^Contoh Bahan Lomba Rayu Gokil Di Camfrog

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Buat sobat camfroger pasti tau dan mungkin sering ikutan Lomba di Camfrog, karna banyak lomba yang diadakan di camfrog room, salah satunya Lomba Rayu Gokil. Lomba yang satu ini lumayan sering diadain, dan gue sendiri pernah beberapa kali ikut dan pernah juga juara 3. Sebenernya gue gak bisa ngelucu apalagi gokil, tapi lumayan lah buat hiburan di camfrog.

Nah, kali ini gue cuma pengen share bahan lomba rayu gokil yang pernah gue pake. Kali aja bisa jadi inspirasi kamu buat ikutan Lomba Merayu Gokil di Camfrog. Silahkan dibaca aja ya.
>>>
Buat kamu yg lagi aku intip cam nya..

* Pertama aku liat kamu,  haaahhhhhhh.. aku kaget..!!!
aku langsung terdiam dan terpaku liat muka kamu yang imut abis.. abis.. sampe yg sisa tinggal amit2 nya.
karna muka kamu
hidung ada di mata,
mata ada di bibir,
bibir ada di jidat,
dan jidat ada di pipi,
betapa berantakan nya muka kamu :'(

* Rambut kamu yang panjang terurai indah.. seindah sapu ijuk yang dipake buat bersihin sarang laba-laba di rumah kosong...
dan kayanya kamu rajin keramas yah..?? pasti kamu keramasnya pake pepsodent anti karat..

* Wajah kamu yg bulat.. lonjong.. seperti telur Dinosaurus...

* Kening kamu yg tertutup poni.. (Jilbab)..
Coba deh awasin rambut kamu,, pasti terlihat seperti lapangan Futsal dengan Ukuran:
- panjang 25-43 m x lebar 15-25 m
- Garis batas selebar 8 cm, garis sentuh di sisi, garis gawang di ujung-ujung, dan
- garis melintang tengah lapangan; 3 m lingkaran tengah; tak ada tembok penghalang atau papan..

* Mata kamu yg bulat dam belo (kacamata), kaya baso malang satu porsi 6500.

* Hidung kamu yg aduhai, kalo diperhatiin mirip banget kaya pegangan REM Becak di selangkangan. :'(

* Pipi kamu yg embem, bikin gemes dan bikin aku laper, karna pipi kamu mirip burger goceng di Mc D..

* Apalagi bibir kamu yg .. aacchhhh... menggoda... :O kaya sosis sonice yang tinggal leeeeppppppp.. maknyuzz dah...

* Hey kamu yg aku intip cam nya..
Ada satu hal yg aku suka dan juga bingung dari kamu..
tiap kali aku manggil kamu.. kamu selalu nyaut dengan satu kata  yg berulang-ulang tapi romantiiiiis banget buat aku...
setiap aku panggil, kamu pasti selalu jawab..
embeeeeeeee.. embeeeeeeee..
Sebenernya kamu itu kambing apa kebo sih *)

* Aku paling suka deh kalo ngobrol sama kamu..
karna nafas mulut kamu yg wangiii banget..
saking wanginya, tiap kali kamu ngomong pasti banyak laler keluar masuk dari mulut kamu..

* Selain itu... badan kamu jg wangi, sewangi indomi rasa Rendang dicampur rasa cabe ijo..
terutama Ketek kamu... yg harum semerbak.. seharum aroma terasi goreng.. :'(

* Hey kamu yg lagi aku intip camnya..
kamu inget ga waktu kita duduk berdua di pinggir danau, pas malam berbintang dengan sinar bulan yang indah... kita berpelukan sambil liatin lampu kelap-kelip disebrang danau, romantiiiiiis banget... tapi tiba2 ada satpol PP, kita diangkut deh..

Itu sekedar Contoh Lomba Rayu Gokil di Camfrog yang pernah gue pake, walaupun masih banyak banyolan, rayuan dan kegokilan yang lain yang pastinya lebih lucu dan menghibur. Bahan lomba rayu gokil diatas kali aja bisa jadi inspirasi kamu deh. Salam cinta dan persahabatan.
Advertisement

^Contoh Bahan Lomba Rayu Gokil Di Camfrog

Published by: Admin on 23.56.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3