Cara Menghapus Fans Page Facebook (Cepat)

Advertisement
Mungkin ada yang nanya tentang Tutorial Cara Menghapus Fans Page Facebook dengan Mudah dan Cepat? Walaupun sebenernya sudah banyak yang posting, tapi iseng aja nulis juga disini, kali aja ada yang nyasar dimari. Sudah bisa membuat Fans-Page tapi malah pengen menghapus Fans-Page Facebook nya ?

Setelah sebelumnya menulis tentang Cara Membuat Fans Page Facebook, dan mungkin ada sobat yang ingin MENGHAPUS nya? Berikut langkah-langkah Cara Menghapus Fans Page Facebook dengan cepat yang bisa sobat lakukan...


Cara Menghapus Fans Page Facebook

1) Home Facebook (Time Line)
Pertama pastinya login Facebook dan ke halaman 'Beranda' / 'Home' Facebook Sobat. Sebelah Kiri ada list "PAGES", klik 'More', nanti akan muncul halaman fans page yang sobat punya..

2) Halaman Fans Page
Setelah ada list fans page, silahkan pilih dan klik fans page yang ingin sobat Hapus.. Nanti akan menuju Halaman Fans Page Facebook sobat. Selanjutnya klik 'Edit Page' » 'Edit Settings'.


3) Setting Fans Page for Delete
Nanti akan dibawa ke halaman setting page. Roll kebawah (paling bawah) pilih 'Remove Page' » 'Delete your Page' klik edit.


4) Delete Fans Page
Setelah di klik, akan ada tulisan seperti gambar dibawah. Kalo udah memastikan diri mau menghapus Fans Page, klik 'Delete (Nama Page)' trus klik 'Save Changes'.


"Deleting your Page means that nobody will be able to see or find it. Once you click delete, you'll have 14 days to restore it in case you change your mind. After that, you'll be asked to confirm whether to delete it permanently. If you choose to unpublish instead, only admins will be able to see your Page."

"Menghapus Halaman Anda berarti bahwa tak seorang pun akan dapat melihat atau menemukannya. Setelah Anda klik hapus, Anda akan memiliki 14 hari untuk mengembalikannya jika Anda berubah pikiran. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi apakah akan menghapus secara permanen. Jika Anda memilih untuk membatalkan publikasi sebaliknya, hanya admin akan dapat melihat Halaman Anda."

5) Selesai (Menunggu)
Setelah klik delete dan save, berarti Fans Page sobat dalam proses penghapusan. Hanya sobat sendiri yang bisa melihat Fans Page, dan menunggu selama 14 hari.
Setelah 14 hari, nanti akan ada notifikasi untuk menyakinkan apakah akan menghapus fans page atau ingin membatalkannya (tergantung keyakinan sobat)... SELESAI

Itulah info tentang Tutorial Cara Menghapus Fans Page Facebook dengan Cepat yang bisa sobat lakukan, kalo emang mau menghapus Fans Page Facebook yang sobat punya. Sumber Facebook.com. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Cara Menghapus Fans Page Facebook (Cepat)

Published by: Admin on 15.39.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3