^Kumpulan Puisi Curahan Patah Hati Karena Cinta

Advertisement
CDP™ » Kumpulan Puisi Curahan Patah Hati Karena Cinta - Indah.. mungkin dirasa kalo sedang jatuh cinta. Tapi perasaan gak selalu bahagia, ada saatnya galau karna sakit dan patah hati, sedih karna ditinggalkan atau perih karena kecewa. Itulah yang dirasakan jika sedang patah hati karena cinta. Karena cinta tak selamanya indah.

Mengungkapkan perasaan sedih dan sakit hati bisa tertulis dalam kalimat patah hati atau kata kata patah hati, entah itu kekecewaan atau mungkin masih mengharapkan kembali. Seperti beberapa Puisi Patah Hati berikut..

# Kumpulan Puisi Patah Hati Karena Cinta #

Kumpulan Puisi Curahan Patah Hati

"Salah"

Sudah banyak rasa yg tak bisa ku ungkapkan tentang dirimu..
Aku ingin dirimu selalu menemani ku..
Waktu seakan sangat cepat berlalu saat diriku bersamamu..
Aku hanya milikmu dan akan selalu menjadi milikmu..
Selalu ku jaga perasaan dirimu..
Tapi aku hanya manusia biasa..
Aku tak lepas dari kata "salah"..

By: Fauzan 30.11.10

---
"Penantian"

Bila sang waktu mulai berlalu ..
Ada gelisah datang menggoda ..
Menggapai sebuah tanya ..
Apakah rindu dan cinta mu masih milik kita bersama ..?
Sepinya malam kuhantar ..
Semoga penantian ku tak pernah sia-sia ..

By: Neri 31.08.10

---
"Mimpi dan Khayalan"

Ku hanya bisa tersenyum..
Saat kau melihat dan menatap wajah ku..
Ketika kau pergi..
Aku hanya seorang yg tak pernah bisa..
Mendapatkan kasih sayang dalam hidup mu..
Aku hanya membutuhkan itu dari mu..
Tapi..
Semua mimpi dan khayalanku ini..
Tak menjadi nyata dalam hidup ku..

By: Rezha 12.11.10

---
"MengharapkanMu Kembali"

Aku bukanlah rembulan ..
Yang kau tatap saat merindukan kekasihmu ..
Aku bukanlah bintang ..
Yang kau jadikan saksi atas janji-janji cintamu ..
Aku bukanlah rembulan ..
Yang setia temani malammu ..
Menunggumu dalam tidurmu dan kau pergi dgn kekasihmu ..
Aku adalah sesosok jiwa yang bisa terluka ..
Aku adalah sesosok jiwa yang punya rasa ..
Aku adalah sesosok jiwa yang pernah kau cinta ..
Aku adalah sesosok jiwa yang ingin mengukir kisah bersamamu lagi ..
Aku adalah sesosok jiwa yang mengharapkanmu kembali ..

By: Naldi 24.10.10

---
"Kembalilah"

Ku tau aku yg salah..
Telah menoreh luka dalam hatimu..
Ku tau kau kecewa..
Atas sikapku yg membuatmu trauma..
Aku mohon maafkan aku..
Kembalilah kau kepadaku..
Ku berjanji setia padamu..
Dan semuanya hanya untukmu..

By: Achik Cipacipicipo 17.07.10

---
"Luka dan Kebahagiaan"

Memang dunia tidak selebar daun kelor..
Tapi untuk diri ku..
Rasa sakit itu tidak akan pernah hilang..
Walau berjuta rayuan yang datang…
Kadang ku berpikir..
Kenapa ku dilahirkan ke dunia ini..
Kalau hanya untuk menerima cobaan dan terus cobaan..
Tapi aku akan selalu sabar untuk menghadapinya..
Semoga didepan sana akan ada cahaya yang terang..
Untuk bisa menyembuhkan luka hati ku ini...
Pahit dan manisnya hidup ini telah ku jalani..
Berbagai rintangan pun telah ku jalani..
Hanya untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan yang tak pernah aku dapatkan selama hidupku.
Sekarang aku hanya berharap bisa mendapatkan kebahagiaan itu..
Karena Allah..
Tidak akan kasih cobaan yg berat terhadap hambanya..

By: Rita 12.07.10

---

Cinta memang awalnya indah, tapi biasanya berakhir meninggalkan luka hari. Menyisakan perasaan kecewa dan sakit hati yang berkepanjangan. Sulit untuk move on dan melupakan semuanya, dan bahkan masih mengharapkan kembali. Sedikit kumpulan puisi kata patah hati karena cinta diatas contohnya, yang ditulis sahabat. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

^Kumpulan Puisi Curahan Patah Hati Karena Cinta

Published by: Admin on 21.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar