^Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Advertisement
CDP™ » Contoh Surat Lamaran Kerja via Email - Mungkin banyak sobat yang mencari dan membutuhkan pekerjaan karna bosen lama nganggur dan online camfrog gak jelas. Mencari lowongan kerja memang sulit, tapi bisa lewat temen atau cari di internet, dan terkadang, selain nyari lowongan, banyak jg sobat yg masih bingung membuat surat lamaran kerja via email, karena sekarang kebanyakan ngirim lamaran lewat email langsung.

Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Nah, buat sobat yang mungkin masih bingung bikin surat lamaran kerja lewat email, gak ada salahnya kali ini saya tulis disini. Berikut contoh surat lamaran kerja via email yg bisa sobat tulis.

* Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email:

To : nama.email@PTgroup.com
Cc : -
Subject : Operator Komputer


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada blog/website, bahwa "Nama PT Perusahaan" membutuhkan beberapa lowongan operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Achmad Setiawan
Alamat : Jln Sinar Hati Raya Karawaci - Tangerang
Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 17 Oktober 1990
Tendidikan : SMK Negeri Tangerang

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Achmad Setiawan


Mungkin banyak juga yg udah tau dan bisa membuat surat lamaran kerja via email, tapi ini khusus buat sobat yg masih bingung. Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email diatas bisa bermanfaat. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Published by: Admin on 23.34.

Silahkan Komentar Disini:

8 comments:

  1. Keren,,,sob,,,
    btw kalo boleh kirimin saya lamaran kerja lewat email dong saya mauliat apa ajah dan gmn cara nulis dan buwat lamaran kerja lewat email,,,kalo boleh kirm k: buluxpandawa@gmail.com
    mksh sob

    BalasHapus
  2. Thanks admin.
    Meski tidak semuanya, saat ini telah bnyk perusahaan pencari karyawan menerapkan metode ini. Selain efisien, mengirim lamaran kerja via email bisa mjd tolok-ukur perusahaan dlm menilai kemampuan kita tentang penguasaan perangkat online.

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat buat aku yang baru akan memulai mengirim cv via email. terimakasih untuk posting nya. sengannya berbagi ilmu dengan yang lain

    BalasHapus
  4. mkash gan contoh lamaran kerja nya ...sukses selalu

    BalasHapus
  5. Kebanyakan orang bikin lamaran kerja selalu yang bertanda tangan di bawah ini:....(nenek lue)..format seperti itu kuno...kan dah ada CV ngapain nulis alamat tgl lahir, nama dsb di surat lamaranya...lebay bro..ckckck

    BalasHapus