^Alasan Vakum Main Camfrog (Pensi Off CF)

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Mungkin udah banyak yg tau kan camfrog video chat, dan pastinya banyak dari sobat yg udah maen dan punya ID Camfrog. Khusus buat sobat camfroger yg udah senior (baca: sesepuh) di camfrog, pastinya udah ngerasain suka duka maen camfrog, yg kadang bosen dan pengen vakum atau pensi main camfrog dengan berbagai alasan tersendiri.

Kebetulan admin jg suka maen camfrog, dengan berbagai ID Camfrog dan sempet juga ngerasain bosen maen camfrog, walaupun belum lama. Mungkin diantara alasan vakum maen camfrog berikut yg sering jadi alasan sobat camfroger vakum / pensi / off camfrog.

Alasan Vakum Main Camfrog (Pensi)
1. Bosen Maen Camfrog
Alasan utama berenti maen camfrog (vakum) adalah karna udah bosen. Mungkin sobat camfroger yg udah lama (dedengkot) maen camfrog dan udah ngerasa bosen, atau sobat yg baru maen dan ngerasa bosen juga.
2. Sibuk Kerja Off-Line
Alasan lainnya adalah karna sibuk kerja. Biasanya ada sobat yg punya pekerjaan diluar (off-line) yg gak memungkinkan buat online lagi setiap hari, jadi memutuskan buat vakum camfrog dulu dan fokus ke kerjaan.
3. Sibuk Belajar (Kuliah / Sekolah)
Ini khusus buat sobat yg masih jadi pelajar atau mahasiswa/i. Ada saatnya mereka sibuk di pelajaran, entah mau Ujian semester, ngerjain tugas makalah, tugas skripsi dan tugas lainnya yg membutuhkan fokus, yang akhirnya memutuskan off camfrog demi pendidikannya.
4. Masalah Sama Temen di Camfrog
Ada juga yg vakum maen camfrog karena ada masalah dengan teman atau seseorang di camfrog. Entah masalah apa, itu urusan masing-masih, tapi membuat dia memutuskan untuk vakum n pensi maen camfrog.
5. Masalah Hati di Camfrog
Selain masalah sama temen, kadang dan mungkin sering adalah karna masalah hati. Biasanya buat sobat yg menjalin pacaran di camfrog dan ngerasa galau sama pasangan (couple camfrog), entah putus, keky, marah, sebel, dll, yang akhirnya ngerasa gak nyaman lagi maen camfrog dan memutuskan buat vakum maen camfrog.
6. Koneksi Terputus
Yang ini sih hampir sering terjadi. Mungkin karna koneksi (speedy-terputus), modem rusak, koneksi lemot, dll, yang membuat dia males online dan akhirnya mutusin buat vakum maen camfrog.
7. Di Daerah Susah Koneksi
Selain karna koneksi terputus, alasan lain adalah karna tinggal atau pindah ke daerah yg susah dapet koneksi / sinyal. Karna ada beberapa sobat yg vakum camfrog dengan alasan gak ada koneksi.
8. Alasan Lain
Alasan lainnya apa lagi ya? Hmmm.. mungkin ada yg punya alasan vakum maen camfrog yang lain menurut masing-masing dah. :D

Itu sih sekedar pendapat pengalaman dan dari beberapa sobat camfroger tentang alasan vakum maen camfrog. Mungkin ada dari kamu yg ngerasa dan punya alasan yg sama kaya diatas. Camfrog emang nyenengin, tapi kadang juga nyebelin. huhuhuhu.. Salam cinta dan persahabatan. Yang mau nambahin silahkan deh....
Advertisement

^Alasan Vakum Main Camfrog (Pensi Off CF)

Published by: Admin on 17.15.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar