Ciri Ciri Pacar Masih Ingat Sama Mantan

Advertisement
Punya pacar bisa dibilang hal yang paling indah dan menyenangkan. Tapi kalo misalnya si pacar belum bisa melupakan mantannya gimana? Cari tau dulu apakah si pacar kamu masih punya perasaan dan belum bisa melepaskan mantan atau masa lalunya.

Mungkin beberapa tanda tanda masih inget mantan berikut bisa kamu liat dari si pacar. Apakah pacar kamu udah melupakan mantannya atau belum. Kenali dulu ciri-ciri pacar yang masih ingat mantan dibawah:

1* Nama Mantan Sering Muncul
Sengaja atau gak, pacar sering keceplosan mengucapkan nama mantan di sela percakapan kamu sama dia. Ada aja hal-hal yg membuat nama sang mantan gak lepas dari bibir pacar Kamu.

2* Salah Manggil Nama
Atau malah kadang suka terjadi disela-sela pembicaraan atau saat kamu lagi sama dia, mungkin secara gak sengaja si pacar salah manggil nama Kamu dan tertukar dengan nama sang mantan. Udah dipastikan kalo si pacar masih belum bisa melupakan mantannya.

Ciri Ciri Pacar Masih Ingat Mantan

3* Pergi ke Tempat Kenangan sama Mantan
Entah disengaja atau gak disengaja, si pacar ngajak dan membawa Kamu ke tempat kenangannya bersama sang mantan. Mungkin ke caffe, tempat nongkrong, bioskop, mall, taman atau tempat-tempat lainnya yang pernah dia datengin sama mantannya. Hal ini membuat si pacar kelitan banget masih inget sama mantannya.

4* Masih Nyimpen Barang Peninggalan Mantan
Foto dan hadiah-hadiah dari sang mantan masih jadi barang kesayangan pacar? Sebaiknya Kamu dan pacar harus mulai berdiskusi mengenai hubungan kalian ke depan. Karena hal ini merupakan tanda yg jelas bahwa pacar belum bisa melepaskan diri dari masa lalu.

5* Dengerin Lagu Sedih
Biasanya setelah putus sama mantan pacarnya, setiap orang punya lagu 'kesedihan' tersendiri buat ungkapan rasa kehilangannya. Nah, kalo misalnya si pacar masih terus menerus mendengarkan lagu sedih layaknya orang kehilangan. Itu tandanya dia masih belum menerima kehilangan mantannya.

6* Ngebandingin Kamu sama Mantannya
Ini merupakan tindakan yg menyebalkan. Siapa pun pasti gak ingin dibandingkan sama orang lain, apalagi sama mantan pacar si pacar. Kalo pacar Kamu melakukannya, maka mungkin emang ia belum bisa melepaskan dan melupakan mantannya dengan ikhlas.

7* Masih Berhubungan Baik sama Mantan
Gak salah juga sih kalo tetap memiliki hubungan baik sama mantan pacar, tapi kalo saling bergantung, rasanya berlebihan. Kalo pacar Kamu sering mendahulukan mantannya yg minta bantuan ketimbang menelepon atau ketemu sama Kamu, maka ini pertanda bahaya. Hubungan pacar dan mantan berarti masih sangat kuat.

8* Masih Rutin Menghubungi Mantan
Menanyakan kabar sesekali lewat SMS, BBM atau jejaring sosial tentu bukan masalah besar. Tapi kalo komunikasi dilakukan secara intens dan setiap saat, itu dapat memiliki arti lain.
Sebaiknya mulai bertanya sama pacar, apa yg dibicarakan sama mantan pacarnya setiap hari di telepon atau pesan singkat. Dari jawabannya, Kamu pasti bisa menilai kalo ada sesuatu yg gak beres.

9* Masih Membahas Kesalahan Mantan
Gak hanya memori baik yg bisa dijadikan tanda bahwa pacar masih menyukai mantannya. Terkadang keluhan mengenai kesalahan mantan yg ia bahas terus menerus juga bisa berarti bahwa perasaannya terhadap sang mantan masih kuat.

10* Dia Gak Suka sama Pacar Baru Mantannya
Mungkin hampir setiap kali sang mantan dekat sama orang lain, emosi pacar Kamu pasti tersulut. Dia merasa gak suka dan kadang kesel sendiri gak jelas sama si mantan. Ini berarti dia masih belum rela melepaskan mantannya.

Kalo misalnya pacar kamu menunjukkan beberapa dari ciri-ciri masih inget mantan diatas, berari pacar kamu belum bisa melupakan kenangan masa lalu, dan jangan sampai Kamu cuma dijadikan pelipur lara atau pelarian di saat dia kehilangan mantan pacarnya. Semoga tanda-tanda pacar masih inget mantan diatas bisa bermanfaat buat kamu. Disalin dari sumber yahoo.com. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

Ciri Ciri Pacar Masih Ingat Sama Mantan

Published by: Admin on 14.30.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. hufffhhh guwe banget, pacarku setiap telvon / ktemu pastti yg di obrolin manttaaaann mulu,,, sakit hati tapi di tahan. Maksih min infonya :)

    BalasHapus

#Fut1

#Fut2

#Fut3