Foto ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik Part 5

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Rata² orang maen Camfrog itu kebanyakan cowok, dan biasanya yang dicari adalah kenalan cewek cantik di Camfrog. Ada yang kenalan secara baik², ada yang Modus gak jelas, tapi sekarang ini banyak yang Otak-nya ngeres kaya pasir. Tapi apapun seterah lah..

Udah lama juga gak posting Screenshoot. Terakhir kalo gak salah ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik Part 4 sekitaran November 2013 (hampir dua tahun). Selama itu, mimin udah jarang jadi Paparazi CF, jadi gak banyak yang berhasil di jepret screenshoot. Cuma ada beberapa aja sih yang nyangsang di Folder PC. Ini misalnya..

Foto ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik Part 5

ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik Part 5

ID Camfrog _1XA ID Camfrog Anjanni ID Camfrog Bhebex ID Camfrog _chitato_ ID Camfrog Cleeoo ID Camfrog DAM41 ID Camfrog Die2_Tha ID Camfrog Ditszy ID Camfrog Eski22 ID Camfrog Fhatwa ID Camfrog Irvie ID Camfrog K06 ID Camfrog KikiBareta ID Camfrog Liana_Mei ID Camfrog Miera ID Camfrog Nda_Ririz ID Camfrog _Novy ID Camfrog Olha_01 ID Camfrog Pragawati ID Camfrog QBelai ID Camfrog QueenUyuy ID Camfrog _Risma_ ID Camfrog s3pty ID Camfrog Sarimie ID Camfrog SHEL4 ID Camfrog Zenitha

Koleski Foto ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik Part 5 ini gue ambil sekitaran Awal 2014 -sampai- Akhir 2014'an. Waktu itu pas stay di Room Remaja Romantis, jadi kebanyakan cewek-cewek yang pernah stay di RRR, yang berhasil gue Paparazi. Walaupun cuma ada 26 screenshot, tapi lumayan lah.. ~hehehehe~

Oke deh, sementara segitu dulu ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik yang bisa mimin share dimari. Next time posting lagi kalo kumat Paparazi-nya. Oiya, buat kalian yang foto-nya terpampang dimari, MAAF yak gak ijin dulu. Kalo ngerasa kurang berkenan, KOMENTAR aja dibawah. OKehh... Salam Cinta dan Persahabatan » Cedepe_..
Advertisement

Foto ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik Part 5

Published by: Admin on 15.00.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3