^Video Lomba Dance Gokil Camfrog CDP Agustus 2012

Advertisement
CDP™ » Video Lomba Dance Gokil Agustus 2012 -Sering main Camfrog atau mungkin para penggila Camfrog, pastinya tau kalo di Camfrog Room sering mengadakan berbagai Lomba. Sebuah lomba di Camfrog untuk mempererat persahabatan, memperkenalkan nama Room Camfrog, Ulang tahun, jadian pacaran, atau malah sekedar lomba iseng. Tapi pastinya seru dan memberikan berbagai hadiah yang menarik.

Di CDP Room (oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo) juga pernah beberapa kali mengadakan Lomba, salah satunya "Lomba Dance Gokil" khusus Operator dan Owner Room CDP yang diadakan tanggal 15 Agustus bertepatan juga dengan Ulang tahun salah satu Owner ID MR_KOJI.

Video Lomba Dance Gokil Agustus 2012

Lomba Dance Gokil ini berhadiah lumayan keren, hadiah Pulsa dan Code Camfrog PRO untuk Juara I - III. Berikut 3 Video Lomba Dance Gokil Agustus 2012:

* Video Camfrog CDP Gokil Part I
sumber: http://youtu.be/PwcD6jUIBT8


* Video Camfrog CDP Gokil Part II
sumber: http://youtu.be/sUVQLbNeNSA


* Video Camfrog CDP Gokil Part III
sumber: http://youtu.be/sD82FlyLTHY


Berikut List Pemenang pada Lomba Dance Gokil Agustus 2012 kemaren:
- Juara 1 UAM (G) PRO CODE + PULSA 100 Ribu
- Juara 2 Pinoci (G) PRO CODE + PULSA 75 Ribu
- Juara 3 QL4 (G) PRO CODE + PULSA 50 Ribu
- Juara 4 VSE (G) PULSA 125 Ribu
- Juara 5 Yoviee (G) PULSA 100 Ribu

Itulah 3 Video Gokil Camfrog Lomba Dance Gokil di CDP Room pada Agustus 2012 kemaren. Lumayan gokil, lucu dan ancur banget kan. Salah satu pesertanya saya sendiri dengan ID Pinoci.

Tapi, walaupun harus memutuskan urat malu, yang terpenting dari Lomba Dance Gokil ini adalah mempersolit Persahabatan antara anak-anak CDP Room dan Camfrog. Salam Cinta dan Persahabatan. By Pinoci.
Advertisement

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar