^Kalimat Kata² Rayuan Gombal Jayus Yang Gokil

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Biasanya para cowok-cowok paling suka bikin kata kata gombal atau mengucapkan kata kata rayuan romantis gombal abis di depan cewek utawa gebetannya. Banyak kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Gokil yang ditulis dan diucapkan, seperti yang gue tulis disini buat kamu-kamu yang pengen ber-Gombal-Gembel sama cewek.

Pasti pengen tau kan, jadi langsung aja deh dibaca kumpulan kata kata gombal yang gokil berikut, sedikit kata rayuan gokil yang gombal yang kali aja bisa jadi jurus andalan kamu buat merayu seseorang:

Kata Kata Rayuan Gombal yang Gokil

# Kata Kata Gombal Gokil #
**
Menurut Einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu..

**
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu..

**
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama menjadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu..

**
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari km Tuan PutriKU..

**
Sayang! tadi pagi aku tdk bisa makan karena merindukn km, siangnya jg tdk makan karena memikirkanmu & malamnya aku tdk bs tidur karena kelaparan..

**
Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

**
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity..

**
Gak papa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama..

**
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

**
Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
cdproom.blogspot.com

**
Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

**
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

**
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..

**
Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Dua. Duaaaalem banget..

**
Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Enam. Enambaaah terus..

**
Aku ga mau jadi "nomor satu" di hati kamu, yang aku mau, aku "hanya satu" di hati kamu..

**
Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya ??

**
Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu..

# Kata Kata Rayuan Gombal Jayus #
- Kamu bisa diem gak?
- Kenapa sih?
- Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi.

- Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya.
- Kok gitu?
- Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu.

- Punya kantong plastik ?
- Buat apa?
- Aku mau muntah, memuntahkan semua rasa cinta yang terpendam ini untukmu.

- Nomor telpon RSJ berapa? Cepet!
- Siapa yang gila?
- Aku, aku tergila-gila sama kecantikan kamu.

- Aku pengen deh jadi arsitek.
- Emang kenapa?
- Biar bisa merancang masa depan yang indah bersamamu.
cdproom.blogspot.com

- Kalo nonton sama kamu itu rugi
- Kok gitu!
- Aku gak tau ceritanya, yang aku tonton muka kamu sih bukan filmnya.

- Bawa kabel gak?
- Untuk apa sih?
- Untuk mengalirkan tegangan cinta yang tinggi dari aku untuk kamu.

- Neng, kamu sering lewat sini ya?
- Kok tau?
- Jejak langkah kamu membekas di hatiku

- Boleh minta foto kamu gak?
- Buat apa?
- Mau aku taro di surat undangan pernikahan aku nanti.

- Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
- Kenapa?
- Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

- Tau gak kenapa kopi pahit ?
- Kenapa?
- Sebenernya tadinya manis, tapi manisnya pindah ke muka kamu.

- Kamu punya 1 ton semen ga?
- Ga, buat apa?
- Buat membangun Istana cinta kita berdua

- Aku mau bikin tatto, tapi gak di tubuh
- Terus dimana ?
- Di hati aku, tatto ukiran namamu

- Tau gak bedanya kamu sama rumus?
- Apa?
- Rumus susah diingat, kalo kamu susah dilupakan

- Barusan kamu ngerasa gempa gak?
- Gak tuh
- Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu.

Hal-hal romantis memang ampuh buat menarik perhatian cewek, tapi kadang kata kata gokil atau kata kata rayuan gombal yang gokil juga bisa bikin seseorang kelepek-kelepek loh. Jadi, silahkan dipraktekin aja deh. Disalin dari twitter. Salam cinta dan persahabatan.
Advertisement

^Kalimat Kata² Rayuan Gombal Jayus Yang Gokil

Published by: Admin on 10.30.

Silahkan Komentar Disini:

19 comments:

  1. haaaaa ok bgt tuh rayuanya, boleh ane tiru

    BalasHapus
  2. bagus... nih bisa pke nembak cewe.. hehe :D

    BalasHapus
  3. kreativ oyy nyontek tryuss

    BalasHapus
  4. bikin kesemsem aja

    BalasHapus
  5. bikin kesemsem aja nih

    BalasHapus
  6. marakne wedokan kepincut lanangan

    BalasHapus
  7. Mlm numpang bakajal aj neh lg galau bangettt vnk jua ua ?
    081348659529

    BalasHapus
  8. hahaaha... bener bener gokil gombalannya bro...
    agen tiket online
    jasa iklan massal

    BalasHapus
  9. Terima kasih admin telah berbagi...

    BalasHapus
  10. haha :D gokill abissss mantabb (y)

    BalasHapus