Tips Cara Dapetin Pacar Di Camfrog

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Sobat pengunjung dan khususnya para camfroger pasti udah gak asing dengan "Pacaran di Camfrog", suatu hubungan (baca: Kojom) yang terjadi di dunia maya camfrog chat video. Penting gak penting juga sih ngomongin Tentang Pacaran di Camfrog, buat sobat yg gak maen camfrog mungkin gak ngerti, tapi khusus buat camfroger mungkin jadi ANU gimana gitu deh.

Tentang hubungan pacaran di camfrog ini sebenernya udah beberapa kali gue bahas. Dan kali ini coba gue tulis disini, kali aja bisa bikin ng'anu sobat camfroger. Kalo menurut gue pribadi, pacaran di camfrog itu bisa dibilang sebuah hubungan yang rada gak jelas atau juga sebuah hubungan pacaran jarak jauh (baca: Long Distance Relationship utawa LDR). Karena cuma bisa berkomunikasi lewat chatting dan bertatap muka via webcam.

Tips Pacaran di Camfrog

1* Saling Pandang Cam dan Perkenalan
Awal terjadinya hubungan dunia maya di camfrog adalah dengan view cam (webcam) di room camfrog. Biasanya saling pandang memandang gak jelas, typing-an gak jelas, kenalan, trus minta di add ID camfrog nya. Setelah itu berlanjut ke tahap selanjutnya.
2* PeDeKaTe via IM (Instant Messaging)
Jurus andalan buat para camfroger kalo udah di ADD adalah dengan Gombal Gak Jelas di Instant Messaging atau bahasa keren-nya IM. Mulai dari basa-basi kenalan, tanya ini itu, becandaan, gombal dikit, sampe ngajakin kojom.
3* Berdua di Room Kojom (Cloud Room | Room Kosong)
Tahap selanjutnya setelah kenal dan deket di IM, biasanya mereka (pasangan id camfrog baru) ini bakal mojok di room kosong (Kojom). Biasanya si cowok yg ngajak, entah di room kosong punya orang atau udah bikin pond buat kojom. Di kojoman ini bisa macem-macem yg dilakukan, mulai dari melanjutkan pendekatan, pertanyaan silsilah dan kesibukan, becandaan, de es be lah seterah mereka. Kamu bisa baca Pengertian Kojom di Camfrog.
4* Jadian di IM atau Nembak di Room
Nah, kalo dirasa udah deket, suka, dan ada lampu ijo, selanjutnya terjadi penembakan deh. Ada yang lewat IM, ada yang nembak di room kojom dan ada juga yang nembak di Room camfrog tempet mereka stay. Kalo mereka saling ngerasa cocok, akhirnya jadian deh, hubungan pacaran dunia maya di camfrog.
5* Bikin ID Camfrog Couple
Setelah jadian, rata-rata dari mereka akan memakai ID Camfrog Couple. Sepasang ID Camfrog yang udah disiapin atau malah sengaja bikin yang baru. Tapi biasanya sih ada yang couple dengan ID Master-nya.
6* Apa Lagi Yaa???
Hmmmm.. Setelah itu apa lagi yaa? Ya pastinya mereka menjalani hubungan pacaran dunia maya di camfrog. Ada yang bisa bertahan lama, ada juga yg cepet bubaran, tapi ada juga yang sampe ketemu trus berlanjut ke pacaran real alias nyata.

Itulah sedikit penjelasan asal tentang pacaran di camfrog menurut gue pribadi. Gimana menurut kalian?? Pasti banyak camfroger yang pernah ngalamin kan? Apapun hubungannya, biasanya ada keseriusan masing-masing, walaupun banyak juga yang cuma sekedar buat hafun. Salam cinta dan persahabatan.
Advertisement

Tips Cara Dapetin Pacar Di Camfrog

Published by: Admin on 15.20.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3