Hari Ini


Advertisement Link

Kata-Kata Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan

Update: 14 Mei 2014 at 03.24
Dalam Kategori: SMS Ucapan

Advertisement
Alhamdulillah... Marhaban Ya Ramadhan.. Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba dan segera menjalankan ibadah puasa ramadhan. Seperti biasa dan mungkin udah jadi salah satu kewajiban, sebelum puasa ramadhan datang mengucapkan kata maaf sebelum ramadhan biar puasanya lebih afdol, karna tanpa beban kesalahan yg pernah diperbuat.

Yang namanya kehidupan pasti gak lepas dari kesalahan, entah secara sengaja atau pun gak disengaja. Manusia tempatnya salah dan meminta maaf, tapi juga harus memaafkan. Berhubung mau puasa ramadhan, dan notabene nya lebih sering kenal di dunia maya khususnya camfrog, yuk kita saling memaafkan, ngucapin kata maaf sebelum puasa biar afdol.

Kata Kata Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan

Berikut ada sedikit Kata Kata Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan yang pernah tertulis buat temen-temen dunia maya di camfrog, kali aja bermanfaat.

**
Dikit lagi kan mau puasa, buat temen2 semua mohon maaf lahir batin yah, maaf kalo ada salah2 kata yang di sengaja maupun gak di sengaja. i miss my old friend CDP (L)

**
Indahnya menjalani Bulan Ramadhan di Camfrog, bila hujat kick punish & banned diganti dgn kata maaf. Kojom diganti dgn berdzikir dan Show diganti dgn Pengajian.
Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1435H
Mohon Maaf Lahir & Batin
(L) .... & family (L)

**
Besok Puasa_Ramadhan nih,, kayanya aku banyak salah sama kamu yah :| Maafin Aku yah :) Semuanya cuma becandaan aja kok :$ Memaafkan itu indah loh sayang (K) Kalo puasanya udah kelar, kita berantem lagi :) Tapi sekarang maafin aku dulu yah..

**
Aishh kamu makin manis aja deh:$ Dari dulu suka godain kamu pasti bikin kesel yah :O Kalo Aku ada salah sama kamu, Aku minta Maaf yah :) Anggep aja cuma becandaan yg kelewatan (Y) maaf lahir batin ya sayang (K) pisss (L)

**
Mungkin selama ini ane banyak salah sama ente bang :S Maafin yaa kalo ada kata2 yg ga enak, ga sopan n nyakitin hati dan perasaan :D semuanya ga maksud gitu kok, cuma buat becandaan :( Mumpung mau Puasa (Y) Pisss ye bang (L) Maaf lahir batin (Y)

**
Selama kenal di camfrog gue seringnya ngerepotin lo :| dan pastinya banyak salah juga :S Maafin gue yee mumpung mau Puasa_Ramadhan :D sekarang kita 0:0 lagi dah (Y) Besok2 baru deh ngerepotin lagi :) Piss (K)

**
Mungkin selama ini saya sering kurang ajar dan gak sopan sama oom :S kata kata yg ane anggep cuma becandaan menyinggung perasaan si oom :( Maafin kalo banyak salah :| kan cuma becandaan. Kita piss dulu yuk oom :)

**
Selama ini banyak kata2 yg mungkin nyakitin :S Tapi ga ada maksud buat itu, karna semuanya cuma Becandaan aja :D Maafin ye bang kalo banyak salah sama ente (Y) sekarang 0:0 lagi yee (Y)piss(L)gaul:$

**
Kayanya sih lo yg sering ngeselin deh :| Tapi gak papa lah :D Gue jg kali yaa sering ngeselin lo :P Maafin dah kalo gue banyak salah, besok kan udah mau Puasa_Ramadhan :D Oke broo (Y)

**
Mungkin lo yg sering bikin salah deh, tapi gue juga ding :D Intinya Maafin gue yee kalo banyak salah yg disengaja atau gak nyadar (Y) kan mau Puasa_Ramadhan jadi mesti saling memaafkan. Oke broo (Y)

**
Kadang lo emang ngeselin dan gue juga sering ngeselin :S intinya sama2 ngeselin dah :P Mumpung mau Puasa_Ramadhan maafin gue ye sob (Y) semua yg pernah terjadi cuma becandaan aja (Y) damai nyok (Y) Pissss :D

**
Lo emang jarang mandi, malah ga pernah mandi,, :S tapi lo tetep temen gue yg asik :D Maafin kalo gue banyak salah yee,, cuma becandaan semuanya kok,, (Y) kite 0:0 yee (Y) deal kan sob :$:$

Maaf yah kalo tulisan dan ucapan maaf sebelum puasa ramadhan diatas rada asal dan pake bahasa sehari-hari. Kan biar lebih akrab dan bisa saling nerima. Jadi, kata kata ucapan sebelum puasa ramadhan diatas bisa dibilang buat sobat sesama umur. Kalo ke orang tua mah pake bahasa yg lebih sopan yah. :D Salam Cinta dan Persahabatan. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. :)
Advertisement

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS harap cantumkan SUMBER atau link dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Silahkan Kamu Komentar Disini. Dilarang Menghujat / Komentar Gak Sopan / Pasang Link Iklan:

1 Komentar untuk "Kata-Kata Ucapan Maaf Sebelum Puasa Ramadhan"
Topikmengatakan...
9 Juli 2013 19.50

Makasih dan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.


Poskan Komentar