^ID Camfrog 46E aka Ko Iron

Advertisement
CDP™ » Untuk kategori Profile ini, gue mulai dengan menulis tentang "Yulius Iron Antonio" atau lebih dikenal ko Iron (baca: Koko Paling Ganteng di Jakarta) dengan ID Camfrog 46E. Sebelumnya gue minta maaf karna udah lancang posting tentang ko Iron di Blog ini, tapi apa yang gue tulis disini, cuma sedikit atau beberapa hal tentang ko Iron selama gue kenal di camfrog (dunia maya) hingga kopdar (ketemu dunia nyata).


Foto Ko Iron sama Ka Ditha

Gue mulai maen camfrog dan masuk room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo alias CDP sejak November 2011, kenal ko Iron mungkin awal tahun 2012. Awalnya gak terlalu deket, cuma say hello (WB + HB) di room, tapi lama-lama ko Iron asik juga orangnya, dan bisa sedikit akrab. Ko Iron juga asik dan akrab sama anak2 CDP yang lain, baik yg cewek ataupun cowok. Walaupun di camfrog alias dunia maya, tapi rasa solidaritas dan kebersamaan ko Iron sama CDP Team or CDP Family tetep terjalin.

Pertama kopdar (ketemu) ko Iron tepatnya gue lupa, tapi sempet beberapa kali kopdar sama ko Iron. Mulai dari kopdar biasa sampe kopdar yang lumayan besar. Gak cuma di camfrog aja ko Iron asik, tapi di real ternyata lebih seru, lebih kalem n cool, dan pastinya kadang suka gokil.
Yang paling gue suka dan salut sama ko Iron adalah, rasa solidaritas dan pengertian ke anak-anak. Dia selalu berusaha semaksimal mungkin biar anak-anak merasa nyaman, enjoy dan gak terlantar. Pokoknya ko Iron itu respect banget lah (bingung mau pake bahasa apaan).

# Profile ko Iron:

- Nama: Yulius Iron Antonio (maaf ko saya ambil dari Facebook)
- Panggilan: Ko Iron
- ID Camfrog: 46E
- Tanggal lahir: ........ (gak berani nampilin)
- Domisili: Jakarta
- Facebook: Facebook.com/yulius.i.antonio
- Tinggi: .... (belum pernah ngukur)
- Berat: .... (belum pernah gendong juga)
- Tampang: Keren, Ganteng, Gaul, Serius, Suka Senyum, kadang Gokil, dll.
- Kepribadian: Respect, Solidaritas, Kebersamaan, Loyalitas, Seru, Asik, Perhatian, Pengertian, dll

Berikut ini sedikit koleksi foto-foto ko Iron yang ada di folder PC gue, berhubung gue gak punya kamera + hape kamera, jadi foto-foto ini kebanyakan gue ambil di group facebook CDP. hehehee

# Foto-Foto Ko Iron Karaoke Bareng CDP Team #






# Foto-Foto Ko Iron di KACI Anyer #













# Foto-Foto Ko Iron Kopdar Kecil di Jakarta #







# Foto-Foto Ko Iron Kopdar di Ciater #



Segitu aja udah banyak kan foto-foto ko Iron, padahal itu cuma beberapa aja yang ada penampakan ko Iron. Karena Dia jarang mau di foto, dia lebih sering jadi Fotografernya.

Tapi sempet ada kabar yang kurang ngenakin buat CDP Family, saat ko Iron nulis status di group facebook CDP yang kaya gini:

Yulius Iron Antonio
Mohon maaf.... saya mundur dr CDP
Best Regard all
1 November 2012 at 4:02pm

Sebuah keputusan yang sangat sulit diterima semua CDP Family, banyak yang bertanya-tanya kenapa ko Iron bisa ngambil keputusan buat mundur dari CDP room. Apa alasannya pun gak ada yang tau atau mungkin yang tau juga cukup tau aja. Ko Iron mundur dari CDP sama aja "anak ayam kehilangan induknya". Tapi apapun keputusan dan alasan nya, mungkin itu udah dipikirin banget dan mungkin juga yang terbaik.

Itulah sedikit tulisan gue tentang ko Iron aka 46E yang gue tau selama kenal di camfrog dan juga setelah kopdar. Walaupun sekarang-sekarang ini Dia udah gak fokus (baca: mundur) lagi di room CDP, tapi sosok ko Iron gak akan pernah hilang atau tergantikan di CDP Family. Buat anak-anak CDP mungkin sependapat sama gue, walaupun mungkin ada yang beda kali yah. Pokoknya buat ko Iron dan CDP Family, walaupun di dunia maya, kebersamaan, kekompakan, persahabatan dan kekeluargaan kita jangan sampai hilang. Okehh.. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^ID Camfrog 46E aka Ko Iron

Published by: Admin on 16.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar