Kumpulan Tebak-Tebakan Garing Tapi Lucu

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Ketemu lagi nih buat yang suka Tebak-Tebakan rada lucu, setelah dipostingan kemaren nulis tebak tebakan lucu dan gokil, kali ini bersambung ke sesi dua masih tentang tebak-tebakan gokil yang Garing. Buat sobat yang demen tebak-tebakan, mungkin beberapa kumpulan tebakan asal ini bisa jadi pilihan.

Oke deh, langsung aja dibaca koleksi Tebak-Tebakan Jayus yang lucu rada Garing berikut, lucu gak lucu yang penting baca dulu deh:

Tebak-Tebakan Garing Tapi Lucu

# Tebak Tebakan Lucu Seputar Hewan #
Gajah apa yang gak bisa dipotret?
- Gajah Mada

Apa fungsi ekor monyet?
- Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

Binatang apa yg kakinya lima?
- Anjing kencing ngobrol sama ayam

Apa sebabnya semut jatuh dari atas Monas gak pernah keseleo?
- Sebab gak ada tukang urutnya

Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
- Emang elo pernah sekelas sama mereka?

Kucing apa yang gak suka makan ikan asin?
- Kucing lagi sakit gigi

Kenapa leher angsa panjang?
- Karena kalo pendek namanya bebek

Kalo kucing jadi anjing, anjing jadi kambing. Jadi apakah nenek-nenek?
- Jadi bingung

Gajah apa yang belalainya pendek?
- Gajahnya Shinchan

Kera apa yang kalo naik ke pohon gak mau turun, tapi kalo di
bawah gak mau naik?
- Kerasan bok!!

Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dulu?
- Kalo monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet

Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
- Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan

Hebat mana, ayam sama sapi?
- Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi. Coba klo sapi. Apa bisa bikin telor mata ayam.

Apakah benar kita bakal sial kalo ketemu ama kucing hitam?
- Itu tergantung? kamu itu manusia atau tikus.

Binatang apa yang gak pernah rugi?
- Laba-laba

Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
- Karena kalo gajah, gelasnya pecah

Buah apa yang tau cuma monyet?
- Mana gue tau, gue kan bukan monyet? Lo kali yang tau jawabannya?

Binatang laut apa yang paling tua?
- Udang: udah kecil, bongkok, pake jenggot pula

# Tebak Tebakan Lucu rada Jayus #
Grup band apa yang disukai anak kecil waktu nyanyi?
- Naif. Naif..naif.. kepuncak gunung...

- Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
- Tukang ngepel

Tahu apa yang paling besar?
- Tahu isi Sumedang

Nenek-nenek kecebur di laut. Dimana munculnya?
- Di koran

Kenapa kapal terbang gak bisa mundur?
- Karena kapal terbang gak punya spion

Sepatu biru kecebur ke laut, jadinya bagaimana?
- Jadi basah

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
- Kalo dari bawah namanya Air Mancur

Tempatnya hanya sebuah, tapi disebut Lima. Apakah itu?
- Ibukota Peru, yaitu 'Lima'

Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
- Mobilang cinta takut di tolak.

Apa bahasa Jepangnya: Dijual banting harga?
- Nikita Kasimura

Apa bedanya kepala dengan kelapa?
- Kepala kalo dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
- Tahi lalat Marinir

BIS apa yang menyakitkan kalau diduduki?
- BISul di pantat

Yang beli gak doyan, yang dibelikan makan dengan rakus. Apakah itu?
- Pemilik kuda dengan kudanya

Kota manakah di Asia yang selalu berlumpur?
- Kuala Lumpur

Enak mana beras import atau beras lokal?
- Enak nasi, emangnya elo doyan beras?

Apa persamaannya batu dengan buta?
- Sama-sama gak baik untuk mata.

Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
- Kumandan upacara

Sabun apa yang genit?
- Sabun colek

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
- Nenek naek Mercy

Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
- Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan. Coba kalo turunnya satu persatu, pasti gak ada yg bakalan takut kan?

Jam apa yang bisa dimakan?
- Jambu, monyet!!!

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?
- Rambutan belum mateng

Daun apa yang gak bisa dipegang?
- Daun touch me!.. you kNoW!!

Kenapa kalo lagi bercinta maraba raba?
- Karena cinta itu buta

Siapa yang lebih pintar dari Einstein?
- Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein lah penemunya

Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis Nakal (GN)?
- GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG
DIPAKAI
- GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

Kalo seandainya semua orang kaya jadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
- Jadi Heran

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
- Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
- Orang naik mobil, kalo lagi hujan gak kehujanan, kalo lagi panas gak kepanasan. Orang naik motor, kalo lagi hujan gak kepanasan, kalo lagi panas gak kehujanan.

# Tebak Tebakan Lucu Lainnya #
Kalo mau pakai malah dibuang. Apakah itu?
- Jangkar kapal

Benda apa yang udah dibeli, tapi gak mau dipake oleh pembelinya?
- Peti mati

Bisa dilihat tapi gak bisa disentuh?
- Asap

Dijemur di matahari, tapi tetep aja basah. Apakah itu?
- Batu es

Sebutkanlah nama terpendek di dunia?
- Semili

Baru lahir langsung kaya. Apakh itu?
- Beruang

Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
- Petugas jalan Tol

Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
- Gambar Kerbau

Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi gak bau.
Apaan tuh?
- Foto Tinja

Dari jauh datang berlari-lari, setelah sampe duduk termenung entah apa yang dipikirkannya. Apakah itu?
- Buang air besar

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
- Duit seratus ribuan

Kenapa Amrik bisa maju?
- Karena disana, anak umur 5 thn aja udah bisa bahasa inggris.

Barangnya tipis dan layu, tapi bisa menutup dunia. Apakah itu?
- Kelopak mata

Barang apa yang bikin penasaran?
- Jawabannya besok aja ya...

Tukang apa yang kalo dipanggil nengoknya ke atas?
- Tukang gali sumur

Orang sibuk paling sabar duduk dimana?
- Di ruang tunggu

Bertopi hijau bukan militer, berbaju putih bukan dokter. Apakah itu?
- Tauge

Orang apa kalo dipukul gak sakit-sakit?
- Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
- Anak-anak bilang sih elo!

---***---

Itu kelanjutan dari kumpulan tebak-tebakan lucu rada jayus yang mungkin bisa jadi bahan kalian untuk tebak-tebakan sama temen. Lucu gak lucu yang penting mah bisa tebak-tebakan. Ditunggu aja koleksi tebak-tebakan lucu lainnya. Salam cinta dan persahabatan. Baca juga Cerita Lucu Singkat Terbaru.
Advertisement

Kumpulan Tebak-Tebakan Garing Tapi Lucu

Published by: Admin on 18.48.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

#Fut1

#Fut2

#Fut3