Cerita Lucu Tentang Jilbab

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Ada apa dengan Jilbab? Apakah yang Lucu tentang Jilbab? Hmm.. Kalo ngomongin soal Jilbab biasanya terlintas dengan sosok wanita alias cewek bin perempuan (wanita berjilbab) yang berusaha menutup auratnya atau sekedar ikutan trend (seterah mereka). Tapi kali ini ada yang lucu loh tentang Jilbab !!

Penasaran dengan cerita lucu tentang Jilbab ini? Oke deh langsung aja kalian baca dibawah, gak usah banyak tulisan lagi. Capcuz yuk..

Cerita Lucu Tentang Jilbab

"DILARANG Memakai Jilbab Oleh Orang Tua-nya SENDIRI"

=>> Warning: Siapkan Tissu Sebelum Membaca !!!

Benar-benar menyedihkan sekali cerita ini dan mungkin
dunia ini sudah gila kali ya ? !

Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah mantab dan tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab.
Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum teman saya itu stylish sekali),
dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita. Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya.

Ketika dia ke luar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya. Anak itu tentu merasa terpukul sekali.. Bayangkan: Ayah ibunya sendiri menentangnya untuk mengenakan jilbab.??
Si anak mencoba berpegang teguh pada keputusannya, akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang-tua dan anak bila ia berkeras memakainya. Dia tidak akan diaku anak selamanya bila dia tetap menggunakan jilbab. Anak itu sedih sejadi-jadi nya. Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta "guru" tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya agar ia diperbolehkan
memakai jilbab. Apa lacur sang guru pun menolak. Dia mencoba lagi berbicara dengan "ustadz" nya dimana dia berguru untuk
membujuk orang tuanya agar ia diizinkan memakai jilbab.
Hasilnya ? Ustadz-nyapun menolak untuk memperjuangkan-nya. Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu.

Dia merasa betul-2 sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab. Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan jalan terakhir.

Dia berkata pada orang tuanya: "Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan gantung diri.. !!"

Sejenak suasana menjadi hening.

Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu. Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih:

"Yanto, Yanto....!!!! Kalau kamu anak perempuan terserah kamu. Kamu ini kan anak laki-laki ...!!!!!! DASAR ANAK GAK WARAS...!!!!!!!!!!!!!"

== SELESAI ==

Uups.. ada yang salah gak yah?? Gimana cerita koplak tentang Jilbab diatas, lucu - jayus apa emang koplak ?? Mungkin cerita lucu ini pernah kalian baca di Facebook, karna memang disalin dari Facebook (hehehe.. piss). Cerita lucu tentang Jilbab ini hanya untuk Hiburan, maaf kalo menyinggung atau tidak berkenan, gak ada maksud untuk itu. :) Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

Cerita Lucu Tentang Jilbab

Published by: Admin on 19.28.

Silahkan Komentar Disini:

1 comments:

  1. udah ktbak... pasti cwok..:( jdinya gk lucu lg...

    BalasHapus

#Fut1

#Fut2

#Fut3