^Ada Apa Dengan Room CDP

Advertisement
Ada Apa Dengan CDP Room Camfrog? Mungkin itu pertanyaan yang pas buat room CDP seminggu terakhir ini. Sejak Camfrog Eror tanggal 12 November 2012 kemaren, CDP jadi sering offline (invisible), sering di Flood dan pernah sekali jadi "Cloud Room" cuma bisa 3 user doang. Sebenernya ada apa dengan Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo..??

Ada Apa Dengan CDP Room

Gue sendiri juga rada bingung dengan keadaan CDP sekarang, karna sejak camfrog eror kemaren, ID gue juga vakum sementara. Tapi denger-denger CDP ada sedikit kekacauan, entah dari room yang sering "Down" atau mungkin masalah antara user di CDP. Munfkin bisa gue ambil kesimpulan kaya gini:

* Sejak Camfrog Eror
Camfrog Eror

Nah, tanggal 13 November 2012 kemaren kan Camfrog sempet eror. Yang awalnya semua ID gak bisa masuk Room Camfrog, setelah beberapa jam kemudian, semua ID gak bisa Login Camfrog. Mungkin karna carmfrog abis eror, berimbas juga ke Room, khususnya CDP.

* Room CDP Sering di Flood
Sebenernya kalo masalah Flood Room CDP sih udah dari kapan tau, mungkin dari bulan April 2012 kemaren. Entah siapa yang salah dan menyalahkan, tapi kalo soal Flood Room itu kan emang kerjaan orang iseng yang sok hebat atau malah iri sama Room Camfrog khususnya CDP. Jadi kita mesti bangga kalo CDP di Flood, berarti Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo termasuk Room Camfrog yang Hebat dan Terbaik di Asia. (Y)

* Room CDP Sering Off (Invisible)
CDP Cloud Room

Kalo masalah ini mungkin yang lebih tau para Maen Owner yang megang C-Panel or server buat Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo. Mungkin karna ada masalah dengan Server atau mungkin sering pindah Server (entahlah gue kurang ngerti), jadi-nya CDP Room sering Invis atau off.

* Masalah Antara User di CDP
Hmmmm.. Kalo ini sih gak tau juga deh. Kadang dan mungkin sering, tiap Room punya masalah antar User, apalagi CDP. Sejak gue di CDP November 2011, udah beberapa kali ada masalah antara user, entah masalah biasa (warna, TM, Percintaan, dll) atau masalah lain. Tapi buat gue pribadi sih, maen camfrog kan buat hafun, ngapain juga dipermasalahkan. Bukannya lebih enjoy kita saling memaafkan, gak usah pada berantem ngapa dah. Kebersamaan dan Persahabatan itu lebih penting bro. :)

* Room CDP Hampir Jadi 18++
CDP Room 18

Sempet beberapa kalo CDP hampir mirip kaya Room 18++. Dengan adanya ID Cewek yang rada gimana gitu dah (nampilin Dada, Paha, Sayap), yang akhirnya user naik dari 300 - 500 - 700 - sampe 1000 user lebih. Dan denger-denger pernah sampe 1500 user. Kalo pendapat gue pribadi sih, itu kan cuma test server, anggep aja hiburan sesaat buat anak2 CDP. Buat ngebuktiin aja kalo Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo bisa lebih dari 1000 user dengan server yang dipakai.

* Antara CDP vs CI
CDP vs CamfrogIndonesia

Kalo masalah oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo vs CamfrogIndonesia ini, jujur gue kurang tau banget. Tapi denger-2 emang lagi ada masalah dikit, buktinya banyak ID pindahan dari CI ke CDP. Untuk masalah di CamfrogIndonesia gue gak tau dan gak mau tau, tapi mungkin muncul masalah baru di CDP dengan adanya ID User pindahan dari CI yang warnanya IJO (Operator) atau Merah (Owner). Warna gak jadi masalah, tapi se'enggaknya, perkenalan - kedekatan dan kebersamaan di CDP lebih diutamakan.

* Masalah Apa Lagi Yaaa??
Selanjutnya masalah apalagi yaa?? Nah gue sendiri juga belum tau, mungkin ada masalah baru atau masalah lama yang belum terselesaikan.

Intinya sih, apapun masalahnya, usahain untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan kebersamaan. Dan juga, maen camfrog itu buat happy, ngapain juga diambil Pusing. Tapi gue tetep salut sama kekompakan anak2 CDP Team, walaupun banyak ID lama vakum, banyak ID baru penerus CDP Room yang asik n seru juga. Cayoo Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo. (Y)
Advertisement

^Ada Apa Dengan Room CDP

Published by: Admin on 23.14.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar