Alasan Dan Motivasi Cinta Yang Ngaco

Advertisement
Inilah Alasan dan Motivasi Cinta yang Ngaco - Aduh, sebenernya bingung ini judulnya gimana, kenapa harus tentang Motivasi Cinta yang Ngaco? Dan kenapa harus tentang cinta? #Entahlah.. Tapi yg namanya motivasi itu kan suatu dorongan untuk melakukan sesuatu, soal cinta juga bisa dong.

Motivasi Cinta yg Ngaco atau lebih jelasnya sih sebuah Alasan Mencintai seseorang atau alasan ingin Pacaran yg Ngaco. Nah, apa sih yg menjadi alasan dan motivasi cinta anak muda jaman sekarang dalam hal mencari seorang pacar? Beginiah kira-kira...

Alasan dan Motivasi Cinta yg Ngaco

# Karena Bosen
Sebuah Motivasi cinta yg pertama bisa datang dari rasa BOSEN. Yaps, karena bosen, misalnya bosen dari lahir sampe sekarang masih jomblo aja, dan kamu jadi pengen punya pacar. Karena Rasa bosen ini memotivasi kamu buat pengen punya atau nyari pacar. Dan kadang bahkan seringnya, alasan punya pacar itu cuma sebagai pelampiasan rasa bosen dengan status JOMBLO. #Ehmm..

# Karena Putus Asa
Dan selanjutnya, selain karena bosen, motivasi cinta juga bisa datang karena seseorang itu lagi putus asa, dan berkesimpulan kalo Cinta/ pacaran adalah jalan keluarnya. Misalnya seseorang (kamu) udah putus asa dengan status Jomblo Ngenes yg selalu jadi bahan buli masyarakan, akhirnya memutuskan buat nyari pacar sebagai obat putus asa ini. Biasanya kalo Jomblo ketemu orang langsung sayang dan pengen pedekate. #eeaak

# Karena Pelarian
Motivasi cinta yg gak bagus itu motivasi cinta karena pelarian, alias kamu cuma jadi bahan pelampiasan dia aja atau sebaliknya, kamu yg ngejadiin dia sebagai pelarian aja. Misalnya kamu atau dia pengen manas-manasin mantan, buat nunjukin kalo kamu atau dia udah move on dan dapet pacar baru. #KacauNih

# Karena Rasa Kasian
Ada juga rasa cinta dan alasan pacaran karena rasa kasihan. Misalnya aja kamu suka sama cewek/cowok, mungkin karena dia baik dan kasihan sama kamu yg culun dan sering banget ditolak, akhirnya dia nerima kamu jadi pacarnya cuma karena kasihan, gak lebih. Jadi pastiin dulu deh dia macarin kamu karena kasihan liat kamu jomblo terus atau beneran sayang.

# Karena Rasa Penasaran
Ada lagi motivasi cinta lainnya, yakni motivasi karena rasa penasaran. Misalnya tipe orang yg kamu sukai itu cakep, baik, pendiem, dan pinter. pada suatu hari, kamu nemu orang dengan tipe yg kamu pengenin itu. Akhirnya, karena rasa penasaran, kamu deketin dia sampe kamu jadian sama dia. yg kaya gitu itu disebut motivasi cinta karena penasaran.

# Karena Terjebak Suasana #Terpaksa
Motivasi selanjutnya adalah terjebak suasana. Misalnya kamu lagi PDKT sama gebetanmu, PDKTnya udah lama banget. Karena udah lamanya PDKT, si dia seolah menuntut kamu untuk buruan jadi pacar dia. Akhirnya, karena kamu merasa ? mau gak mau harus jadian karena udah terlalu lama PDKT, maka kamupun jadian. Nah, itulah yg dimaksud terjebak suasana. Kamu jadian sama si dia karena suasananya mengharuskan kamu untuk jadian sama dia. Menurutmu, apakah ini bisa disebut cinta? #Embuh

# Karena Kaya
Kaya? Yaps, ada beberapa orang yg termotivasi jatuh cinta karena kekayaan, entah itu cewek atau cowok (walaupun kebanyakan lebih ke cewek yg termotivasu). Tapi percuma aja kalo kamu cinta sama seseorang motivasinya karena dia kaya. Kalo kamu cinta sama seseorang karena dia kaya, biasanya kamu dibilang matre dan mendingan ke laut aje! #Ngokk

# Karena Setia
Dalam perpacaran, pasti ada di dalam jiwa-jiwa orang yg pacaran sesuatu yg mengganjal dalam hatinya. Kayak misalnya dia itu setia cuma karena belum ada orang lain. #eaaaa. Dan masih banyak alasan atau motivasi dia bisa pacaran sama kamu.

Hmmm... Kira-kira bener gak sih Motivasi Cinta seseorang saat mencari Pacar / Pasangan seperti penjelasan diatas? Apakah kamu termasuk salah satu orang yg mempunyai alasan pacaran seperti Motivasi Cinta yg Ngaco diatas? Jawab sendiri aja yah.. Ditulis dari berbagai sumber. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Alasan Dan Motivasi Cinta Yang Ngaco

Published by: Admin on 18.24.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3