Kalimat Kata² Gombal Romantis Paling Gombal

Advertisement
"Kamu itu kaya jalan buntu ya.." | "maksudnya?" | "aku udah coba puter balik, muter-muter kesana kesini, tetep aja stopnya di kamu | u,u.."
Sebuah percakapan gombal, kalimat gombal atau kata-kata gombal, yang mungkin sering kita denger atau malah jadi salah satu tersangka yang ngucapin kata-kata Rayuan maut ke sasaran korban ke-Gombal-an berikutnya !!! ~hmmm

Biasanya sih dan emang seharusnya, yang suka mengucapkan kata rayuan gombal atau menulis kata-kata gombal itu para cowok/pria/lelaki, ketika kenal-pendekatan-pacaran sama sosok cewek/perempuan/wanita. Nah, pengen tau kalimat gombal lain yang lebih gombal atau romantis buat ngerayu? Silahken baca dibawah..

Kata Kata Gombal Romantis Paling Gombal

** Kata Kata Romantis Gombal Paling Gombal **

*****
» Kamu tau ga aku tuh paling suka sama hari KAMIS | emangnya kenapa? | soalnya artinya (KA)mu (Mi)liki (S)elamanya #gombal

» Kamu tau ga apa perbedaan kamu dengan matahari? | engga, apa? | kalo matahari menyinari bumi kalo kamu menyinari hatiku | u,u #gombal

» Kamu tau ga bahasa arabnya 'senyum kamu? | ga tau | Subhanalloh #gombal

» Kamu tau ga bedanya bumi sama kamu? | engga emang apa? | Kalo bumi berputar pada porosnya, kalo kamu berputar dalam hatiku #gombal

» Kamu tau ga bedanya kamu sama setan | emang apa? | kalo setan gentayangan dimana-mana, kalo kamu cuma gentayangan dihati aku #gombal

» Kamu tau ga bedanya fb, twitter, sama kamu? l apa? l kalo fb: unfriend, twitter: unfollow, kamu: unforgettable #gombal

» Kamu tau ga bedanya kamu sama lebah ? | Apa tuh ? | Kalo lebah kan membuat madu, nah kalo kamu membuatku rindu.. #gombal

» Kamu tau ga bedanya rumus Fisika sama kamu gak? | engga, emang apa? | rumus Fisika susah dihafalkan kalo kamu susah dilupakan #gombal

» Kamu tau ga cahaya yg lebih terang dari cahaya matahari? | enggak, emang cahaya apa? | cahaya cinta kita berdua #gombal

» Kamu tau ga jalan yg paling bikin merinding? | Jalan apa? | Jalanin Ijab Qabul sama kamu. #gombal

» Kamu tau ga kenapa air dan minyak ga bisa nyatu? | kenapa? | karena mereka ga saling mencintai kaya kita #gombal

» Kamu tau ga persamaan kamu sama helm | gak tau, emang apa? | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati #gombal

» Kamu tau ga persamaannya kamu sama soal ujian? | nggak, emg apa? | sama nyangkut untuk masa depan aku :) #gombal

» Kamu tau ga tanggal 26 itu berarti banget | emang apa artinya? | Cinta aku ke kamu DUAlem banget dan ENAMbah terus setiap harinya | .. :) #gombal

» Kamu itu kaya jalan buntu ya | maksudnya? | aku udah coba puter balik, muter-muter kesana kesini tetep aja stopnya di kamu | u,u #gombal

» Kamu itu kaya perman nano-nano deh | kenapa? | kalo deket kamu rame rasanya #gombal

» Kamu abis dari pantai ya? | kok tau? | soalnya kamu telah menghanyutkan hatiku kedalam cintamu #gombal

» Kamu anak arsitek ya? | iya, kok tau? | soalnya kamu jago banget sih membuat tata ruang di hati ku #gombal

» Kamu baik, ya.. | kamu tau dari mana aku orangnya baik? | Maksud aku, kamu baiknya aku pacarin #gombal

» Kamu dulu waktu kecil pinter menggambar ya? | iya, tau darimana? | soalnya kamu pinter bgt mewarnai hari-hariku | ... #gombal

» Kamu jago bertani ya? | ah engga emang.nya kenpa? | benih cinta yg kamu tanam dihatiku subur bgt nih #gombal

