Hari Ini


Advertisement Link

Cerita Jayus Bikin Ngakak

Update: 29 November 2012 at 12.46
Dalam Kategori: Cerita Lucu

Advertisement
Kumpulan Cerita Lucu - Cerita Jayus Bikin Ngakak ~ Terkadang, hal yang sepele bisa bikin kita ketawa ngakak gak jelas, mungkin salah satunya baca cerita lucu yang gokil atau mungkin SMS Jayus Abis, tapi masih bisa gikin kita ngakak. Kalo lagi galau atau bingung mau ngapain, mendingan iseng aja baca-baca Cerita Koplak yang Gokil.

Cerita Jayus Bikin Ngakak

Nah, buat sobat camfroger dan juga pengunjung nyasar yg lagi Galau, berikut gue hadirkan beberapa cerita koplak jayus yang bisa bikin ketawa ngakak. Langsung aja dibaca deh.

*Di Sebuah SMA*
Pak Guru: "Oni, coba kamu maju kedepan dan sebutkan lambang Negara kita?"
Oni: "Burung Garuda, Pak"
Pak Guru: "Wah, tumben hari ini kamu pinter, Oni.."
Oni: "Hehe, Sebenarnya saya ini memang pintar lho Pak, tapi sayangnya gak ada yang tau..!!"
Pak Guru: "Oke.. Sekarang Putri, coba kamu ke depan, tuliskan teks yang ada di genggaman burung Garuda"
Putri: "Siap Pak... Putri maju kedepan & menuliskan 'BINEKA TUNGGAL IKA' di papan tulis.
Pak Guru geleng2 prihatin, ia tau yang dituliskan Putri itu salah.
Pak Guru: bukan BINEKA, tapi BHINEKA, diawali huruf BH. "Kenapa gak pakai BH?"
Putri: Puti buru2 menutupkan kedua tangan ke dada, dengan muka malu2 ia menjawab: "Masih dijemur Pak, belum kering..."
*TragediTaliKutang*

*Di Warkop*
Miun: Mas kopinya 1 ya?
Tukang warkop: Kopi apa mas?
Miun: Kopi ABC mas
Bahlol: Saya juga ya mas, kopi DEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ nya 1
Tukang warkop: Cangkemu.. *KOPLOK!!*

*Mabok*
Bahlol: Un, gue galau banget nih cewek gue selingkuh ama cowok laen
Miun: Kesiaaaaan.. Mabok aja yuk..!!
Bahlol: Hayuk... :D biasanya elu kalo mabok apa emang?
Miun: Topi miring,.. Emang kalo elu biasanya maboknya pake apah?
Bahlol: Kiranti....!
Miun: BWEHAHAHA... *ngakak sampai selaput dara robek*

*Di Sidang*
Pak polisi: Berapa kambing yg kamu curi?
Oni: Satu pak?
Pak polisi: Kok ini ada tiga?
Oni: Itu anak nya pak ngikut dari belakang
Pak polisi: *pingsan ngangkang*
Oni: *ikut pingsan*

*Ketemu Kuntilanak Dijalan*
Bahlol: Eh Kuntilanak, loe dari dlu nakut2in orang mulu.. Napa sih..?
Kuntilanak: Biarin... dari pada loe dari dulu Jomblo terus.. Gak cape apa?
Bahlol: *terdiam jd batu nisan*

*Di Tukang Es Cincau*
Bahlol: Bang, es cincau berapa bang?
Abang es: 2rebu aja
Bahlol: Kalo setetes berapa bang?
Abang es: Kalo setetes sih gratis.
Bahlol: Yaudah bang, kalo gitu tetesin di gelas saya bang..
Abang es: ^&%#!... *nelen grobak*

*Nonton Bola*
Bahlol: Jangan sampe Komentator bola ada yg Namanya Kusan!
Miun: Emang kenapa, Lol?
Miun: Bisa2 dipanggil 'Bungkusan'!!
Bahlol: *keselek remote*

*Ngaji*
Emak: Yasin, walquranil hakim..
Oni: Mak, 'Putri yang Ditukar' udah mulai tuh
Emak: Shodaqollahul adziim
*setan sinetron*

*Tawuran*
Oni: Woii.. Panggil sono Bapak lo, Abang lo, Kakek sama Nenek lo yg Metal, sini hadepin gue.. Panggil juga anak bagian lo suruh berantem sama gue,, Gak takut gue..
*Ngomong ama nyamuk*

Sementara segitu dulu yah, kalo kurang kapan-kapan gue tambahin lagi cerita jayus terbarunya. Kumpulan Cerita Lucu Gokil yang rada jayus tapi bikin ngakak diatas gue salin dari Facebook.com. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS harap cantumkan SUMBER atau link dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Silahkan Kamu Komentar Disini. Dilarang Menghujat / Komentar Gak Sopan / Pasang Link Iklan:

1 Komentar untuk "Cerita Jayus Bikin Ngakak"
Andreas Elva Widiatmokomengatakan...
16 Maret 2013 11.03

ada cerita seru di www.bukuhidupandre.blogspot.com gak nyesel deh kalau udah baca, cari label cerita gw ala gw


Poskan Komentar