Inilah Penyebab Pacaran Jarak Jauh Gagal

Advertisement
Menjalani hubungan pacaran jarak jauh utawa dikenal Long Distance Relationship, pastinya banyak hal yg terjadi dan kesalahan yg sering dilakukan. Hubungan LDR yg sulit, penuh dengan tantangan dan juga perjuangan ini kenyataannya cuma sedikit yg bisa berhasil, karna banyak kesalahan saat pacaran jarak jauh yg sering dilakukan.

Nah, buat kamu-kamu dan sobat yang mungkin lagi menjalani hubungan pacaran jarak jauh alias pacaran long distance relationship, coba deh baca dan perhatikan kesalahan ketika menjalani hubungan LDR berikut. Apakah kamu pernah ngelakuin?

* Lost Contact (Gak Berkomunikasi)
Kalo kamu sama dia berjauhan trus komunikasi jg terhenti, alhasil akan menimbulkan berbagai pertanyaan dan juga kecurigaan masing-masing. Hubungan pacaran jarak jauh itu yg paling penting "Komunikasi" tetap terjaga, kalo kalian lost contact, yang ada hubungan LDR kalian bakal berakhir.

Penyebab Pacaran Jarak Jauh Gagal

* Sering Mengeluh
Sulit dan beratnya menjalin hubungan pacaran jarak jauh terkadang bikin kita mengeluh, tapi kalo sering ngeluh karna pacaran LDR, bisa bikin pasangan kamu jadi ragu dengan hubungan LDR yg dijalani, dan bisa menghancurkan hubungan LDR kamu.

* Saling Cemburu
Seperti yg dibahas diatas, masalah kedua adalah "Cemburu". LDR itu emang berat, kadang ada rasa cemburu. Tapi kalo kalian saling cemburu atau malah berlebihan, hubungan LDR kamu dalam bahaya. Hubungan jarak jauh memang menimbulkan cemburu, tapi jangan terlalu yah.

* Over Protektif (Posesif)
Pasangan mau pergi kemana selalu ditanya dan curiga, jalan sama siapa pun dipertanyakan dengan detail dan dengan emosi, atau malah sampe melarang. Kalo kamu pacaran jarak jauh dan melakukan over protektif ke pasangan, itu bikin dia gak nyaman dan merasa dikekang.

* Terlalu Ngatur dan Mengekang
Pastinya gak ada orang yang mau dikekang, termasuk hubungan asmara. Kalo kamu banyak aturan dan terkesan mengekang pasangan, pastinya bikin dia gak nyaman. Kasih kebebasan buat pasangan yg jauh disana, biar dia jadi dirinya sendiri dan apa yang diinginkannya.

* Terlalu Ngasih Kebebasan
Tapi jangan juga ngasih kebebasan yg terlalu sama pasangan jauh. Karna ada saatnya kebebasan itu membuat dia deket atau menjalin hubungan dengan orang lain. Ngasih kebebasan tapi harus saling terbuka dan jujur.

* Nuduh Pasangan Selingkuh
Hubungan LDR identik dengan perasaan khawatir dan takut kehilangan, yang akhirnya bikin kita curiga dan gak percaya sama pasangan. Kita kadang suka curiga kalo pasangan selingkuh atau malah nuduh pasangan selingkuh, dan kalo kenyataannya cuma asal nuduh tanpa bukti, pastinya bikin pasangan kesal dan kecewa dong.

* Ada Hal yang Ditutupi
Kalo kamu tiba-tiba tertutup sama pasangan yg jauh disana, gak pernah cerita lagi tentang kehidupan kamu sehari-hari ke pasangan, hal ini membuat pasangan curiga karna merasa ada yang ditutupi. Cobalah untuk selalu berbagi dan terbuka sama pacar yg jauh disana kalo gak mau hubungan LDR kamu berakhir.

* Selingkuh Buat Pelarian
Hubungan pacaran jarak jauh pastinya bikin perasaan sepi, kangen, galau, dll, yang kadang bikin kita pengen punya seseorang buat pelarian. Awalnya mungkin cuma buat temen, tapi kalo semakin deket bisa dibilang selingkuh loh.

* Selingkuh Beneran
Kesalahan terbesar saat menjalani pacaran jarak jauh adalah Selingkuh. Alasan sepi dan pengen cari pelarian yang akhirnya deket trus jatuh cinta (cinta-lokasi). Ini artinya kamu udah melanggar komitmen bersama pasangan untuk menjaga hati.

Itulah beberapa kesalahan saat menjalin hubungan jarak jauh yg kadang dan bahkan sering dilakukan. Walaupun mungkin masih banyak hal-hal lain yang menjadi Penyebab Hubungan Pacaran Jarak Jauh Gagal dan berantakan. Jadi, kalo kamu lagi pacaran LDR, perhatiin tips diatas yah. Disalin dari berbagai sumber gen22.net ciricara.com vemale.com dan google.com. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Inilah Penyebab Pacaran Jarak Jauh Gagal

Published by: Admin on 21.40.

Silahkan Komentar Disini:

1 comments:

  1. terimakasih infonya
    ini saya ketemu refersi baru tentang pacaran jarak jauh

    http://bajucouple.com/news/article?ncat=75&news_id=18

    semoga bermanfaat

    BalasHapus

#Fut1

#Fut2

#Fut3