^Cerita Koplak Ngaco Tentang Maho

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Kata "Maho" atau homo alias Gay pastinya sering kalian denger. Entah di kehidupan nyata atau pun di dunia maya, khususnya camfrog chat video. Kali ini bukan membahas Maho, tapi cuma nulis cerita lucu tentang mahoo buat hiburan aja, jadi gak ada maksud tertentu yah. :)

Langsung aja lah dibaca kumpulan Kata-Kata Lucu Maho berikut, beberapa cerita koplak tentang Maho yang kocak.

Cerita Koplak Tentang Maho
***
- Cowok: Kamu cewek pertama yg aku cintai (ʃƪ˘˘ﻬ)
- Cewek: Serius km? Bisa aja gombalnya
- Cowok: Ih bener tau.. selama ini aku cintanya sama cowok
- Cewek: +___+ *Kejang2*
***
- Pino: Oni, lu kok ga cari2 pacar sih?
- Oni: Belum ada yg cocok Pin
- Pino: Emang carinya yg kayak gmn?
- Oni: Yang sholeh, baik, ganteng & macho Pin
- Pino: o_O #Duarrr
***
- Emak: Oni, kapan mau punya pacar? Perasaan emak gak pernah liat lu pacaran
- Oni: Ntar mak, Oni belum bisa move on dari mas Bambang >,<
- Emak: +___+ *MATI*
***
- Oni: Pin, pacaran yuk
- Pino: ogah!
- Oni: plizz pin, gue cinta sama lo!
- Pino: kagak!
- Oni: salah gue apa sih Pin?
- Pino: Oni,, lo itu cowo! Щ(ºДºщ)
#SambitKnalpot
***
- Oni: Pin, gue entar kalo nikah gak mau undang mantan2 gue ah
- Pino: Emang kenapa Oni?
- Oni: Mantan gue cowok semua, Pin >,<
- Pino: o_O *EBUSEH*
***
- Pino: Oni, kenapa lo senyum2 sendiri?
- Oni: Gue mau jalan sama gebetan, Pin
- Pino: Wih hebat udah punya gebetan.. Namanya sapa?
- Oni: Mas Bambang (´⌣`ʃƪ)
*MATI*
***
- Pino: Oni, kata orang² lo homo ya?
- Oni: Enak aja! Gue normal, Pin! Cowok gue tuh yang homo
- Pino: -___-" COT!
*Jejelin Jamban*
***
- Oni: Najis punya cowok jelek aja pamer!!
- Pino: Siapa, Oni?
- Oni: Tuh mantan gue
- Pino: Ciyee cemburu ya?
- Oni: Ngapain cemburu, gantengan juga cowok gue!
- Pino: o_O Welehh..

Itulah beberapa cerita kocak tentang maho yang berhasil gue ambil dari twitter.com, yang cuma buat hiburan. Semoga Kata-Kata Lucu Maho diatas bisa bikin kamu ketawa sampe nyungsep gak jelas deh. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Cerita Koplak Ngaco Tentang Maho

Published by: Admin on 20.00.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar