Kata² Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan [2015]

Advertisement
CDP™ [2015] » Marhaban Ya Ramadhan.. Alhamdulillah... Bulan Ramadhan sebentar lagi, sebentar lagi juga menjalankan ibadah Puasa Ramadhan. Biasanya menjelang bulan puasa ramadhan datang, mengucapkan kata² maaf sebelum ramadhan biar puasanya lebih afdol, biar gak ada lagi beban kesalahan yang pernah diperbuat sama orang lain.

Hidup gak lepas dari kesalahan, entah disengaja atau pun gak sengaja. Manusia tempatnya salah, meminta maaf, dan juga harus saling memaafkan. Berhubung mau puasa ramadhan, yuk kita saling memaafkan, ngucapin kata maaf sebelum puasa dulu...

Kata Kata Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan

Nah, buat kalian yang pengen ngucapin Kata Kata Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan, berikut ada beberapa koleksi yang pernah tertulis buat (dari) temen-temen dunia maya di BBM, chating, camfrog dan lainnya. Monggo disimak..

Kata² Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan


**
Dikit lagi kan mau puasa, buat temen² semua mohon maaf lahir batin yah, maaf kalo ada salah² kata yang di sengaja maupun gak di sengaja. i miss my old friend CDP (L)

**
Indahnya menjalani Bulan Ramadhan di Camfrog, bila hujat kick punish & banned diganti dgn kata maaf. Kojom diganti dgn berdzikir dan Show diganti dgn Pengajian.
Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1435H
Mohon Maaf Lahir & Batin
(L) .... & family (L)

**
Besok Puasa_Ramadhan nih,, kayanya aku banyak salah sama kamu yah :| Maafin Aku yah :) Semuanya cuma becandaan aja kok :$ Memaafkan itu indah loh sayang (K) Kalo puasanya udah kelar, kita berantem lagi :) Tapi sekarang maafin aku dulu yah..

**
Aishh kamu makin manis aja deh:$ Dari dulu suka godain kamu pasti bikin kesel yah :O Kalo Aku ada salah sama kamu, Aku minta Maaf yah :) Anggep aja cuma becandaan yg kelewatan (Y) maaf lahir batin ya sayang (K) pisss (L)

**
Mungkin selama ini ane banyak salah sama ente bang :S Maafin yaa kalo ada kata2 yg ga enak, ga sopan n nyakitin hati dan perasaan :D semuanya ga maksud gitu kok, cuma buat becandaan :( Mumpung mau Puasa (Y) Pisss ye bang (L) Maaf lahir batin (Y)

**
Selama kenal di camfrog gue seringnya ngerepotin lo :| dan pastinya banyak salah juga :S Maafin gue yee mumpung mau Puasa_Ramadhan :D sekarang kita 0:0 lagi dah (Y) Besok2 baru deh ngerepotin lagi :) Piss (K)

**
Mungkin selama ini saya sering kurang ajar dan gak sopan sama oom :S kata kata yg ane anggep cuma becandaan menyinggung perasaan si oom :( Maafin kalo banyak salah :| kan cuma becandaan. Kita piss dulu yuk oom :)

**
Selama ini banyak kata2 yg mungkin nyakitin :S Tapi ga ada maksud buat itu, karna semuanya cuma Becandaan aja :D Maafin ye bang kalo banyak salah sama ente (Y) sekarang 0:0 lagi yee (Y)piss(L)gaul:$

**
Kayanya sih lo yg sering ngeselin deh :| Tapi gak papa lah :D Gue jg kali yaa sering ngeselin lo :P Maafin dah kalo gue banyak salah, besok kan udah mau Puasa_Ramadhan :D Oke broo (Y)

**
Mungkin lo yg sering bikin salah deh, tapi gue juga ding :D Intinya Maafin gue yee kalo banyak salah yg disengaja atau gak nyadar (Y) kan mau Puasa_Ramadhan jadi mesti saling memaafkan. Oke broo (Y)

**
Kadang lo emang ngeselin dan gue juga sering ngeselin :S intinya sama2 ngeselin dah :P Mumpung mau Puasa_Ramadhan maafin gue ye sob (Y) semua yg pernah terjadi cuma becandaan aja (Y) damai nyok (Y) Pissss :D

**
Lo emang jarang mandi, malah ga pernah mandi,, :S tapi lo tetep temen gue yg asik :D Maafin kalo gue banyak salah yee,, cuma becandaan semuanya kok,, (Y) kite 0:0 yee (Y) deal kan sob :$:$

Kata² Kata Ucapan Puasa Ramadhan


**
11 bulan banyak kata sudah di ucapkan,
dan dilontarkan tak semua menyejukan..
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat,
dan diciptakan tak semua menyenangkan..
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan,
menjadi bagian dari diri..
Mari kita memaafkan, Marhaban ya Ramadhan..
“mohon maaf lahir dan batin”

**
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Illahi..
Selamat berpuasa Ramadhan,,

**
Jika kalbu riuh mendera,
Mungkinkah rinduku sendang mendera,
kini datang menjelang ramadhan ganda puasa,
rahmat Illahi tak pernah mendua.
Selamat Menjalankan ibadah puasa.

**
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh.
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung.
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Di Bulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga,
“MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN”.

**
Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam, Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI

**
Marhaban ya Ramadhan..
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat puasa Ramadhan..

**
Marhaban ya Ramdhan
Telah terbuka gerbang Rajab,
Terbentang jalan Sya’ban,
Mari kita bersiap menanti hamparan taman "Ramadhan"
Selamat melangkah memasukinya..
Bulan yang penuh hikmah dan ujian.
Semoga kita berhasil memenangkannya.
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN..

**
Mata kadang salah melihat.
Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga.
Kaki kadang salah melangkah.
Tangan kadang salah berbuat.
Telinga kadang salah mendengar.
Nah kan !!! banyak amat yah salah gue???
Maapin semuanya yah.. :)
Marhaban Yaa Ramadhan..
Met Puasa Rhamadhan sobat..

**
Perkataan yg indah adalah ALLAH.
Lagu yg merdu adalah ADZAN.
Media yg terbaik adalah AL QURAN.
Senam yg sehat adalah SHALAT.
Kebersihan yg menyegarkan adalah WUDHU.
Perjalanan yg indah adalah HAJI.
Khayalan yg baik adalah ingat akan DOSA & TAUBAT.
Diet yg sempurna adalah PUASA.
Marhaban ya Ramadhan..

**
Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
Memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
Memberi banyak kesempatan seperti IM3,
Murah senyum seperti JEMPOL,
dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
Sebelum langit runtuh,
Sebelum pintu taubat ditutup,
Sebelum malaikat menjemput,
Sebelum ramadhan tiba,
Maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

**
Satu tahun tidak terasa.
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita.
Semoga yang dilalui dan dilakukan.
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini.
Marhaban yaa Ramadhan.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Selamat berpuasa Ramadhan..

**
Tiada kata seindah ZIKIR.
Tiada hari seindah RAMADHAN.
Untuk itu ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf
Untuk
"Lisan yang tak terjaga"
"Janji yang terabaikan"
"Hati yang berprasangka"
"Semua sikap yang pernah menyakiti"
Maaf lahir & bathin,
Selamat Menunaikan Ibadah PUASA..

**
Ya Allah..
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan..
Hiasi hatinya dengan kesabaran..
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan..
Perindalah fisiknya dengan kesehatan..
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan..
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam..
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin

Maaf yah kalo tulisan dan ucapan maaf sebelum puasa ramadhan diatas rada asal dan pake bahasa sehari-hari. Kan biar lebih akrab dan bisa saling nerima. Jadi, kata kata ucapan sebelum puasa ramadhan diatas bisa dibilang buat sobat sesama umur. Kalo ke orang tua mah pake bahasa yg lebih sopan yah. :D

Salam Cinta dan Persahabatan. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. :)
Advertisement

1 Response to "Kata² Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan [2015]"

  1. Makasih dan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

    BalasHapus