^Perbedaan Camfrog Dengan Paltalk Chat

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Perbedaan Camfrog dengan Paltalk Chat Video ~ Bermain Video Chat Online pastinya seru dan bikin kecanduan. Mungkin ada yang aktif di Yahoo Messenger atau pastinya Camfrog Chat Video? Tapi ada satu layanan chat baru "Paltalk Live Chat" yang mungkin bisa sobat cobain. Paltalk ini serupa dengan Camfrog tapi ada banyak Perbedaan.

Buat sobat camfroger yang mungkin mau coba Paltalk Live Chat, berikut ada beberapa Perbedaan Antara Camfrog dengan Paltalk Chat Video yang mungkin masih bingung buat sobat:

Perbedaan Antara Camfrog dan Paltalk Chat

* Masuk Room
Kalo di Camfrog room kita buka cam kan manual, mestik klik ID n view cam. Tapi di Paltalk ketika kita masuk room, otomatis langsung membuka (intip) Cam User.

* Bisa Buka Cam Lebih dari Satu
Di Camfrog biasa, kita cuma bisa view 1 Cam, kalo mau buka banyak mesti beli Code Pro. Tapi di Paltalk kita bisa buka Cam lebih dari satu tanpa pake PRO.

* Warna ID
- Kalo warna ID di Camfrog cuma ada 4: Hitam (User), Biru (Friend), Hijau (Operator/OP+) dan Merah (Owner/Main Owner). Tapi kalo di Paltalk warna ID ada: Hitam, Hijau, Ungu, Biru dan apa lagi belum tau. Dan arti dari warna ID di Paltalk belum tau maksudnya apaan.

* Gender ID
Di Camfrog jelas keliatan beda antara Gender Cewek/Cowok (Male/Female) dengan logo cam. Tapi kalo di Paltalk belum bisa bedain "Gender" cewek/cowok (F/M).

* Take Mic (TM) | DJ
Kalo kita TM di camfrog, ID yang TM jelas keliatan di sebelah logo Mic. Tapi kalo di Paltalk yg TM ID paling Atas di list Room.

* Di Paltalk gambar / logo Cam-nya beda
* Di Paltalk logo VG-nya (Virtual Gift) di belakang ID
* Di Paltalk ada tanda "Raise Hand" (masih belum tau maksudnya apa)
* Di Paltalk Volume sesuai dengan Speaker PC/Laptop kita
* Di Paltalk ada Unlimited Video
* Di Paltalk bisa bikin Room Sendiri Gratis (tapi belum tau maximal berapa user)
* Di Paltalk ... Apa lagi yaa????

Itu beberapa Perbedaan Antara Camfrog vs Paltalk Chat Video yang baru saya pelajari yang mungkin bisa jadi pengetahuan buat sobat penggila Video Chatting. Mungkin ada Perbedaan lain yang belum saya tau, nanti saya posting di Next dan juga Info tentang Paltalk lainnya. Salam Cinta dan Persahabatan sumber Paltalk.com.
Advertisement

^Perbedaan Camfrog Dengan Paltalk Chat

Published by: Admin on 21.22.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar