^Inilah Seru Dan Asiknya Main Camfrog

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Asyiknya Main Camfrog Chat Video - Buat para camfroger pasti udah tau asiknya main camfrog, karna buktinya banyak camfroger yang sampe kecanduan main camfrog, bahkan maniak camfrog. Sehari gak main camfrog ibarat boker gak cebok. :O Tapi kalo buat kamu yang baru main camfrog pasti belum ketemu kan gimana asiknya main camfrog?

Nah, kali ini saya coba menulis sedikit tentang gimana rasanya main camfrog, serunya main camfrog dan asyiknya main camfrog menurut pengalaman saya pribadi dan beberapa teman di camfrog. Langsung deh dibaca yah.

Asyiknya Main Camfrog Video Chat

* Bisa Belajar Ngetik
Kalo kita sering online camfrog atau apapun yang berhubungan sama keyboard, jari kita akan terbiasa mengetik kata-kata di keuboard. Yang mungkin awalnya Cuma pake 2 jari, lama-lama bisa pake 10 jari. Nah, kalo kita sering ngetik (typing) di room camfrog, kita akan terbiasa dan jadi lancar ngetiknya. :D *Bisa Chatting di Room dan Im Salah satu serunya main camfrog adalah kita bisa chatting di room dengan banyak user dan juga chatting di IM (Instans Message) dengan teman cewe/cowo. Kita bisa ngobrol bareng, cerita ngalor-ngidul gak jelas, yang pastinya seru.
* Bisa View Camera Video Live
Nah ini nih yang paling seru, kita bisa lihat video camera secara live di room camfrog (cewe/cowo) dengan bebas tanpa larangan. Selain chatting, kita juga bisa view camera orang yang kita mau. Kita bisa liat cewe cantik dan seksi atau liat cowo yg ganteng dan keren deh.
* Bisa Dapet Temen dan Sahabat
Mencari teman atau sahabat selain di dunia nyata, kita juga bisa menemukan beberapa teman dan juga sahabat di camfrog. Kita Cuma stay di salah satu room camfrog, kenalan sama user yang lain, sering ngobrol di room atau IM, menjalin kebersamaan, nantinya kita akan punya banyak temen dan sahabat baru di camfrog deh.
* Bisa Dapet Pacar Baru
Nah kalo ini pasti banyak yang mau kan. Karna sudah banyak temen-2 yang dapet couple (pacar) di camfrog. Awalnya kita kenalan dan punya banyak temen, dan lama-lama pasti ada aja ID cewe/cowo yang tertarik dan akhirnya bisa jadian sama kita. Kamu bisa baca Cara Cari Pacar di Camfrog.
* Bisa Dapet Pulsa Gratis dan Uang
Selain dapet temen dan pacar, kita juga bisa dapet uang dan juga pulsa loh. Biasanya berbagai room sering mengadakan Lomba di Camfrog dengan hadiah uang, pulsa, ID 3-4 digit, PRO code, VG, dll. Kalo kita iseng ikut lomba, ada kemungkinan juga kan kita menang.
* Bisa Buang Duit
Nah loh, kok bisa buang duit ya? Kalo ini khusus para donatur alias para camfroger yang punya uang lebih. Biasanya mereka buang duit dengan cara: buat room baru, beli ID 1-4 digit, beli VG (Virtual Gift), beli PRO code, jadi donatur lomba di room, atau bayar server, dll.
* Bisa Apa Lagi ya?
Gue sampe bingung mau nulis apa lagi. Pokoknya seru deh kalo udah kenal sama camfrog, kita bisa kopdar (kopi darat) sama temen-2 di camfrog, punya temen baru, pacar baru, banyak selingkuhan, banyak pulsa, betah dirumah, kamar berantakan, males mandi, males makan, males ngapa-ngapain dah. hahahaahaha

Sebenernya, hal apapun pasti ada seru dan gak serunya, termasuk bermain camfrog. Walaupun mungkin sebagian ada yg gak berminat dan bahkan gak suka main camfrog, tapi buat para camfroger sejati pasti setuju dengan beberapa Serunya main camfrog diatas. Semoga bermanfaat, salam cinta dan persahabatan. By Pinoci.
Advertisement

^Inilah Seru Dan Asiknya Main Camfrog

Published by: Admin on 14.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar