SMS Lucu Jayus Abis

Advertisement
Kumpulan SMS Lucu SMS Jayus SMS Iseng Gokil Bikin Ngakak? Ngomongin tentang SMS, pastinya jadi makanan sehari-hari buat sobat. Entah sms cinta dari pacar, sms kata kata ke sahabat, sms lucu gokil yang jayus, bahkan sampe sms mama-papa om-tante kakek-nenek minta Pulsa, pernah nyangkut di inbox hape. Nah, kali ini kita bahas SMS lucu jayus atau SMS iseng yg gokil dari seseorang.

Mungkin sering dapet berbagai kata kata jayus lewat SMS Lucu rada gokil yang dikirim temen karena iseng atau malah dapet SMS gratisan. Walaupun kadang gak penting, tapi lumayan buat menghibur dan bikin ketawa. Seperti sedikit koleksi sms jayus abis berikut.

SMS Lucu Terbaru

* SMS Jayus

*****
A. ku titipkan
S. alam buat
S. emilir
A. ngin dan
L. antunan asma
A. llah yang
M. asihmelekat pada
U. matnya
A. ndai
L. angit mendengar
A. ku
I. ngin
K. irimkan
U. capan
M. et malem..

*****
Anda Bingung ?
Strezzz..??
Mulai sekarang Lakukanlah "SEKS" secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH...
[ Maknyozzz ]

*****
Duh,, angsa knp si malah ciuman di depan gw?
Kepala dan leher'nya berbentuk Love..
gw kan jadi kngen sama si dia,, :(
Hmmm..
Kalo gw ciuman sama angsa berbentuk apa yach??

*****
Kau pandangi aku penuh nafsu,,
Lalu kau gerayangi aku semaumu,,
Kadang kau mendesah di telingaku,,
Dengan desahan ciri khasmu,,
Kau tunggu aku hingga terlelap,,
Untuk memasukkan Anu'mu,,
Uuuhh,
PLAKK...!!
Dasar NYAMUK Sialan,
Mati gak lu..!!!

*****
Gondigong,, gondigong,, gondigong,,
Walaupun kmu cuma baca dalam Hati,
Tanpa kmu sadar,
Kmu telah membaca mantra memanggil POCONG..!!
Sekarang POCONG itu ada di deket kmu,,,
hihihihihiii....!!

* SMS Jayus Abis:

*****
Ada 3 orang terjun payung:
Yg ke 1 berat'y 100 kg.
Yg ke 2 berta'y 200 kg.
Yg ke 3 berat'y 300 kg.
Siapa yng pertama kali turun ke bumi..???
Ya " ADAM N' HAWA " lah..
Hahahahahahahaha..
Jayusss..!!!???!!!???!!!

*****
Innalillaha wa innalillahi roji'un..
Telah meninggal cacing binti kepiting,
Meninggal secara bunting,
Mayatnya lagi di bawa miting,
Oleh maling yang otaknya sinting..

*****
Kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
Karna,,
Kalo beristri satu : isONE,,
Kalo beristri dua : isTWO,
Nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..
hehe.. iya ga??

*****
Ga cakep tapi menarik
Kadang jutek dan cuek
Selalu kocak dan gaul
Suka narcis tpi tetep manis
Kadang nyebelin tpi ngangenin
Kadang cupu tpi lucu,,
Itulah gue..

* SMS Jayus Gak Romantis:

*****
Sejak kejadian itu,,,
Aku gak bisa lupain kamu,,,
Setiap saat & setiap waktu,
Bayangmu s'akan lekat dalam ingatan qu,
Bayangmu slalu hadir dalam mimpi" qu,
Hingga kadang qu mengigau,,
SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!

*****
Matamu bulat bagai buah boni,,
Hidungmu mancung bagai buah belimbing
Alismu melengkung bagai pisang batu
Bibirmu merah bagai buah jambu
Itu muka apa rujak BeBek..??

*****
Ketika kamu lewat depan rumahku..
Tak lepas kumenatapmu..
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
"Who lets the dogs out.. hu.. hu.. hu.. "

*****
Kupu" terbang melayang,, I love U sayang..
Kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
Kura" makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

Sedikit kumpulan SMS lucu dan gokil diatas pernah nyangkut di hape, dan mungkin sobat juga pernah dapet? Lumayan jayus dan rada garing juga sih SMS lucu diatas, tapi lumayan gokil dan bikin ketawa. :D Dari berbagai sumber. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

SMS Lucu Jayus Abis

Published by: Admin on 23.23.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

#Fut1

#Fut2

#Fut3