^Puisi Tentang Cinta Yang Romantis

Advertisement
CDP™ » Cinta.. Cinta.. dan cinta.. Cinta yang katanya indah saat merasakan jatuh cinta, dan gak bisa dipungkiri cinta akan selalu dirasain dan ada dikehidupan kita. Mengungkapkan Kata cinta romantis tentang perasaan yang indah bisa tertulis lewat puisi cinta. Mungkin diantara kamu ada yang suka puisi?

Sedikit koleksi Puisi Tentang Cinta Romantis berikut mungkin bisa jadi inspirasi atau sekedar bacaan buat sobat. Silahkan langsung dibaca aja.

Puisi Tentang Cinta yang Romantis

"Cinta"

Cinta..
Datang membawa senyuman..
Pergi meninggalkan tangisan..
Menatap bersama kenangan..
Menghilang bersama kerinduan..
Mendendam dengan kecewa..
Menguapkan airmata..
Mengenang dengan cerita..
Menjajah dengan kisah..
Membekas dengan luka..
Menanamkan rasa..
Menghayalkan surga..
Mencabut paksa..
Menyalakan neraka..

Cinta..
Membuat hati selayak pecandu..
Mengusik kalbu sang perindu..
Muara bagi syair para pujangga..
Nyawa bagi para pengelana..
Nafas bagi para pemuja..
Pusat dimensi segala imajinasi..
Pusat gravitasi segala puisi..

Cinta..
Tak pernah surut kisah..
Tak pernah mati langkah..
Karena cinta..
Selalu temukan Jalannya..

By: Indha Fera

***
"Rasa Cinta Untukmu"

Selangkah demi selangkah kutapaki jalan cintaku..
Beribu alunan hampa menyapa jiwaku yang sepi..
Berjuta kenangan terindah kini perlahan sirna..
Kasih sayang pun tak dapat lagi aku rasakan..

Dulu tlah aku sampaikan padamu..
Cinta yang telah terkubur dalam hati..
Terlalu lama aku mencintaimu..
Meski kau tak pernah bisa anggapku ada..
Inginku hilangkan rasa cinta ini padamu..
Semua tentang dirimu dan bayangmu..

Tapi..
Tak dapat kupungkiri diri ini..
Terlalu berat tuk hapuskan bayanganmu dari hidupku..

Puisi ini..
Kupersembahkan untuk seseorang..
yang aku cintai dan aku sayangi..
Meski dia telah bersamanya..
Aku tetap mencintainya,,
Hingga rasaku mati karena cintanya..

By: Dean

***
"Untuk Cinta"

Cinta..
Tak ada kata seindah cinta..
Tak ada makna sedalam cinta..
Di bulan penuh cinta..
Cinta lebih bermakna..
Cinta tak pernah sempat diucapkan..
Kepada mereka yang benar-benar mencintai..
Karena mereka tahu..
Cinta bukan sekedar ucapan bibir saja..

Maafkan aku cinta..
yang tak dapat memahami hatimu..
Melepas dia yang benar-benar mencintaiku..
Apa adanya aku..

Cinta ..
Aku ingin engkau bahagiakan dia..
dan disini aku akan lebih tenang..
Cinta..

By: Novia

***
"Cinta Untuk Semua"

Meski ku berdiri sendiri.
Meski ku berjalan sendiri.
Tak pernah kurisaukan itu.
Aku tertatih seorang diri..
Susuri hari yg sunyi..

Meski hujan menghujamiku.
Meski angin menghadangku.
Tak kurisaukan itu.
Kuyakin akan ada cinta yg menjagaku..

Karna kupercaya..
Cinta tak hanya untukmu..
Cinta tak hanya untuk dia..
Cinta tak hanya untuk mereka..
Tapi cinta untuk semua..

By: Bayu

Walaupun hanya sedikit dan hanya sebatas Kata Kata Tentang Cinta yang mungkin gak penting buat kamu yang merasa gak penting, tapi cinta dan kata cinta akan selalu ada dikehidupan kita. Kumpulan Puisi Tentang Cinta Romantis diatas semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi sobat. Salam cinta dan persahabatan.
Advertisement

^Puisi Tentang Cinta Yang Romantis

Published by: Admin on 15.44.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar