^Foto ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik CDP

Advertisement
CDP Room ~ Bingung mau posting apa, jadi iseng aja nampilin Foto Foto ScreenShot Cam ID Cewek di CDP yang mungkin kalian kenal. Beberapa ID camfrog cewek-cewek yang pernah stay, jadi operator / owner, atau mungkin yang cuma numpang lewat jadi friend di room CDP - oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo.

Dulu gue sering iseng ScreenShot cam mereka buat koleksi dan juga kalo kangen kan bisa liat mereka di file komputer gue. hehehehe..

Cinta dan Persahabatan

Para ID cewek-cewek CDP ini sering POP, jadi maskot di room dan pastinya banyak ID cowok yang suka, bahkan nembak di room atau lewat IM. Kebanyakan foto ScreenShot yang gue ambil ini udah lama, pas awal-awal gue maen camfrog dari November 2011. Jadi mungkin mereka masih pake ID camfrog pertama dan sekarang udah banyak yg ganti ID.

Oke deh gak usah banyak tulisan (cape ngetiknya). Langsung aja diliat deh, koleksi foto ScreenShot cewek-cewek cantik di room CDP berikut:



Gimana, mungkin ada yang kamu kenal, atau malah ada yang sempet jadian sama salah satu cewek-cewek CDP diatas? Yang pasti canti-cantik kan, dan mereka juga asik semua kok. Sebenernya masih banyak sih, dan mungkin banyak juga ID cewek baru di CDP yang belum sempet gue SS. Lain kali deh..

Itu cuma 34 Foto Screenshot Cam ID Cewek di CDP hasil jepretan iseng gue. Sebelumnya maaf gak ijin karena udah post foto-foto kalian, gue posting ini gak ada maksud apa-apa kok, cuma iseng aja, dan mudah-mudahan gak merugikan. piisssss.. Hehehehe. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Foto ScreenShot ID Camfrog Cewek Cantik CDP

Published by: Admin on 19.15.

Silahkan Komentar Disini:

4 comments:

  1. buat pak momod yg ganteng,,
    tolong yg cogan2 nya di SS jga ya,,
    krna saya ga doyan Cewex,,
    makasiih,,'

    emuuach

    BalasHapus
  2. Aishhh... Haga nyasar kesini juga toh :O #Kwukwuk *lirik id ITHA*

    BalasHapus
  3. Ada 7 foto mantan gw. Wkwkwkwk

    BalasHapus