» Kamu kaya perman nano-nano deh | kenapa? | kalo deket kamu rame rasanya #gombal

» Kamu lagi apa? | lagi belajar nih | ko blajar ga pake buku? | kan aku lagi belajar mencintai kamu #gombal

» Kamu mau ga jadi pacarku? | hmmm, gimana yah | mau ga? | hmm, maaf aku ga bisa | ga bisa knp? | ga bisa nolak maksudnya #gombal

» Kamu pasti suka permen. | kok tau si? | iya, muka kamu keliatan penuh dengan kemanisan yg nagihin #gombal

» Kamu pernah ikut gerak jalan? | Belom tuh kenapa?| Nah kebetulan, yuk kita gerak jalan ke pelaminan? #gombal

» Kamu pintar berenang ya? | ya iyalah! | ajarin dong! | ngga mau | berarti kamu telah membiarkanku tenggelam di hatimu #gombal

» Kamu punya pahat ngga? | untuk apa?? | untuk memahat cinta dihati kamu #gombal

» Kamu punya penghapus gak ? | Buat apa? | Buat menghapus dirinya dari hatimu dan menggantinya dengan diriku #gombal

» Kamu suka lagunya Sheila On ya? | kok kamu tau? | karena kamu Anugerah terindah yg pernah ku miliki ? #gombal

» Kamu ya yg buang kulit pisang ini? | iya, tapi kamu ga jatuh kan? | aku jatuh lah | dimana? | dihatimu #gombal

» AC dikamar kamu belum di matiin ya? | udah kok, knp emangnya? | ga tau knp, hati aku selalu ngerasa sejuk kalo deket kamu #gombal

» Aku gak setuju sama iklan chunky bar | Kenapa? | Memang cintaku ke kamu itu gede, tapi aku gak rela bagi-bagi #gombal

» Aku minta PINmu dong | PIN, bukannya kamu udah punya? | Iya, yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku ? #gombal

» Aku pengen deh jadi arsitek | kenapa? | supaya aku bisa merancang masa depan yg indah bersamamu #gombal

» Aku tadi habis dari dokter mata | emang kenapa dengan mata kamu? | kata dokter di mataku ada sesuatu, yaitu kamu #gombal

» Badan kamu mengandung magnet ya? | kaga lah.. | kok deket kamu pengen nempel terus ya #gombal

» Bang, aku mau tanya nih | tanya apa neng? | duluan mana ayam sama telur? | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu :* | ... #gombal

» Bapak kamu jaga warnet ya? | iya, kok tau? | tolong tanyain dong, dimana cara upload cinta ku ke hati kamu #gombal

» Bapak kamu jual Jack daniels ya? | kok tau? | soalnya kamu udah membuat hatiku mabuk dan stuck cuma sama kamu. #gombal

» Beib, selamat ya | selamat buat apa? | selamat, kamu beruntung bisa dapetin aku | "..." | #pret #gombal

» Bentuk bumi jadi aneh ya? | aneh gimana? | semenjak liat kamu, bumi ngga bulat lagi, tapi berbentuk hati | ? #gombal

» Boleh minta foto kamu gak? | boleh tapi untuk apa? | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku | .... #gombal

» Boleh tau nama lengkap kamu? | Emang buat apa? | Ingin aku selipkan namamu di setiap doaku #gombal

» Bosen deh sahabatan sama kamu! | loh, emang kenapa? | aku maunya jadi pacar kamu #gombal

» Cintaku ini tuh ibarat kopi torabika | Kok bisa? | Karena cintaku ke kamu full, ga setengah-setengah #eaaa #gombal

» Cita-cita kamu jadi guru ya? | Kok tau? | kamu telah mengajarkanku apa arti cinta sesungguhnya #gombal

» EH BIASA AJA DONG! | Biasa aja apanya ya? perasaan daritadi biasa aja.. | Biasa aja cantiknya :) #gombal

» Gimana kalo kita kerja sama? | Kerja sama apa? | Kerjasama membangun rumah tangga yg indah bersama #gombal

» Hobi kamu apa? | Tidur. Biar bisa mimpiin kamu setiap saat. | .... #gombal

» Hp kamu getar tuh! | itu bukan Hp | trus apa? | tubuhku memang suka bergetar kalo deket kamu | .... #gombal

