Kumpulan Stiker Emoticon Lucu Camfrog 6.6

Advertisement
Pada tanggal 19 November 2013 lalu, camfrog upgrade ke versi baru camfrog 6.6 yang menampilkan beberapa perubahan dan vitur baru. Karna ada beberapa perbedaan antara camfrog 6.6 dengan versi lama yang keliatan banget, salah satunya tambahan Stiker (emoticon) bergambar kodok yang lucu.

Camfrog memperkenalkan beberapa karakter BARU kepada user Camfrog, kumpulan Stiker Emoticon. Camfrog Stiker datang dengan paket berisi 10 dan dapat digunakan di ruang chatting room camfrog. Stiker ini mencakup setiap emosi yang mungkin dibayangkan.

Stiker Emoticon Lucu Camfrog 6.6

Serangkaian Stiker untuk mengekspresikan satu atau lebih jenis emosi yang kamu rasain, dengan gambar kodok yang lucu. Ada 10 Stiker Emoticon baru yg bisa kamu gunakan di Room Camfrog secara gratis.

Camfrog Stiker Emoticon Gratis



Kalo pengen stiker lucu lainnya, kamu bisa menggunakan Koin untuk membeli Paket Camfrog Sticker Emoticon disini http://profiles.camfrog.com/en/stickers/

Silahkan kamu Upgrade ke Camfrog versi terbaru Camfrog 6.6 untuk menggunakan Stiker Emoticon baru camfrog ini. Karna hanya versi Camfrog 6.6 yang bisa menampilkan stiker emoticon camfrog ini di room camfrog. Tapi gimana kamu juga sih, kalo emang masih nyaman dengan versi lama ya gak usah, kalo penasaran upgrade aja. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

Kumpulan Stiker Emoticon Lucu Camfrog 6.6

Published by: Admin on 01.14.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3