^Kutipan Kata² Mutiara Dari Anime [Manga]

Advertisement
"Saat Kamu harus memilih satu Cinta aja, pasti akan ada orang lain yang Menangis.."

Sebuah kalimat kutipan kata mutiara di Anime ~Ai Kora~ [Tsubame], yang lumayan ngena banget kalo kata anak remaja sekarang mah.. Dan masih banyak kata-kata atau kalimat kutipan Anime yang romantis, bijak, persahabatan dan lainnya..

Buat kalian yang suka Anime atau Manga, pastinya juga pernah baca atau dapet kata-kata mutiara di percakapan yang kadang pas dengan keadaan, atau mungkin bilang, "gue banget nih.." (O_o )"

Nah, berikut ini beberapa koleksi kutipan kata-kata mutiara dari anime yang admin comot dari media sosial (twitter). Penasaran? Langsung aja dibaca pelan-pelan deh, dibawah..

Kutipan Kata Kata Mutiara Dari Anime

-- Kutipan Kata Mutiara Anime --

"Ada Teori bahwa, Hati adalah yang menentukan kecepatan proses berpikir manusia."
[Kuroyukihime ~ Accel World]

"Akan kulindungi dengan cara apapun hal yang berharga bagiku."
[Mamori]

"Aku akan mewujudkan impiannya. Itulah impianku."
[Haku]

"Aku mengerti! Setiap orang pasti berusaha keras demi cita-citanya."
[Hiroomi Nase]

"Aku selalu berpikir Cinta itu, artinya ingin selalu bersama seseorang, yang sebenarnya sangat berharga dalam hidupku."
[Itsuki ~ Spas-Pa]

"Aku suka melihat orang yang tetap berusaha walaupun kemungkinannya kecil."
[Satsuki ~ Koi to Senkyo to Chocolate]

"Aku tau Kamu tak membutuhkanku. Tapi kalau di tanya, aku pasti akan menjawabnya... Itu bukti kalau aku adalah diriku." [Ryuugajou Nanana no Maizoukin]

"Apa yang Indah bukanlah Dunia, tapi Matamu yang mempunyai Keindahan itu."
[Kuran Kaname ~ Vampire Knight]

"Berbohong itu adalah awal dari Kejahatan."
[Takeshi Yamamoto ~ Reborn]

"Bukan Menang atau Kalah, tapi Kesolidaritasan kita lah yang paling penting."
[Mamoru ~ Inazuma Eleven]

"Cinta itu dapat mengubah seseorang menjadi Baik atau pun Buruk."
[Misawa ~ Tonari no Kaibutsu-Kun]

"Di dunia ini ada orang yang dapat menikmati Kesendiriannya, tapi tidak ada satu pun orang yang dapat menahan rasa Kesepiannya."
[Makarov]

"Di dunia nyata ini, tidak ada Hal yang Sempurna."
[Keima Katsuragi ~ Kami nomi zo Shiru Sekai]

"Dunia ini tidak mengenal atap... Ya, justru karena itulah jadi bermakna."
[Takamura Mamoru ~ HnIppo]

"Home is Love, and Love is always Home."
[Ariel ~ Little Mermaid Series]

"Itu terasa sangat dekat. Namun aku tak bisa meraihnya walau ku ulurkan tanganku. Tapi aku percaya kamu akan selalu ada dihatiku."
[Emiya Shirou]

"Jika kamu serius dengan perasaanmu, maka jujurlah. Jika tidak, maka wanita yang kamu sukai akan direbut orang lain."
[Honey Hunt]

"Jika kehilangan Keperawanan sesakit itu. Lebih baik aku perawan selamanya"
[Tomoko]

"Jika kenangan menahan langkahmu, maka Kamu tak dapat memilih tujuanmu selanjutnya."
[5 cm/sec]

"Jika kita terus mengandalkan kantong Doraemon kita akan sama saja dengan Nobita."
[Bakemonogatari]

"Kalau kamu laki-laki, tentukan jalan yang kamu pilih."
[Kaiza]

"Kalau saja tidak tau sekarang jam berapa, aku jadi bisa sedikit lebih lama bersamamu."
[Syaoran]

"Kamu akan selalu Kalah selama kamu bertanding dengan Kebencian dalam Hatimu."
[Yami ~ Yu-Gi-Oh]

"Kamu tidak bisa menghentikan seseorang yang sedang jatuh Cinta pada orang yang dia Cintai."
[Ako ~ Kiss X Sis]

"Kamu tidak dapat memiliki Kebahagian sejati, kecuali kamu menunjukkan perasaan yang sebenarnya."
[Otoha]

"Kamu tidak perlu mencari 100 teman. Cari saja teman sejatimu yang 100 kali lebih berharga darimu."
[Yozora ~ BWTGSukunai]

"Karena tau rasa Kesepian, manusia akan menjadi lebih Baik. Karena tau rasa Sedih, manusia akan menjadi Kuat."
[Myuto ~ Princess Tutu]

"Kecil itu melengkapi yang Besar."
[Cacao ~ Trouble Chocolate]

"Kesedihan merupakan bagian dari kehidupan."
[Break Blade]

"Kesetiaan sejati bisa berbicara apa yang kamu anggap Benar dan apa yang kamu anggap Salah."
[Jowy ~ Gensou Suikoden II]

"Kita bisa menjadi apa saja selama kita mau berusaha."
[Sena]

"Kita hidup pada masa kini, kita bermimpi untuk masa depan, tapi kita belajar kebenaran abadi dari masa lalu."
[Mark ~ Inazuma Eleven]

"Lebih mudah melakukan demi Seseorang daripada demi Sesuatu."
[Hakaze Kusaribe]

"Manusia akan menjadi lebih berarti ketika mereka menjalani hidupnya yang Terbatas, bersama dengan orang yang mereka Cintai."
[Alviss ~ MAR: Marchen Awakens Romance]

"Masa Lalu adalah Masa Lalu. Kita tidak bisa memanjakan diri kita dalam Kenangan dan menghancurkan Masa Kini."
[Murata ~ Kyou Kara Maou!]

"Mencintai itu mudah, yang sulit adalah Menerimanya."
[Yoh Asakura ~ Shaman King]

"Mendo'akan orang yang kita Cintai agar selalu Bahagia, itulah arti Cinta Sejati."
[Hanasaki Momoko ~ Wedding Peach]

"Meski aku dikeluarkan (dari sekolah).. Aku takkan mati. Tapi Jika aku kehilangan alasan ku untuk hidup.. Maka lebih baik aku mati.."
[Kishima]

"Meski pedih, berat dan membuatku sangat terluka, aku tetap Mencintainya."
[Amano ~ Namida Usagi]

"Meski terdengar omong kosong, asal percaya pada diri sendiri, kamu dapat Mengubah Dunia!"
[Ando]

"Orang yang memanggilku bodoh, sebenarnya dia yang bodoh."
[Lambo]

"Penindasan, Penyesalan, Kesakitan, Keputusasaan, adalah hal yg akan Kamu rasakan selama Kamu ada di dunia ini."
[Hagure Yuusha No Estetica]

"Perbuatanmu, usiamu, kepribadianmu, kekayaan, kecantikan. Mereka semua tidak berani dalam menghadapi kematian."
[Shiki]

"Saat aku mulai Mencintaimu, saat itulah aku mulai Belajar Mencintai Diriku Sendiri."
[Charming Junkie]

"Sekedar ucapan Selamat Pagi atau Selamat Tidur aja, udah membuatku Senang."
[Momoka ~ Namida Usagi]

"Semakin tinggi dinding yang kamu lewati, semakin besar Kebahagiaan yang akan kamu dapatkan."
[Salad Days]

"Siapapun yang meniruku, Aku tetaplah Aku."
[Lain Iwakura]

"Tak ada pengamat yang lebih hebat daripada orang yang mencurigaimu."
[Kuuhaku Sora]

"Tak peduli seberapa Tua dirimu, Hidup akan selalu penuh dengan Pengalaman Baru."
[Ferrock ~ Suisei no Hargantia]

"Terkadang, ketika orang Berbohong, mereka melakukan itu untuk melindungi orang yang mereka Cintai."
[Lelouch Lamperouge ~ Code Geass]

"Teman bukanlah alat yang dapat kamu gunakan, dan mereka bukanlah sesuatu yang dapat kamu buang! Seperti itulah Kehidupan."
[Natsu]

*****

Gimana..!! Ada yang romantis kan? Ada juga yang bisa jadi kata-kata motivasi atau kata mutiara dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sementara segitu dulu yang bisa admin colong dari sosmed. Lain kali, kalo sempet nyomot lagi deh yang rada banyakan. Moga aja sedikit Kutipan Kata-Kata Mutiara dari Anime diatas bisa jadi motivasi dan inspirasi sobat deh.. :) Salam Cinta dan Persahabatan..

"Tak peduli udah berapa banyak Hubungan (pertemanan, persahabatan atau percintaan) yang kita miliki, kita semua nanti akan Sendirian.." [Mei Misaki]
Advertisement

^Kutipan Kata² Mutiara Dari Anime [Manga]

Published by: Admin on 22.00.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3