Acara Take Me Out (TMO) Di Camfrog

Advertisement
Tentang Acara Take Me Out (TMO) di Camfrog - Sobat camfroger yang masih sering online camfrog, pastinya tau beberapa lomba di camfrog atau acara yang suka di adain room camfrog. Salah satunya adalah Take Me Out (baca: TMO), atau ajang cari Jodoh di Camfrog. Mungkin ada yang pernah dan suka ikutan, atau malah belum tau?

Acara Take Me Out utawa TMO ini pastinya udah familiar banget buat sobat, karna sempat populer di salah satu TV Swasta. Ajang cari Jodoh dengan memilih beberapa peserta. Nah, di camfrog juga sering di adain acara TMO, entah itu buat seru-seruan atau beneran nyari pasangan (baca: Couple).

Acara Take Me Out (TMO) di Camfrog

# Aturan Main Take Me Out (TMO) di Camfrog

Untuk aturan di acara Take Me Out (TMO) Camfrog bisa dibilang hampir sama, satu calon cewek atau cowok (tapi kebanyakan sih cewek) di rebutin beberapa peserta. Biasanya dipilih 5 peserta untuk melakukan tantangan/ pertanyaan dari si pelaku. Dari lima peserta sampe terpilih satu kandidat yang bakal jadi pasangan (couple).

# Tujuan Take Me Out (TMO) di Camfrog

Kalo untuk tujuan di adakannya Take Me Out (TMO) di Camfrog ya itu tadi, cari pasangan alias couple. Tapi, ada tiga kesimpulan yang gue ambil dari acara TMO di Camfrog ini:

1.) Beneran Cari Pasangan (Couple)
Pertama, diadainnya acara TMO di Camfrog Room ini karna emang beneran pengen cari pasangan. Mungkin pelaku-nya emang pengen punya couple di camfrog, jadi dia ikutan TMO. Dan dia bakal milih yang bener-bener cocok buat dia.

2.) Cuma Buat Lomba Aja
Yang kedua, biasanya acara TMO ini cuma sekedar buat Lomba di camfrog. Karna TMO ini termasuk dalam salah satu Lomba yang sering di adain di camfrog room. Biasanya yang menang atau lolos terpilih menjadi pasangan si pelaku, selain couple sementara, si peserta dapet hadiah. Entah itu Pulsa atau ID Camfrog atau Pro, de es be.

3.) Buat Seru-Seruan Aja
Nah ini, yang ketiga ini biasanya cuma buat seru-seruan doang. Rata-rata yang ikutan ID Operator atau Owner di Room camfrog. Dan pesertanya juga bebas, yang kebanyakan Operator dan Owner di room. Jadi, walaupun ada yang kepilih, akhirnya ya cuma buat seru-seruan aja.

Tapi apapun alasan, tujuan dan kesimpulan dari Acara Take Me Out (TMO) di Camfrog, intinya sih buat ngeramein room, seru-seruan di room dan menjalin kedekatan. Karna bisa jadi, dengan adanya TMO, hubungan masing-masing ID user atau siapapun jadi makin deket.

Yaps, apapun acaranya, apapun lombanya, apapun kegiatan yang ada di camfrog, asal positif dan menghibur, pastinya seru dan bisa bikin nyaman. Karna intinya kan maen camfrog itu buat have-fun, cari teman-sahabat-keluarga, dan bonusnya ya dapet pasangan (couple - pacar) di camfrog. Hehehee... Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

Acara Take Me Out (TMO) Di Camfrog

Published by: Admin on 11.44.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3