^Ganti Template Dan Tema Blog

Advertisement
CDP™ » Ganti Template dan Tema Blog? Mungkin sobat camfroger dan khususnya CDP Team sedikit bertanya dengan blog ini, kenapa tiba-tiba ganti template (tampilan blog)..? Yaps, bener banget, CDP Room Blog ini sudah ganti tampilan baru dengan warna yang lebih "Soft" dan lebih cepat loding. Jadi sekiranya lebih bagus dari template sebelumnya.

Ganti Template Dan Tema Blog

Selain ganti template baru, blog CDP Room ini juga bakalan ganti Tema Blog. Atau tepatnya menambah tema tentang tulisan atau artikel di Blog ini. Yang awalnya saya buat khusus untuk Room CDP, nantinya bakal saya isi dengan berbagai Informasi, Artikel, Tips, Lirik Lagu atau apapun untuk menambah variasi dari isi countent blog ini. Dengan harapan bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita yang bermanfaat.

Oke dah kalo begitu, sekiranya cuma ini aja yang bisa saya sampaikan sebagai admin blog ini. Di next postingan atau tulisan blog yang ganti template ini, selain bervariasi, pastinya ada beberapa tulisan dari temen-temen CDP Team yang bersedia menyumbangkan artikel menarik untuk blog CDP Room ini. Salam Cinta dan Persahabatan by Pinoci.
Advertisement

^Ganti Template Dan Tema Blog

Published by: Admin on 16.22.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar