^Awal Terbentuknya Room CDP Camfrog

Advertisement
CDP™ » Sekilas Tentang CDP Room | Sejarah Terbentuknya Room CDP: Buat para camfroger dan khususnya anak2 CDP room, mungkin sebagian ada yang belum tau awal terbentuknya Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo. Saya sendiri yang masih tergolong baru di CDP juga masih kurang jelas gimana cerita dan sejarah terbentuknya Room CDP. Walaupun masih sedikit informasi, tapi saya coba tulis disini bagaiman awal terbentuknya room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo yang saya tau dari salah satu owner CDP.

Awal Terbentuknya Room CDP

Pada jaman dahulu kala.. Halahh |) . Menurut info yg saya dapat, Room CDP awalnya bernama JM_ yang dihuni para Shadow grup 99. Sekitar bulan Juli 2011 room JM_ berenkarnasi menjadi sebuah Room yg benar-benar menjunjung tinggi Zona General, tercetuslah sebuah nama yg di rumuskan dari Slogan Room JM_ "Room Cinta Room penuh Persahabatan", akhirnya tercipta nama oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo.

Room Cinta dan Persahabatan

Semakin lama berorientasi di Camfrog dengan motto dan visi menjalin cinta dan persahabatan, CDP room banyak merekrut team yg bener-bener Solid yg siap menjaga dan merawat room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo seperti mereka merawat dan menjaga rumah mereka sendiri dan menjalin kebersamaan.

Sebuah room dengan nama yg indah "Cinta dan Persahabatan", berada di Zona yang tepat yaitu Zona General (umum), dan Menjunjung Tinggi Zona di mana kita berada dengan visi persahabatan dan kebersamaan, membuat room CDP semakin diminati dan membentuk team yg Solid dengan nama "CDP Team" bimbingan Shadow grup 99.

CDP Room Camfrog

Karena Room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo berada di zona general untuk semua umur, ras, agama, title, profesi, dan berbagai daerah di indonesia bahkan luar indonesia, mereka bisa ikut bergabung di dalam satu Ruangan Obrolan yg Pas untuk mencari Sahabat dan juga menjalin sebuah Cinta. Karena sudah banyak yang mendapat teman baru, pasangan baru di camfrog (dunia maya) dan bahkan ada yang berlanjut ke dunia nyata (real).

Inti dan kesimpulan dari awal terbentuknya room CDP hingga sekarang adalah menjalin silaturahmi perkenalan, pertemanan, persahabatan, percintaan dan juga kebersamaan seperti nama Cinta dan Persahabatan. (Sementara ini dulu yang saya tau, mungkin nanti ada tambahan info dari para dedengkot CDP). By Pinoci.
Advertisement

^Awal Terbentuknya Room CDP Camfrog

Published by: Admin on 22.45.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar