Hari Ini


Ramalan Zodiak Kamu Bulan April 2013

Update: 31 Maret 2013 at 12.01
Dalam Kategori: Zodiak
Advertisement
Sebulan sudah berlalu, Maret berganti dengan April. Penasaran dengan ramalan bintang zodiak kamu di bulan April? Bagaimana peruntungan, karir, keuangan, kesehatan dan kisah asmara kamu dari horoskop bintang zodiak terbaru bulan ini. Walaupun ramalan zodiak terbaru ini ada yg percaya dan gak percaya, tapi anggep aja sebagai bacaan iseng aja yah?

Buat kamu yg suka baca-baca atau pengen tau tentang prediksi ramalan kehidupan lewat bintang zodiak, berikut info dan penjelasan tentang ramalan bintang zodiak bulan April buat kamu..

Ramalan Zodiak Bulan April 2013

# Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

* Peruntungan:
Awal bulan yg cerah dan menggairahkan, suasana semakin baik aja meski begitu kewaspadaan sebaiknya tetap jangan sampai mengendor. Usahakan untuk gak terlena dan lupa diri hanya karena pujian sebab apa yg Kamu liat dan bayangkan itu ternyata hanya semu dan sangat menjebak.

* Karir:
Jangan lari dari realita yg ada, untuk itu cobalah Kamu lebih percaya diri lagi.

* Keuangan:
Bisnis dan rencana bisa berjalan dengan lancar serta pemasukan juga cukup stabil.

* Kesehatan:
Meski kondisi badan masih belum seratus persen sehat ada baiknya kalo Kamu tetap menjaganya dengan baik. Olahraga di pagi hari yg mulai Kamu tinggalkan sebaiknya mulai dilakukan kembali.

* Asmara:
Buat apa disesali? Susah senang bagaikan dilema yg mengasyikkan kalo mau disyukuri.

# Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

* Peruntungan:
Biar masalah setinggi gunung sebaiknya hati juga harus lebih besar dan kuat dari gunung itu. Jangan sampai ciut nyali karena itu akan memperburuk suasana aja.

* Karir:
Rongrongan yg muncul dari kompetitor Kamu cobalah untuk bisa disikapi dengan tegas. gak perlu takut karena kemujuran berpihak pada diri Kamu.

* Keuangan:
Untuk sementara spekulasi jangan dulu. Kerjakan aja hal-hal yg udah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.

* Kesehatan:
Ambillah hikmah dari setiap permasalahan yg muncul sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yg cukup sulit untuk bisa diobati kalo udah terjangkit.

* Asmara:
Gak perlu ambil pusing dengan apa yg diucapkannya karena begitulah orang kalau lagi emosi.

# Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

* Peruntungan:
Segala rencana yg udah dipersiapkan jangan sampai dibatalkan. Cobalah Kamu tetap berjalan dengan melakukan efisiensi di segala bidang sehingga yg kurang perlu sebaiknya dihilangkan aja. Peluang untuk meraih keuntungan cukup terbuka lebar, begitu juga pergaulan semakin menyenangkan aja.

* Karir:
Perhatikan perintah dari atasan, ada baiknya Kamu bisa menguasai materinya sehingga bisa terhindar dari kebingungan.

* Keuangan:
Jangan main vonis karena itu akan memusingkan Kamu nantinya.

* Kesehatan:
Biar hati gelisah sebaiknya jangan sampai itu mengganggu selera makan dan kenyenyakan tidur Kamu, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.

* Asmara:
udah lebih tenang walau cekcok mulut kerapkali masih terjadi.

# Zodiak Cancer (21 Juni - 20 Juli)

* Peruntungan:
Hari ini benar-benar berat dan cukup menguras stamina serta pikiran Kamu. Meski begitu tetaplah cari safe-nya aja agar beban pikiran gak semakin berat.

* Karir:
Jangan terpancing dengan provokasi yg sengaja dihembuskan oleh orang yg sirik dengan keberhasilan karir Kamu saat ini.

* Keuangan:
kalo ingin tenang maka jalan satu-satunya Kamu harus mau hidup hemat.

