^Alasan-Alasan Basi Cewek Nolak Cowok

Advertisement
CDP™ » Hey kamu para cowok, pernah nembak cewek tapi ditolak? Dan ternyata penolakannya dengan berbagai alasan yang terkesan pasaran atau basi banget. Mungkin lo nyiapin nyali sampe panas dingin buat ngungkapin perasaan suka dan sayang lo ke si cewek, tapi malah ditolak dengan alasan yang itu-itu aja dan basi.

Si cewek mungkin gak tega buat bilang alasan aslinya nolak kamu (misalnya: karena kamu jelek bau dan kere), jadi berbagai Alasan penolakan terucap banyak yang basi. Mungkin beberapa alasan basi yang kerap kali digunakan cewek untuk nolak cowok berikut pernah lo denger:

Alasan-Alasan Basi Cewek Nolak Cowok

1.) Alasan Orang Tua

Contohnya:
"Maaf yah, gue belum dibolehin pacaran sama bokap-nokap." | "Nyokap gue gak suka gue pacaran pacaran dulu." | "Orangtua gue belum ngjinin gue berhubungan serius sama cowok".. de el el...

Sebenernya, kalo emang orang tua si cewek beneran ngomong gitu, situasi agak sulit juga sih buat kamu. Bukan berarti gak mungkin ya, tapi kita cuma bilang bahwa situasi jadi lebih sulit.
Nah masalahnya, banyak cewek yang menggunakan alasan ini tanpa bener-bener ada masalah semacam ini sama orang tuanya. Bahkan mungkin orang tuanya belum tau kalo anaknya lagi dideketin sama kamu. Cuma si cewek tau aja, kalo dia menggunakan alasan ini, kamu akan langsung gentar dan (mudah-mudahan) mundur teratur
Tapi kalo kamu ternyata tetep kekeuh ndekatin dia, maka lanjut ke alasan andalan berikutnya:

2.) Alasan Lagi Gak Pengen Pacaran

Contohnya:
"Mmmmm…sorry…sekarang ini guelagi gak pengen pacaran dulu" | "Maaf yah, bukannya gue gak suka, tpi gue lagi pengen sendiri dulu." de el el..

Itu alasan andalan buat nolak kamu. Tapi kadang dua minggu kemudian kamu dapet kabar kalo dia jadian sama cowok lain.
Kalo ada cewek yang menggunakan alasan "lagi gak pengen pacaran", itu artinya dia lagi gak pengen pacaran sama kamu. Bukan berarti dia gak pengen pacaran sama orang lain juga. Kalo ada yang dia suka mah dia mau banget pacaran.

3.) Alasan Pengen Fokus Belajar

Contohnya:
"Gue mau fokus belajar dulu.. bentar lagi mau UN..." | "Maaf.. gue lagi gak mikirin pacaran dulu.. aku mau fokus buat Ujian dan sekolah/kuliah gue dulu.." de el el..

Untuk alasan yang satu ini kalo beneran mau ujian/UN mungkin bisa dimaklumi, karna itu buat masa depan pendidikan dia. Tapi kadang alasan ini cuma jadi alibi basi si cewek buat nolak kamu. Dia gak suka sama lo tapi karna kebetulan ada UN,

4.) Alasan Baru Putus

Contoh:
"Aduh gimana ya... gue baru putus sama mantan gue... jadi gak mungkinkan kalo tiba2 jadian sama lo.. maaf yaah.." | "Gue kan baru aja putus…jadi kayaknya gak enak aja kalo langsung pacaran lagi…" de el el..

Di satu sisi, alesan ini emang ada benernya juga. Mungkin si cewek emang butuh waktu untuk refleksi kesalahan-kesalahan yang dia buat di hubungan kemarin. Mungkin dia juga masih gak enak sama mantannya. Tapi mungkin juga dia pake alesan ini biar kamu gak deket-deket aja sama dia. Kalo yang deketin dia ganteng dan wangi mah dia mau aja.

5.) Alasan Anggap Sahabat / Kakak Aja

Contohnya:
"Aduh gue gak bisa... Lo tuh udah gue anggep sahabat gue... Gue gak mau kehilangan sahabat gue sendiri.." | "Maaf.. gue gak bisa nerima lo.. karna lo udah gue anggep kakak gue.. dan gue lebih nyaman kita tetep kakak ade aja yah..." de el el..

Dengan kata lain, Selamat... kamu udah masuk ke Friend Zone alias zona teman. Dan ucapkan selamat tinggal kepada impian kamu buat memacari cewek itu, karena selamanya dia akan menganggap kamu sebagai "Sahabat" atau "Kakak" nya aja.
Tapi kayaknya ini adalah alasan paling basi yang ada di luar sana deh. Kalo kamu ditolak dengan alasan ini, mending kamu langsung bilang, "ah basi lo" trus cari gebetan lain deh.

6.) Alasan Terlalu Baik

Contohnya:
"Maaf yah.. gue gak bisa karna lo terlalu baik buat gue.." | "Lo tuh terlalu baik buat gue.. masih banyak kok cewek yang lebih pantes dapetin lo.. maaf yah.." de el el..

Mungkin ada benernya juga kalo kita terlalu baik dan pengertian bikin dia gak enak buat ngejalin hubungan pacaran. Tapi kalo dipikir-pikir dan banyak yang berharap, siapa sih yang gak mau dapet pacar super baik? Jadi kalo dia nolak dengan alasan "lo terlalu baik buat gue" itu cuma alasan yang amat sangat super basi banget..
Ngasih jawaban kok kontradiktip. Dan mungkin lingkaran pengejaran berlaku:
'nice guy - nice girl - asshole - slut - rich fat guy - quite girl - nice guy..'

7.) Alasan Ribet

Contohnya:
"Sorry banget, sekarang ini gue masih.. kayak.. butuh waktu buat settle down.. kayak semuanya tuh masih gak jelas.. gue masih butuh waktu untuk… apa ya? pokoknya itu lah.. Lo ngerti kan maksud gue?" de el el..

Ini adalah alasan yang diucapkan cewek ketika dia tau persis kalo dia gak mau sama kamu, tapi dia bingung alasannya apa. Dia mau banget sih ngomong kalo dia gak mau sama kamu karena kamu jelek, item, pendek, bau, miskin, dll, tapi gak mungkin dong? Kayaknya jahat banget gitu.
Jadi, dia coba untuk menyusun sebuah kalimat penolakkan yang sopan, tapi mungkin dia lagi gak siap dan dia gugup, jadi…yah, keluarlah kata-kata ribet yang intinya cuma satu: "gue gak mau sama lo..!!"

8.) No Comments

Contohnya: -

Mungkin pernah ngalamin udah berkali-kali nembak cewek, tapi si cewek gak pernah mau jawab.. di tanya alesannya gak komentar alias diem dan gantung gak jelas.. Mungkin cewek kaya gini bikin penasaran, tapi mendingan cari cewek lain aja. Karna udah dipastikan dia gak suka sama lo.

Itulah sekiranya beberapa alasan basi cewek nolak cowok yang sering diucapin buat alibi penolakan. Pastinya lo para cowok pernah ngalamin kan? Menurut lo, alasan mana yang pernah dan paling basi ? Atau mungkin ada alasan penolakan lain? Just for sharing salam cinta dan persahabatan terinspirasi dari malesbanget.com.
Advertisement

^Alasan-Alasan Basi Cewek Nolak Cowok

Published by: Admin on 14.49.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar