^Cara Menghasilkan Uang Di Camfrog

Advertisement
CDP™ - Hey bro n sistahh.. Biasanya kalo awal bulan gini, keadaan dompet kalian pasti lagi penuh. Ada yang baru gajian, ada yang baru dapet kiriman bulanan dari emak-bapak, ada yang mungkin abis dikirim sama pacar. Tapi ada juga yang Jomblo pengangguran masih aja 'boke' diawal bulan gini !!

Udah Jomblo, nganggur, gak punya temen buat diutangin, boke pula.. ~Kesian~

Cara Menghasilkan Uang Di Camfrog

Okeh, kali ini admin mau bahas point yang 'boke'. Sampai sekarang maih nganggur, cuma jejumpalitan aja dikamar, atau cuma bisa online nyasar gak jelas di dunia maya? Gimana kalo nyoba cara mendapatkan atau menghasilkan uang di camfrog ??

(*) Punya Akun / ID Camfrog
Hal pertama yang harus kalian punya sebelum mendapatkan uang di Camfrog adalah Account atau ID Camfrog. Jadi, silahkan bikin ID Camfrog baru dulu yah. Kalo udah ada ID Camfrog, baru ke step selanjutnya.

(*) Stay Di Salah Satu Room
Setelah punya ID camfrog, login dan nyasar di room² camfrog, kalo bisa cari room nyaman yang bisa buat stay. Karna di camfrog itu dunia maya yang kaya real. Harus ada room (rumah) buat stay. Hal ini untuk mempermudah ID kalian dikenal sama user camfroger lain. Kalo udah dikenal, kesempatan mendapatkan money lebih mudah.

(*) Ikutan Lomba di Camfrog
Biasanya ada room yang kadang ngadain lomba. Admin pernah nulis tetang Acara Lomba di Camfrog, ada beberapa jenis lomba yang hadiahnya Pulsa, ID, PRO, Uang Cash.. Kalian bisa ikutan, entah itu harus bisa TM (Take Mic), cukup bisa oncam, atau begaya gokil n gila gak tau malu.

(*) Jadi Reseller Camfrog
Reseller atau gue bilang sama aja kaya 'calo', bisa menghasilkan uang. Di camfrog, salah satunya ya jadi Reseller. Klao kalian punya modal dikit, punya kartu kredit atau akun Paypal, bisa nyoba jadi Reseller Camfrog. Seseorang ID Camfrog yang nawarin (jual) server, ID Karakter / 4 digit kebawah, Pro (Pro Biasa, Extreme, Gold), VG (Virtual Gift) dan apapun yang berhubungan sama camfrog. Untungnya lumayan loh..

(*) VDJ [Virtual DJ]
Suka nge-DJ? atau cuma iseng nge-DJ pake VDJ? Awalnya mungkin cuma buat iseng² mixing lagu atau buat gaya²an. Tapi kalo dikembangin, bisa jadi sarana menghasilkan uang di camfrog. Salah satunya nge-Mixing lagu versi Remix atau bikin sampler gitu.

(*) Membuat Jingle Room
Ada beberapa user camfrog yang kreatif, salah satunya bisa membuat jingle atau sampler buat room. Jingle ini semacem kaya jingle di Radio gitu. Entah itu buat opening nama room, jingle buat acara tertentu, jingle buat ID, dan jingle lainnya. So, belajar bikin jingle juga bisa jadi duit, loh..

(*) Jualan Online [Online Shop]
Walaupun mungkin jadi pengangguran, tapi kan kali aja punya temen yang punya usaha online shop, atau kalian sendiri yang punya online shop. Kalian bisa mempromosikan online shop di camfrog. Mungkin dengan menyampaikan pas lagi TM, ngirim IM ke user ID, atau cukup pasang costum. Tapi jangan nyepam yah.

(*) Dan Lainnya
Dan masih ada beberpa cara lain yang bisa menghasilkan uang (duit) di camfrog. Entah itu jualan pulsa atau jualan beha, dan jejualan yang lainnya. Nanti admin tulis lagi deh kalo nemu cara lain..

Nah, itu sedikit tips dapetin uang di camfrog secara positif yang bisa kalian coba. Kali aja keberuntungan kalian ada di camfrog. (Karna sebenernya ada cara lain yang GAK-POSITIF buat dapetin duit dari camfrog..)

Oh iya, Buat yang lagi banyak duit, bagi² lah sama yang lagi kere. Sama admin misalnya. Dengan senang hati admin terima.. :) Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

^Cara Menghasilkan Uang Di Camfrog

Published by: Admin on 20.00.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3