* Kesehatan:
Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan waktu istirahat sulit ontime.

* Asmara:
Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Kamu perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

# Zodiak Leo (21 Juli - 21 Agustus)

* Peruntungan:
Di awal hari kerja ini rongrongan demi rongrongan datang silih berganti, untuk itu janganlah sembrono terutama dalam mengeluarkan pernyataan sebaiknya telah dipikir seribu kali. Di hari ini ada baiknya kalo Kamu berkerja berdasarkan planning yg telah Kamu susun sendiri sehingga bisa lebih tepat, cepat dan lancar.

* Karir:
kalo ada tawaran yg sekiranya menguntungkan sebaiknya bisa dipertimbangkan untuk diterima dan gak perlu gakut dengan kemungkinan buruk yg bisa aja terjadi.

* Keuangan:
Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yg ada kalo memang ada dana. Jangan ditunda-tunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari aja.

* Kesehatan:
Jangan dipelihara sifat malas Kamu terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yg bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar aja.

* Asmara:
Cobalah dikontrol emosi yg tampak labil itu. Jangan sampai menambah buruk suasana yg udah cukup panas ini.

# Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

* Peruntungan:
Meskipun jalan yg Kamu lalui cukup terjal tetapi masih ada setitik harapan yg bisa membalikkan suasana dari pesimis menjadi suasana yg berpotensi bagus. Teruslah berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk berinovasi mumpung masih ada dorongan positif yg membantu langkah Kamu.

* Karir:
Ada aja ulah rekan-rekan yg bisa menjatuhkan karir Kamu kalo dihadapi dengan emosi dan hati yg panas.

* Keuangan:
Pemasukan cukup tinggi dan Kamu harus bersyukur karena ini semua gak Kamu sangka sebelumnya.

* Kesehatan:
Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat aja. kalo udah begini maka perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Kamu.

* Asmara:
gak perlu mempunyai pikiran yg aneh-aneh. Jalani segala yg ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai jalan cerita yg harus dijalani.

# Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

* Peruntungan:
Masih tenang walaupun hawa jelek udah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam meng-counter berita-berita minor yg sangat jauh dari realita yg ada. Kesempatan untuk meraih hasil terbaik masih terbuka lebar di hari ini asalkan Kamu juga bisa mengendalikan emosi dengan benar.

* Karir:
Cobalah untuk memperhatikan emosi Kamu yg tampak labil, dikontrol dan dijaga sebaik mungkin, jangan sampai mengacaukan apa yg sudah.

* Keuangan:
Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung aja, gak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.

* Kesehatan:
Karena kondisi badan Kamu masih kurang memungkinkan untuk beraktifitas yg terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Kamu, gak perlu memaksakannya kalo sekiranya gak mampu.

* Asmara:
kalo tujuan semula untuk cari topik pembicaraan, sebaiknya carilah topik yg ringan-ringan aja tetapi bisa membikin suasana menjadi lebih hidup dan gembira.

# Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

* Peruntungan:
Karena di hari ini Kamu banyak menemui orang yg bertampang bunglon, maka dari itu gak perlu terhanyut oleh omongan yg sekedar bualan aja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yg lagi Kamu hadapi, gak perlu tengok kanan kiri karena secara gak langsung itu akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Kamu.

* Karir:
Bila gak mengerti jangan segan untuk bertanya, daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa aja.

* Keuangan:
Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan gak sampai memusingkan.

* Kesehatan:
Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang kalo itu terjadi sebaiknya Kamu berhenti beraktivitas dulu.

* Asmara:
Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah Kamu sakiti dengan kata-kata pedas.

# Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

* Peruntungan:
Di hari ini gak ada gunanya negative thinking bila ada peluang segera aja ditindaklanjuti, jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Kamu yg lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

* Karir:
Klien ataupun partner kerja Kamu masih tampak mensupport.

* Keuangan:
gak perlu mengobral dana kalo gak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yg tepat untuk saat ini.

* Kesehatan:
Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yg malah merugikan kondisi badan Kamu. Jaga dengan baik kesehatan Kamu selagi dianugrahi badan sehat.

* Asmara:
Tergantung diri Kamu pribadi, kalo mampu menyerap segala keinginannya maka tentu aja ketulusan cintanya bisa dijaga terus.

# Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

* Peruntungan:
Hari yg penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yg gak terduga ternyata membuahkan hasil yg sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi, jangan biarkan langkah Kamu terkesan monoton dan membosankan aja.

* Karir:
Meskipun suasana hati lagi runyam kalo udah berada di kantor usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.

* Keuangan:
Masalah terlegak pada bagaimana Kamu memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu gak sampai terbuang percuma.

* Kesehatan:
Jangan gakabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk saat ini karena kalo gak ada upaya untuk menjaganya maka gak lama akan jatuh sakit juga.

* Asmara:
Hilangkan segala keluh-kesah di hati yg selalu Kamu ucapkan terus-menerus karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel aja.

# Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

* Peruntungan:
Tunggu sampai timingnya tepat untuk melangkah maju. Hari ini ada baiknya kalo Kamu mencari selamatnya aja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya minim dan gak sesuai dengan tenaga dan pikiran yg dikeluarkan.

* Karir:
Segalanya berjalan lancar tanpa kendala. Tapi karena tak ada gejolak apa-apa, hidup jadi menjemukan, Gak ada misteri dan mudah ditebak. Buat sesuatu yg lain kalo ingin perubahan yg cukup signifikan.

* Keuangan:
Income terus mengalir tinggal bagaimana Kamu memanage-nya dengan benar agar pemasukan yg lumayan tinggi ini gak malah membikin pusing kepala Kamu.

* Kesehatan:
kalo nafsu makan tampak berkurang maka itu pertKamu bahwa ada gangguan ringan di dalam percernaan Kamu, segera periksakan ke dokter Kamu agar segera jelas permasalahannya.

* Asmara:
Suasana tetap tenang, walau begitu Kamu harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya agar selalu tenang dan gak tersinggung.

# Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

* Peruntungan:
Posisi perbintangan Kamu di awal bulan ini lagi kurang oke. Meski begitu masih ada kabar gembira yg bisa mengangkat kepercayaan dan keyakinan Kamu yg sempat menurun. Sikapilah kabar gembira itu sewajar mungkin sehingga kewaspadaan tetap bisa dicipgakan.

* Karir:
Ada aja rekan yg memojokkan diri Kamu. Hadapi semua itu dengan senyum dan hindari emosi yg hanya akan merugikan aja.

* Keuangan:
Untuk sementara jangan spekulasi kalo gak ingin mengalami kekecewaan.

* Kesehatan:
Kamu perlu memperhatikan kebersihan makanan yg Kamu konsumsi, jangan sampai Kamu terjangkit penyakit perut, meski gak terlalu mengkhawatirkan akan tetapi cukup mengganggu konsentrasi kerja Kamu.

* Asmara:
Cobalah untuk selalu mendiskusikan masalah yg muncul secara tiba-tiba dengannya dan hargailah setiap penbisa yg muncul walaupun hanya sepele.

Gimana nih penjelasan dan info tentang ramalan bintang zodiak bulan ini menurut kamu, apakah sama dengan yg kamu alami atau malah sebaliknya? Itu hanyalah sebuah prediksi aja, percaya gak percaya hanyalah sebuah ramalan zodiak terbaru bulan April. Disalin dari berbagai sumber wolipop.detik.com dan google.com. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS harap cantumkan SUMBER atau link dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Silahkan Kamu Komentar Disini. Dilarang Menghujat / Komentar Gak Sopan / Pasang Link Iklan:

1 Komentar untuk "Ramalan Zodiak Kamu Bulan April 2013"
Bong Hardy Desideriusmengatakan...
10 Juni 2013 19.23

Ok bisa dicocokan dengan
http://indoblogmisteri.blogspot.com/2013/06/ramalan-zodiak-hari-ini-juni-2013.html


Poskan Komentar