^Gathering Akbar KACI III Juli 2012 (CDP Team)

Advertisement
CDP™ » Menurut informasi hampir setiap 2 tahun sekali sebuah Komunitas Camfrog Indonesia atau #KACI mengadakan Kopdar atau Gahering Nasioal. Mengumpulkan para camfroger dari seluruh Indonesia dalam satu pertemuan nyata Kopdar selama beberapa hari. Dan di tahun 2012, KACI mengadakan Acara Gathering Akbar KACI III Juli 2012 di Anyer.

Komunitas Camfrog Indonesia (KACI) tahun 2012 ini telah mengadakan Gathering Akbar KACI III yang dilangsungkan tanggal 7 - 8 Juli 2012 lalu di Anyer, Banten. Acara ini dihadiri hampir lebih dari 300 user pengguna camfrog dari berbagai daerah di Indonesia.

Gathering Akbar KACI III Juli 2012 (CDP Team)

Acara Gathering Akbar KACI III Juli 2012 lalu juga dihadiri berbagai Room Camfrog General dan Kominitas Camfrog di indonesia, seperti:
- oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo (CDP Room)
- Acoustic_Corner
- [SBD]SayaBukanDeejay
- Indonesia 18 X Zone
- Rock N Roll (Indonesia)
- Rock N Roll (Malaysia)
- Indonesia Sweet Love
- Bandung in Heart
- Palembang City Camfrog
- Camfrog Batam Comunity
- Dll.

Gathering Akbar KACI III Anyer kemaren lumayan seru, karena kita bisa bertatap muka dan bertemu langsung dengan para Camfroger Indonesia yang selama ini hanya bisa view camera (video). Berbagai acara dan kegiatan pun dilakukan saat Gathering Akbar KACI III Juli 2012 kemaren, yang menambah keseruan dan asiknya anak-anak Camfrog.

Berikut sedikit Koleksi Foto-Foto saat Gathering Akbar KACI III Anyer Juli 2012 kemaren:

Wellcome Gathering Akbar KACI III Anyer

CDP Team Bergaya

CDP Team Gathering Akbar KACI III

CDP Team KACI Anyer

Foto CDP Team KACI di Pantai

KACI III Anyer CDP Room

Kopdar Kaci Anyer 2012

Perjalanan KACI Anyer

Serunya CDP Room Team di KACI

Pokoknya banyak moment indah yang terjadi saat Gathering Akbar KACI III Juli 2012 kemaren. Dan yang paling seru adalah gokil-gokilan dan ngumpul bareng anak-anak CDP Team (oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo), karna gak cuma di Room saja kita menjalin kebersamaan, saat ketemu kita justru semakin mempererat kebersamaan dan persahabatan. Salam Cinta dan Persahabatan. By Pinoci.
Advertisement

^Gathering Akbar KACI III Juli 2012 (CDP Team)

Published by: Admin on 16.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar