Hari Ini


Kata Kata Romantis Lucu yang Ngaco

Update: 11 Juli 2013 at 23.01
Dalam Kategori: Kata-Kata Lucu
Advertisement
Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu - Kata Kata Romantis yang Ngaco? Bicara dan ngebahas atau menulis tentang kata kata romantis, pasti terlintas dipikiran hal-hal yang romantis dan bikin terbang melayang tinggi sampe nyungsep. lhoo.. Pokoknya gitu deh. Tapi gimana kalo kata-kata romantis yang diucapin kok malah ngaco gak jelas, yang terkadang bikin bingung dan mungkin ketawa ?

Untuk menulis atau membuat kata kata romantis biasanya harus dengan perasaan, pastinya sobat2 yang lagi kasmaran (baca: jatuh cinta), lagi kangen, atau malah lagi bete dan galau tingkat tinggi setinggi-tingginya. Pasti sering tertulis kata-kata romantis galau di jejaring sosial semacem twitter utawa facebook.


Nah, seperti beberapa koleksi kata kata romantis yang lucu dan ngaco berikut ane ambil dari twitter. Sok atuh dibaca..

# Kata Kata Romantis Ngaco #

» Kasur aku lebih romantis dari kamu... #halah
» Kasur aja mau ditidurin, masa kamu engga...? Hehehehehehe...
» Isi perut dengan sarapan sih udah, isi hati dengan mu yang belom
» Posisi tidur yang baik adalah, tidur sambil memeluk kamu.. #eaaaa
» Tiduran nya udah, tinggal meluk kamu yang belum.. #halah
» Jatuh cinta berjuta rasanya, selingkuh hanya satu rasa....ketagihan. #eaaaaaa
» Ketika kesepian, seseorang bisa berubah menjadi puitis. Maka mereka yang suka nulis puitis itu hidup kesepian
» Ketika ada yang selalu sms/bbm kamu, itu tandanya dia bukan perhatian, tapi dia kesepian
» Ada kata 'yang' dalam kata 'sayang' maka dari itu panggilan 'sayang' bukan jadi 'yang' pertama buat kamu aja.
» Cie yang mencoba setia. Emang doi juga pasti setia? Belom tentu!! #duar
» Cie yang semua orang di panggil sayang, tapi gak ada satupun yang bales manggil sayang #pait
» Kalo jodoh di tangan Tuhan, maka segeralah di ambil, nanti keburu di ambil teman

»
NULIS PAKE HURUF GEDE ITU BIAR KELIHATAN GALAK.
PADAHAL TULISAN NYA "AKU KANGEN KAMU". GALAK SEKALI!!

»
Beb, makan siang yuk!
Yuk *dalam hati di restoran mahal* Dimana makan siang nya, beb?
Di tempat kondangan :|

Sebenernya sih kalo dibaca dan diperhatiin bukan kata kata romantis yah, yang ada malah kata kata ngaco gak jelas yang jayus tapi bisa bikin ketawa. Tapi apapun itu, yang penting buat hiburan. Iya ga broo :) Salam cinta dan persahabatan deh. Ditunggu postingan ngaco lainnya..
Advertisement
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS harap cantumkan SUMBER atau link dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Silahkan Kamu Komentar Disini. Dilarang Menghujat / Komentar Gak Sopan / Pasang Link Iklan:

0 Komentar untuk "Kata Kata Romantis Lucu yang Ngaco"

Poskan Komentar