^Kata² Ucapan Selamat Malam Romantis

Advertisement
CDP™ » Punya seseorang yang ingin diucapin selamat malam Romantis? Atau malah berharap ada seseorang disana yang ngucapin selamat tidur romantis? Karna terkadang, walaupun hanya sebuah kata-kata romantis yang terkesan gombal atau lebay, bisa mengantarkan pada tidur malam yang indah.. :)

Nah, daripada nungguin seseorang ngirim kata ucapan selamat tidur ke kamu, mendingan kamu yang ngirim kata-kata romantis menjelang tidur ke seseorang itu. Nih beberapa contoh kata ucapan selamat malam romantis yang bisa jadi referensi kamu..

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis

"Kata² Ucapan Selamat Malam Romantis"

**
Aku mau pamit sama kamu,
Maafin kalo selama kita kenal Aku punya salah,
Mungkin waktu kamu baca SmS ini,
Aku udah ga bisa temani kamu lagi.
Bye..
Ga usah Sedih gitu,
Aku cuma pergi Bobo',
Besok Aku SMS kamu lagi, hehe..
Good nite..

**
Andai tlah enggan matamu menatap malam.
Pejamkanlah dengan lembut.
Ucapkan selamat malam pada semesta.
Bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah.
Yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^)
Selamat Malam Kamu..
“Have Nice Dreams”

**
Angin malam membelai lembut tubuhku.
Dan bintang bagaikan sedang tersenyum padaku.
Seolah berpesan untuk mengucapkan selamat tidur untukmu.
Selamat Tidur yah..
Semoga mimpi indah..

**
Apa yang engkau rasakan sekarang, sama dengan apa yang aku rasakan.
Hati kita telah menyatu.
Sekarang..
Rebahkanlah tubuhmu di peraduan cintaku.
Dan bawalah aku tuk bermain dalam mimpi indahmu..
Have a Nice Dream..
Selamat Malam buat Kamu..

**
Bintang memang indah, tapi tidak bagiku.
Bulan juga indah, tapi tidak bagiku.
Bagiku yang paling indah adalah Bumi.
Karna di bumi ada Sesorang yang aku kagumi, yaitu Kamu..
Selamat Tidur buat Kamu.
Semoga ditemani Mimpi Indah yang kan hadirkan Senyum di pagi mu..
Good Nite..

**
Dalam anganku, engkau selalu tersenyum.
Seolah mengajakku untuk terbang bersama mu.
Untuk menuju purnama rindu yang menyejukkan hatiku.
Selamat tidur buat Kamu..

**
Desir angin mengemukakan salam padamu.
Bintang seolah tersenyum manis melihatmu.
Buana beristirahat dalam keheningan..
Selamat malam kamu..
Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu..
Tenangkan hati dan pikiranmu..
Selamat tidur buat Kamu.

**
Jika hari ini langit cerah.
Hitung dan rasakan kehangatan bintang-bintang di langit.
Sebanyak itulah aku bersyukur telah mengenalmu..
Selamat malam dan Selamat tidur buat kamu..

**
Jika siang membuat kita lelah.
Maka..
Semoga malam membuat kita damai.
Sehingga pagi bisa menyambut kita dengan kesegaran.
Selamat beristirahat buat kamu..
Good Night..

**
Kemarin, adalah sebuah Kenangan,,
Hari ini, adalah sebuah Kenyataan,,
Sedangkan hari esok, adalah sebuah Impian,,
Entah sebuah kenangan dan kenyataan yang manis atau pun pahit,,
Yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan.
Terlelaplah dalam buai mimpi yang indah,,
Agar pagi terbangun dengan Senyuman..
“Good Night”

**
Pejamkan mata jika malam menyapa.
Seakan hati tenangkan jiwa.
Naungi malam-mu dengan malam yang indah.
Semoga mentari esok temani harimu yang cerah..
Selamat malam..

**
Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kehening malam.
Petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu.
Lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu.
Sampai pagi kan datang untuk menyapamu.
Melalui senyuman manis dari bibirmu.
Selamat Malam dan Selamat Tidur buat Kamu..

**
Pejamkanlah matamu sebelum tertidur.
Mimpilah dalam dekapan sang rembulan malam.
Berharaplah mimpi itu kan jadi nyata.
Karena dalam mimpimu masih ada orang yg menyayangi & mengasihimu..
Good Nite..

**
Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya.
Menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu.
Selamat Malam kamu yang jauh disana..
Tidurlah dalam lelap mimpi yang terindah malam ini..

**
Saat matamu telah lelah,
Ingatlah aku yang yang selalu merindukanmu dan membayangkanmu,
Malam ini ingin rasanya aku mengarungi mimpi bersamamu,
Menyelami khayal yang selalu bersarang dalam fikiranku,
Selamat Tidur hey Kamu yang disana..

**
Seandainya saat ini engkau berada di sampingku,
Ingin rasanya ku rebah dalam pelukmu, sambil mengucapkan,,
Selamat malam dan selamat tidur hey Kamu..

Masih kurang kah ? Ya namanya juga contoh, jadi cuma beberapa koleksi kata ucapan selamat malam yang rada romantis. Silahkan kirim atau bikin kata-kata yang lebih romantis.. ~hehehe

Nah, moga aja sedikit kumpulan kata-kata ucapan selamat tidur malam romantis diatas bisa jadi sarana kalian buat ngirim ucapan selamat malam, atau jadi referensi buat kalian membuat kata ucapan selamat malam yang lebih romantis. :) Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

^Kata² Ucapan Selamat Malam Romantis

Published by: Admin on 20.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3