Kata-Kata Cinta Dan Persahabatan [CDP]

Advertisement
CDP Room merupakan salah satu Room Camfrog yang dibentuk sekitar tanggal 3 Juli 2011, sejak pertama kali online hingga sekarang, mengalami banyak moment yang indah ataupun suram, dan pastinya menghadirkan beberapa kali perCintaan, perTemanan, perSahabatan dan keKeluargaan.

Dari awal dibentuk hingga awal 2012, bisa dibilang masa jaya-nya CDP Room. Pas pertengahan tahun 2012 mulai ada masalah, entah itu masalah internal (antara owner-operator-friend di CDP) hingga masalah eksternal (masalah FLOOD).

Kata-Kata Cinta dan Persahabatan CDP

Semakin hari dalam beberapa bulan kemudian, nasib CDP Room pun semakin suram, apalagi setelah salah satu Main-Owner kebanggaan (bahkan sudah dianggap Kepala Keluarga dan Sahabat) keluar dari CDP Family. Sempat terjadi pergantian user-friend-operator-owner dalam keluarga CDP.

Hingga di tahun 2013, bisa dibilang inilah masa-masah surut-nya Room CDP, karna selain banyaknya sahabat lama yang fakum camfrog (berenti online karena kesibukan offline), keluarga baru CDP yang masih labil, pergantian owner, masalah Flood, dan lainnya. Membuat CDP Room semakin suram.

CDP Family

# Berikut beberapa Opini dan Kata-Kata tentang CDP Room Sekarang dari para CDP Family:

"ROOM MAU OFF, SPECIAL THANKS BWT KO BAHLOL ATAS SEMUA SARANA INI DAN SEMOGA USAHANYA SUKSES.AMIN (Set by QeG) Memories With CDP Room Pertama aq kenal CF :( suka duka nih:@ (Set by u3w) (Set by nuuGLOS) (Set by yfq)"

* By: Yoviee

"Walaupun perbedaan yang telah memisahkan kita, itu semua bukan halangan untuk bersilaturahmi antara 1 dengan yang lain. Kenapa harus ada pertikaian? Kenapa harus mencari ke-egeoan diri untuk sebuah pembenaran? Akan seharusnya yang kita cari adalah sebuah titik temu untuk mengakhiri semua perang dingin ini antara 1 dengan yang lain, bukan nya saling bangku hantam. Hanya pemikiran yang dewasa dan dingin tanpa ada amarah, yang bisa mengakhiri ini semua. Best regards for my family CDP-Team u'r the one for me thx !!!"

* By: Jshe_Khaa

"Pada ributin room sepi.. Intinya kalo mau stay ya stay aja.. Kalo ga mau ya ga usah stay.. Udah pada gede kok bisa menentukan pilihan nya masing2.. Kalo kayak gini malah kesannya saling menjatuhkan. Bukan kah kita semuanya saudara atau udah pada nganggap musuh ??"

* By: Risaladin

"Setelah vacuum CF beberapa lama lalu ngeliat keadaan CDP, saya cuma bisa berkomentar.. SANTAAAAIIIII SAJAAAA KAWAAAANNNN...
Jangan dibikin repot.. Hahahahahahahahaha.."

* By: Cipit

"Terbukti, tanpa Kalian semua, CDP seperti Jasad tanpa Roh nya,! Mungkin cuma Batu Nisan yg tertinggal sekarang!"

"Inilah yg dinamakan Seleksi Alam,
ada yg Hidup, ada yg Mati,
ada yg datang, dan ada yg pergi,
semua berjalan tanpa bisa kita Lawan,
Lebih baik CDP down sampai Kita Semua Merindukan nya Kelak,
Miss ALL my CDP Family.."

* By: Aki | YFQ

"Hampir 3 tahun Bersama CDP. Suka - Duka - Canda - Tawa seluruh keluarga kerabat teman sodara semua nya... we're family anyone, anywere, anytime..."

* By: Rossi_Marthias

"Walaupun room CDP down, saya harap kekeluargaan & pesahabatan keluarga CDP jangan pernah hancur.. Miss_all_family_CDP"

* By: FendyLis | Karawang

"Ga usah risau cuma room yg down... Hatiku ga down ko kakak...
Intinya kita mesti belajar dari semua pengalaman ini...
hokeee.... keep smile.."

* By: Astario Marcesar

Tak Ada Yang Abadi kalo Kata Peterpan aka Noah,,
Mungkin Saya lebih dulu Meninggalkan yg Namanya Kodok,,
Tapi semua Kenangan masih Saya Ingat,,
Jangan Lupa Kabar2i kalo ada Kumpul Kodok Lagi,,
16 September at 12:16pm

* By: Mohammad Aditya Pahlevi | Levi

"Omigot sodara"ku pada akur... Gak ada penerusnya apa yak karakter yg kaya kalian ni? Bener2 kerasa deket banget walau sebenernya jauh.. :') *TakAkanPernahTerganti.."

* By: Kiky Amaliah

"Kalo soal room, aq lebih memilih dimana owner2 lama #CDP yg dulu yg bikin happy n ngeramein room. Itu aja sihh... gak perlu saling ngejatuhin.... ambil happy nya aja sihh ... just cf loh.."

* By: Johan LuckSeven | KFQ

"The end ato Tamat mah belom sebener nya.. Lagi pada sibuk bebenah diri masing2, sibuk kerja, sibuk ngurus bayi, sibuk berkeluarga, sibuk cari makan, sibuk cari duit, sibuk cari tambang emas, sibuk nyari jati diri, sibuk ganti nama biar gak alay lagi, sibuk dan lain sebagai nya.. Biar jadi "orang" .. Ntar juga pada ketemu lagi.. Wajar lah... Kudu bisa saling ngerti atuh.. Baturan mah moal kemana2.."

* By: Hao Gz

"Maksud kakek tua gagap baik , cuman banyak orang yang melihat dan membaca nya dari kulit atau cover nya saja.."

***

Intinya sih, apapun yang terjadi pada CDP Room, yang namanya Persahabatan gak akan pernah bubar apalagi minggat gak jelas. Karna Sahabat itu akan selalu ada dalam suka dan duka, kalo lagi Down gini harusnya saling support dan mendukung. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Kata-Kata Cinta Dan Persahabatan [CDP]

Published by: Admin on 08.50.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3