Rules Kick Punish Operator Di Room Camfrog

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Reason Kick dan Punish Operator Room Camfrog - Suka maen camfrog atau mungkin malah sudah ketagihan maen camfrog, stay di salah satu room camfrog dan menjadi Owner atau Operator di Room Camfrog, biasanya berhubungan sama yang namanya Kick dan Punish User ID yang gak sopan. Bosen dengan Rules Kick/Punish yang biasa?

Pada Pertengahan 2011 sampai pertengahan 2012, camfrog kerjasama dengan Auto-Tool-Kick "Iceop", sebuah apliasi yang bisa digunakan untuk Kick/Punish/Banned ID di Room Camfrog secara otomatis. Tapi diawal 2013 camfrog meluncurkan sendiri Auto-Operator-Tool.

Rules Kick Punish Operator Room Camfrog

Nah, mungkin bosen atau kurang kreatif dengan rules (alasan) Kick dan Punish ID, gimana kalo nyoba dengan gambar? Seperti beberapa Contoh Rules Kick dan Punish Operator Room Camfrog Gambar berikut:


* Rules Kick Punish Omes (Otak Mesum)
Krooonggg..glodak..glodakk..
------_¦¦¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¦
---__¦¦¦¦ ¦?¦¦ TRUK SAMPAH ¦?¦
___¦¦¦¦¦¦ @OMES MASUK SINI :@:@:@ ...
¦¦¦¦¦¦¦¦¦____________________________¦
¯(@)¯¯¯¯¯(@)(@)¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯(@)(@)¯? ? ? ?

* Rules Kick Punish Belut - Cowok yang Lagi Colay
Kroonggg.. glodak.. glodakk..
------_¦¦¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¦
---__¦¦¦¦ ¦?¦¦ TRUK @BELUT CAMFROG ¦?¦
___¦¦¦¦¦¦ 8o| @LINDES sampe MODAARRRRR... |
¦¦¦¦¦¦¦¦¦____________________________¦
¯(@)¯¯¯¯¯(@)(@)¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯(@)(@)¯?

* Rules Kick Punish Buka - Minta Buka - Typing Gak Sopan
Dooorrrrr...
….._|\__________________,,___
…./ `–|||||||||||————] ====>__| )))) “;=>
…/_==o ____________________/’”‘.,
…..),—.(_(__) /’
….//(\)//
…//__//
..//—-/
./___/ Minta @BUKA gue @TEMBAK sini :@

* Rules Kick Punish Typing Gak Sopan atau Apapun Lah
Dooorrr.. Double Kill..
                 TTTT_-----_____
                /''''''''''(______O]------\______/]______________
   __"""\_ --'' ?CDP_Family_Team?________________()
|                 ._ _______________=---------"""""""
|             --''|   l L |_l   |
|          ..--'' .  /-___j '   '
|    ..--''      /  ,       '   '
|--''           /           `    \
                L__'         \____] "

* Rules Kick Punish Salah Gender (Salah Jenis Kelamin)
Dooorrr...!! Triple Kill..
._______________
/ —_______—-____]- – - |||D
/_==o:::::___.:/
).—.((_) /
//(.)).—
//_/
//_/ :@) Salah @KELAMIN (Z)/(X) mana yg BENER :@

* Rules Kick Punish Selamat Ulang Tahun
Met Ulang Tahun.. (K)(L)
*****/\****/\****/\*****
*****\/****\/****\/*****
******||****||****||*****
******||****||****||*****
***(———-——————)***
***(——-–HAPPY——–)***
***(—-—BIRTHDAY—–)***
***(_______________)*** Wish U all the @BEST (Y)

* Rules Kick Punish Jempol Kebalik
(ST) Kebalik bang @Jempol-nya (ST)
........../--)
........./.../
......./ ....(______
¦¦..........((_ I___)
¦¦..........((_ I___)
¦¦..........((_ I___)
¦¦---.___((_I__ ) << Ini yg @BENER

*****

* Rules Kick Punish Peraturan
Baca
(ST)Dilarang @Jempol Kebalik (N)(ST)
(ST)Dilarang @Flood Typing @IRIT aja(ST)
(ST)Dilarang @Show | Minta Show(ST)
(ST)Dilarang @Menghujat Mengunakan Kata Kasar(ST)
(ST)Dilarang @Rusuh DiRoom(ST)
(ST)Dilarang pake @Warna Font @Silau 8|
(ST)Dilarang Post @Link @No_HP @Pin_BB DiRoom(ST)
(ST)Pake @ID Yg Baik & Sopan(Y)
(ST)Sesuaikan @Gender (Z)|(X)
(ST)Dilarang Minta @WARNA ID(ST)

* Rules Kick Punish Warna Font Silau
(ST) Dilarang Menggunakan Warna FONT @Silau (ST) Ganti Font warna yang @GELAP aja ya 8| Kasian MATA nya pada Katarak (H)

* Rules Kick Punish Post No
(ST) Dilarang Posting Nomer @HAPE | PIN @BB | @EMAIL | @Facebook | @Twitter | @Skype | @WEB @BLOG | Nomer @TOGEL dan Sejenisnya (ST)

* Rules Kick Punish Flood Typing
(ST)FLOOD(ST)Dilarang @Typing Berulang n Kebanyakan(ST) Typing yg @IRIT aja ya broo (Y)

* Rules Kick Punish Black Cam
(ST) Dilarang Black Cam(ST) Posisi Cam yg Enak di Liat (Y) Budayakan @Oncam yg Baik dan Benar (Y) > Sekalian Verifikasi @Kelamin (X)/(Z) @Muka mana Muka *)*)

* Rules Kick Punish Omes
Aduh bang :@ Otak boleh @MESUM (ST) Tangan boleh di @SELANGKANGAN (ST) Tapi @Typing tetep sopan aja yah (ST) Atau @Minggat aja kau @OMES :@:@

* Rules Kick Punish Salah Gender
Sepertinya @Kelamin anda perlu di potong deh :@ Coba periksa lagi @KELAMIN anda :@ Ganti @GENDER yg Sesuai isi @SEMPAK woii :@:@

* Rules Kick Punish Minta Buka
(ST)Dilarang minta BUKA disini(ST) Buka @GIGI 8o| n Buka @Pintu keluar aja nih :@ Minggat sana lo :@

****

Itulah beberapa Contoh Rules Kick dan Punish Operator Room Camfrog yang bisa sobat gunakan untuk Auto-Tool di camfrog room. Atau mungkin bisa jadi inspirasi dan membuat Rules Kick dan Punish Operator Room Camfrog gambar yang lain. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Rules Kick Punish Operator Di Room Camfrog

Published by: Admin on 19.17.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3