Tips Merayakan Valentine Saat Jomblo

Advertisement
Valentine Day Jomblo, Merayakan Valentine Seorang Diri dan mungkin butuh Tips Merayakan Valentine Tanpa Pacar? Bulan Februari katanya identik dengan Hari Kasih Sayang atau sering kita kenal "Valentine Day", yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Sobat mungkin ada yang merayakan Valentine Day dengan kekasih (pacar), tapi ada juga yang gak merayakan atau malah anti merayakan hari Valentine Day, dengan alasan masing-masing tentunya.

Buat gue pribadi sih tergantung situasi dan kondisinya, kalo JOMBLO gak ngerayain Valentine Day, tapi kalo punya pacar tergantung pacarnya juga. Kadang cuma iseng ngirim atau dapet SMS Valentine Day. Nah, kali ini gue coba nulis sedikit Tips Merayakan Valentine Day buat sobat yang sendirian tanpa pacar alias Jomblo.



1* Pesta Jomblo
Walaupun jomblo bukan berarti gak bisa merayakan Valentine Day kan. Kamu bisa membuat pesta jomblo, dimana kamu bisa ajak temen-temen kamu yang gak punya pacar (Jomblo juga). Berpesta dan kumpul bareng sama temen yang jomblo bisa jadi cara menghilangkan sedih dan rasa sepi, bisa juga jadi hiburan saat Valentine Day.

2* Ke Pesta Temen
Mungkin malah ada temen kamu yang bikin pesta merayakan Valentine Day, kamu bisa dateng ke pesta temen. Kali aja disana kamu bisa ketemu seseorang yang rada bening dan memikat hati kamu, lumayan kan bisa merayakan Valentine Day, sambil kenalan + pdkt sama pujaan hati baru.

3* Have Fun Bareng Temen
Walaupun gak punya pacar dan gak ada pesta, kamu juga bisa seneng-seneng di hari Valentine kok. Kamu bisa ajak temen-temen yang jomblo. Mungkin ke caffe, kongkow gak jelas, nongkrong, dll. Pokoknya kamu bisa seru-seruan dan gokil-gokilan bareng temen deh, lumayan juga bisa jadi cara mengatasi bete dan menghilangkan pikiran kamu yang suntuk saat Valentine Day.

4* Kumpul Bareng Sahabat
Nah, biasanya sahabat kan paling ngerti dan selalu ada buat kita, mungkin juga pas kita punya pacar pernah sedikit melupakan sahabat. Di Hari kasih sayang ini bisa menjadi kesempatan kamu buat kumpul sama sahabat, minta maaf, seru-seruan, gosip, cerita + curhat gak jelas atau mau tabok-tabokan juga terserah, intinya bisa merayakan Valentine Day.

5* Bareng Keluarga
Hari kasih sayang atau Valentine Day kan buat ungkapan tentang cinta dan terima kasih kepada seseorang yang kita sayang, jadi gak harus sama pacar dong. Kamu bisa mengungkapkan rasa kasih sayang dan cinta kamu kepada keluarga, terutama orang tua dan saudara-saudara kamu.

6* Memanjakan Diri
Momen hari kasih satyang bisa menjadi kesempatan kamu untuk memanjakan diri juga loh. Mungkin kamu bisa ke salon, belanja gak jelas atau mencoba hunting ke caffe baru. intinya bikin diri kamu merasa nyaman di hari Valentine walaupun gak punya pacar.

7* Melakukan Hal yang Tertunda
Mungkin ada dari sobat yang punya aktivitas padat, jadi gak ada salahnya meluangkan waktu di hari Valentine Day dengan melakukan hal yang sempet tertunda. Mungkin iseng ngulik lagu, lanjutin nulis, nonton film yang semepet tertinggal, nyapu ngepel, beresin kostan, dan hal lain yang belum sempet kamu lakukan deh.

8* Melakukan Rutinitas Biasa
Kalo emang kamu gak ada acara dan mungkin gak bisa kumpul bareng keluarga atau sahabat, kamu bisa melakukan rutinitas seperti biasa di hari kasih sayang. Dengan gitu, hari Valentine Day akan terasa seperti melewatkan hari-hari biasa.

Nah, itulah sedikit Tips Merayakan Valentine Saat Jomblo yang bisa kamu lakukan di hari kasih sayang, kamu bisa Merayakan Valentine Tanpa pacar atau Merayakan Valentine Day sendirian lebih berwarna dan seru. Disalin dari berbagai sumber google.com. Salam Cinta dan Persahabatan.. Baca juga Tips Malam Minggu Buat Jomblo.
Advertisement

Tips Merayakan Valentine Saat Jomblo

Published by: Admin on 00.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3