^Kalimat Kata² Plesetan Lucu Ngaco Bikin Ketawa

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Suka dengan Hal yang Lucu, kata kata lucu, pepatah lucu, pantun lucu, status lucu, plesetan lucu dan apapun yang lucu asal ngaco gak jelas tapi bisa bikin ketawa?

Terkadang, walaupun hanya sebuah Kata Kata Plesetan Lucu yang Asal dan ngaco, bisa juga bikin kita Ketawa, bahkan sampe ngakak (walaupun kadang ada yang jayus). Biasanya sering kita liat di status Facebook, status twitter, atau status di media sosial lainnya.

Nah, karna udah lama gak nyalin kata kata ngaco di Twitter, kali ini ada lagi koleksi kalimat ngaco atau kata-kata plesetan yang lucu rada jayus dan ngaco yang udah lama tersimpan di notepad. Penasaran ?? Langsung aja deh dibaca dibawah..

Kata Kata Plesetan Lucu Asal Bikin Ketawa

# Kumpulan Kata Kata Plesetan Lucu yang Asal dan Ngaco #
» Cinta itu tak serenyah gorengan.
» Cintamu bertepuk sebelah pantat.
» Cintamu tak selurus jarum suntik.
» Cintamu tak semurni bensinku.
» Fitnah lebih kejam daripada fitness.
» Hari ini bayar besok tetap bayar.
» Habis kumis, cukur dibuang.
» Tiang apa yg enak? Tiang-tiang minum teh.
» Malu bertanya, sesat dijalan. Malu pacaran, hidup sendirian.
» Tiada gading yg tak retak, yg retak cuma gading martin.
» Tak ada gadis yg tak retak. yg ada gadis yg tak perawan.
» Anjing menggonggong maling kulkas berlalu.
» Jinak jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri.
» Ada gula ada semut, yg maling gula disumpahin jadi marmut.
» Dalam pantat yg sehat, terdapat kentut yg kuat.
» Kami komunitas horasbah!, gak ada BERAS makan GABAH!.
» Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang di mana-mana.
» Semut di seberang sana tak tampak, istri tetangga di depan sana tampak.
» Masa depanmu tergantung dari mimpimu, maka dari itu, mari kita tidur.
» Better than negative thinking positive pregnant before marriage.
» Pengen nulis twet tapi tulisan gue kan jelek, entar gak kebaca lagi.
» Bapak guru kencing berdiri, anak guru kencing berlari .dan ibu guru mencari burung.
» Lihat anak orang, ingat anak sendiri, lihat istri orang, lupa sama istri sendiri.
» Dijual-dijual, kemarin masih harga 5000, hari ini udah turun jadi goceng.
» Bibirmu tipis kaya pinggiran KORENG.
» Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
» Bumi dan segala isinya adalah ciptaan Tuhan.. sisanya... Made in China.
» Kentut didepan umum itu sebenarnya boleh2 aja, yg tidak boleh itu kalo isinya juga ikutan keluar.
» SM*SH adalah kumpulan orang yg minum teh Rio dan makan Sosis Sonice.
» Uang Seribuan adalah Sesuatu yg kotor, dekil, terinfeksi upil kelas dewa namun tetap dicari.
» Dora adalah Makhluk odong odong bin titan yg selalu bertanya walau jawaban di depan mata.
» Jangan berbalas Budi, sebab belum tentu Budi yg salah., mungkin aja si sueb atau gak entis.
» Sukses membobol gawang lawan, lionel messi mencoba membobol ATM.
» Samsung siap meluncurkan gadget sebesar batang rokok yg di beri nama DJI SAM SUNG.
» Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung. Tapi jangan salah pijak apalagi tepijak bunga pasir.
» Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yg baca twet ini.
» Hal yg membatal puasa adalah diam, diam2 memasukkan nasi ke mulut
» Hidup ini tuntutan. Kentut itu ndut-ndutan. Bapa-bapa itu sering dangdutan.
» Semakin sering anda lupa, semakin lemah tingkat kefokusan kalian. Maka dari itu FOKUS.
» Malu adalah sebagian dari kemaluan. Saat kamu merasa tidak malu tunjuki kemaluanmu.
» JANGAN MENIKAHII ORANG yg SEGELNYA SUDAH RUSAK.
» PUTUS CINTA sudah biasa, PUTUS ROKOK merana, PUTUS REM matilah kita.
» Jika ada yg bilang kamu cerewet, keras kepala senyumin aja, tapi kalo ada yg bilang kamu cakep, timpuk aja orang itu, karna itu fitnah!

» Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

» Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Nya. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Nya. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Nya.

» Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Samsung Android. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi dokter!

» Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yg udah nikah ya.. hee

» Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama. *gombalDikit

» Jika sakit minumlah obat, jika ngantuk tidurlah, dan jika ingin mati minumlah obat nyamuk lalu tidur untuk selama-lamanya.

» Kata orang susu ibu buat bayi, ibu bilang susu ibu buat bapak. Bapak bilang susu ibu buat bayi. Bapak dan bayi rebutan susu ibu.

» Playboy. Play = main, Boy = laki". Disambung main laki", harusnya istilah ini diperuntukan pd cewek, klo diperuntukan pd cowok berarti dia homo.

» Dulu aku suka bgt makan indomie, tapi semenjak harganya 1500 jadi males beli indomie lagi. Itu cerita indomieku mana ceritamu?

» Seorng anak SD mengaku kpd ibunya bahwa dia hamil 2 bulan, sang ibu histeris hingga bunuh diri, padahal dia bermaksud untk memberikan suprise ulang tahun.

» Ma, tadi aku bisa jawab pertanyaan guru | wah hebat, itu baru anak mama, emang guru nanya apa? | nanya siapa yg kentut, trus aku tunjuk jari.

» Contoh baik GTA didunia nyata itu ibarat Xenia yg tidak sungkan-sungkan untuk menyelesaikan misi.

» Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yg baik disetiap sudut bumi ini, tpi masalahnya bumi ini bulat n gak punya sudut.

» "Buanglah pacarmu pada tempatnya!" indikasi: pacaran dpt menyebabkan kehamilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.

» Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek. Tapi sebotak dan segendut apapun, pria tetap merasa dirinya keren.

» Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang di jidat tumbuh di pantat.

» Jinak2 burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari burung sendiri dipegang berdiri.

» Ternyata tuyul bisa jga ultah: hapy birdhay tuyul... hapy birdhay tuyul... hapy birdhay.. hapy birdhay... hapy birdhay.. tuyul..

» Jika anda bercinta tidak mencapai puncak, disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

» Senyum bikin orang seneng. Cinta bikin orang jd gila. Tp temen yg keren, manis, dan imut kya gue, bikin hidup lo tambah ceria.

» Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi. Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi. #gombal

» Kalo liat kamu aku jadi pengen cepet-cepet buka puasa | hmm aku manis ya? | bukan, tapi muka kamu mirip Es buah :D

» Lowongan kerja = Gaji Perbulan 5jt Uang Mkn 50.000 /hari Tunj. 100jt /tahun Posisi yg dibutuhkan: “Ngelitikkin Mayat Sampai Ketawa. :D

» Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, ada sekitar 36 jiwa didalamnya. 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tweet ini).

» Bawang putih selalu disakiti, bawang merah selalu menjahati, bawang pamungkas selalu cetak gol.

» Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

» Teganya kamu.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi.

» Pas lagi capek ada yg mijitin, pas lagi kangen ada yg nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yg nagih hutang! #DL

» Ya Tuhan, kalo dia memang jodohku, dekatkanlah. Tapi kalo bukan jodohku, Jodohin dong. *maksa

***

Itulah sedikit Kumpulan Kata Kata Plesetan Lucu Kata Asal yang Ngaco yang lumayan bisa bikin Ketawa atau minimal nyengir dikit lah. Karna ternyata banyak sobat kreatif yang suka nulis kata kata status di Twitter, mulai dari Kata Kata Mutiara Lucu, Kata Kata Romantis Lucu, dan juga kata kata plesetan lucu asal diatas. Semoga bisa menghibur deh. :) Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Kalimat Kata² Plesetan Lucu Ngaco Bikin Ketawa

Published by: Admin on 15.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3