^Percakapan Singkat Lucu Di Kelas Sekolah #Ngaco

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Yuhuu.. Kembali lagi dengan Kumpulan Cerita Lucu Singkat di Sekolah. Yaps, koleksi cerita koplak singkat yang ngaco tapi lucu, lumayan bikin ketawa sampe ngakak *ceritanya gitu*.

Yang namanya hiburan kan harus bisa bikin ketawa, atau minimal nyengir dikit lah. Nah, beberapa koleksi cerita singkat yang ngaco ini mungkin bisa jadi penghibur lara hati yang lagi Galau gak jelas..

Masa sekolah adalah masa yang paling indah, itulah yang sering dibicarakan dan sering kita denger. Pastinya kalian pernah sekolah kan? Nah, selama di sekolah, khususnya di kelas, mungkin pernah mengalami hal-hal konyol atau cerita lucu singkat yang ngaco dan bikin ketawa ngakak?

Cerita Lucu Singkat di Sekolah yang Ngaco

Beberapa koleksi Cerita Lucu Singkat di Kelas berikut mungkin pernah dialamin? Atau mungkin sekedar pelesetan yang kepleset dan asal alias ngaco. *ahsudahlah langsung dibaca aja..

* Kumpulan Cerita Lucu Singkat Ngaco di Sekolah *
- Guru: Murid baru sapa namanya ?
- Murid: Suherman Sugandi pak
- Guru: Kalo nama panggilannya ??
- Murid: Bebi Sayang #Kedip2
- Guru: Anak-anak!!!
- Murid: Ya pak guru
- Guru: Bapak punya kabar bagus..
- Murid: Apa pak.
- Guru: Tweet bapak di RT justin bieber!!
- Murid: "...." #gubrakk
- Guru: Anak2, ikuti gerakan bapak ya
- Murid: Baik pak
- Guru: goyanggergaji *kedip2Mata*
- Murid: "bubar" *timpukin guru pake batu*
- Guru: Anak-anak bapak tinggal keluar sebentar ya, kerjakan tugas yg bapak berikan
- Murid: Yaah, jangan pak guru!
- Guru: Jangan lama-lama ya ?
- Murid: Jangan balik lagi pak
- Guru: "..."
- Guru: "Anak-anak, besok kita ulangan.."
- Murid: "Tapi pak.."
- Guru: "Gak ada tapi-tapian!"
- Murid: "CUKSTAW!!!" *tebalikin meja*
- Guru: "......"
- Guru: Anak-anak, ada yg bisa menjawab soal no 3?
- Murid: Maap pak, hanya waktu yg bisa menjawabnyaa.. *mata brkaca2* #Gubraakk
- Murid: Pak guru, kenapa kita harus belajar sejarah?
- Guru: Supaya kita bisa mengingat masa lalu
- Murid: Aduh pak, untuk apa kita mengingat masa lalu, karna bikin sakit hati
- Guru: -__-"
- Guru: "Anak2! Bapak guru baru kalian. Nama bapak Aji Hendra Goenawan."
- Murid: "Panggilannya pak?"
- Guru: "Ji-Dragon."
- Murid: "..."
- Murid: Pak guru, boleh pinjem penghapus gak?
- Guru: Emang buat apa?
- Murid: Buat ngehapus kenangan2ku bersama mantan.
- Guru: #duuh -____-
- Guru: Anak2 Ada pertanyaan?"
- Murid: "Pak gosipnya ariel sama luna mau balikan ya? Bener gak sih gosipnya?"
- Guru: -____- #SalahGaul
- Guru: Anak-anak! Siapakah penemu listrik?
- Murid: PLN bu guru...
- Guru: -...- #SalahGaul
- Guru: Pagi anak2
- Murid: Pagi bu
- Guru: Bagaimana tugas kalian sudah rapi?
- Murid: Ih Kepo banget sih jadi guru
- Guru: -__-" #SalahGaul
- Guru: Bahasa inggrisnya pagar apa anak2 ?
- Murid: Hashtag bu .....
- Guru: *pasti gara2 twitter* Щ(ºДºщ)
- Murid: "Pak guru, siapa penemu Handphone?"
- Guru: "Emangnya Handphone siapa yg hilang?"
- Murid: "...." #GuruSalahGaul
- Bu Guru: "Jika pesawat mengangkut 560 org anggota DPR meledak, apa akan ada yg selamat?"
- Murid: "250 Jt Rakyat Indonesia Bu!" #BBM
- Bu Guru: Anak-anak, kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
- Murid: Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yg harus kita hapal Bu.
- Bu Guru: ......!!?? *keheranan sambil nelan kapur*
- Guru: Nama kamu siapa?
- Murid: dirumah sy dipanggil Fia, tetangga manggil sy Leni, ne2k panggil sy Dika, teman2 dulu panggl sy Dita, guru sy dulu panggil sy Reti.
- Guru: Memang nama panjang kamu siapa?
- Murid: Dikareti Ditaleni Rafia.
- Guru: o_O #Koplok
- Guru: Bolang!!
- Bolang: Iye bu guru
- Guru: Kenapa kamu terlambat??
- Bolang: Ibu sendiri kenapa lambat membalas cinta Bolang??
- Guru: Aihhh #DitampilingPapanTulis
- Guru: Baro, apa judul puisi kamu?
- Baro: Andai bu..
- Guru: Silahkan bacakan..
- Baro: Andai.. Ca.. Andai.. Ci.. yabora boraberi *joget opeje*
- Guru: Nama kamu siapa?
- Lay: Lay pak
- Guru: Apa? Kamu alay?
- Lay: NAMA SAYA LAY PAK BUKAN ALAY! *kunyah penghapus*
- Guru: Bolang indonesia terletak di mana?
- Bolang: Diantara cinta kita berdua bu guru..!
- Guru: -___- .. #SatuKelasTeriak so sweeeetttt Prikituww #BerhentiMengajar :(

*** BERSAMBUNG ***

Hmmmm.. Adakah yang GAK KETAWA baca cerita koplak singkat diatas? Coba deh periksain ke klinik tong feng.. Okehh.. Itulah sedikit kumpulan cerita kocak singkat yang ngaco di sekolah yang berhasil gue gerebekk dari taman lawang twitter, karna banyak yang masih berkeliaran. So, ditunggu kelanjutannya yah. Semoga terhibur. Just for Fun.. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

^Percakapan Singkat Lucu Di Kelas Sekolah #Ngaco

Published by: Admin on 02.25.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3