» Ibu kamu bukan manusia ya? | emang kenapa? | soalnya anaknya bidadari. #gombal

» Kalo kita nanti jadi suami istri, pasti anak kita ganteng dan cantik ya? | kok gitu? | iyaa, mama sama papanya kan cantik dan ganteng #gombal

» Kalo orang takutnya sama hantu, aku lebih takut sama kamu | Kok gitu? | Iya, aku takut kehilangan kamu :) #gombal

» Kerjaan kamu apa berani ngelamar anak saya? | Pencari bakat pak. Kayaknya anak bapak berbakat jadi ibu buat anak saya #gombal

» Lagi belajar apa? | belajar jalan. biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu nanti. #gombal

» Lebaran mudik kemana? | ketempat yg gak ada duanya di dunia ini | dimana? | dihatimu :) #gombal

» Lo itu bener-bener ya | bener-bener napa?! | bener-bener bikin aku jatuh cinta ^_^ #gombal - @jaka_jr

» Mention kamu aneh ya? l aneh kenapa? l kamu mention sekali, senengnya berhari hari #gombal

» Neng? | iya bang.. | bapak kamu penulis ya? | kok tau? | iya soalnya kamu tlah menulis cerita cinta dihatiku #gombal

» Neng, abang boleh minta izin gak? | Izin apa bang? | Izinkan abang mencintaimu | (´o`) Aihhh.. *cakar² pohon* #gombal

» Neng, coba hadap ke belakang :) | Kenapa kang? -,- | Sekarang bidadari ga pake sayap ya neng? :D | Ih abang < :* #gombal

» Neng, kamu punya kunci ga ? | punya, emang buat apa Bang ? | Buat ngunci hati Neng supaya hati Neng tidak lari-larian ke hati lain #gombal

» Neng, kopi apa yg bikin kangen? | Ga tau | Kopikir-pikir itu adalah kamu | ah bisa aja si kampret! #GombalanMaut

» Papa kamu hakim ya? | kok tau? | soalnya kemaren aku disidang dan divonis buat menjaga kamu selamanya | ... #gombal

» Papa kamu pasti suka makanan manis ya? | iya, kamu mau bilang aku manis kan? | enggak, kamu manusia paling penuh pesona #GakNyambung #Gombal

» Pernah ngeliat orang seneng sampe salto, ngga? | Belum. | Coba terima aku jadi pacarmu! #gombal

» Say.. tau ga kenpa bumi ga berhenti berputar ? | ga tau.. kenapa emang ? | karena bumi belum ngijinin aku tuk berhenti mencintai kamu #gombal - @Asiirwan

» Sejak sama kamu aku jadi ga bisa berhitung deh | Kenapa? | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak | .... #gombal

» Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | loh kenapa? | karna aku pngen berduaan terus sama kamu #gombal

» Tadi dokter bilang kalo kamu gak boleh minum teh manis | Kenapa? | Karena kamu udah manis #gombal

» Beb, kamu pake kalung ya ?? | iya beb, knp ? | boleh ngga kalungnya aku ganti.. | ganti pake apaan beb..?? | aku ganti pake lengan aku.. | loh kok..?? | iyah, biar aku bisa selalu merangkul kamu beb.. | Aihh bebeb ... (´o`)

» Manisan kamu ketimbang jeruk ini | ah sayang :'( *nangis* | Kok nangis? Jgn terharu gitu | Bukan terharu, aku takut dimakan kamu :'( #salahgaul

*****

Ehmm... Gimana kumpulan kalimat kata-kata Gombal diatas, lumayan romantis dan bikin para perempuan klepek² kan? Nah, buat para pria utawa cowok bin lelaki, kalo pengen ngerayu cewek alias perempuan, silahkan pake kata-kata gombal romantis paling gombal diatas, atau bikin kata-kata gombal romantis versi sendiri..

Selamat mencoba, moga aja berhasil dan bisa dapet pasangan yah.. :)) Disalin dari sumber twitter... Salam Cinta dan Persahabatan..
Finally,, gue pengen bilang,,

"Hey, boleh pinjem tangan kamu? Buat cintaku. Biar cintaku ke kamu gak bertepuk sebelah tangan.." ~eeaakk #ngokk
Advertisement

Kalimat Kata² Gombal Romantis Paling Gombal

Published by: Admin on 16.40.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3