Tanda-Tanda Belum Bisa Lupain Mantan Pacar

Advertisement
Mungkin ada yang pengen tau Tanda-Tanda Belum Melupakan Mantan Pacar atau malah ngerasa masih inget sama mantan pacar? Biasanya sih para pelaku yang belum bisa melupakan mantan ini, yang diputusin dan punya salah. Makanya sering nyesel dan masih keingetan sama mantan (itu versi gue). Nah, apakah kamu termasuk orang yang belum bisa melupakan mantan pacar?

Menjalin hubungan pacaran mungkin awalnya cuma suka biasa, tapi lama-lama jadi sayang dan cinta beneran alias banget. Nah, kalo lagi sayang-sayangnya trus diputusin, atau ngelakuin kesalahan trus putus, biasanya sih beberapa waktu kemudian belum bisa melupakan mantan pacar dan masih keingetan sama mantan pacar.

Seperti beberapa ciri ciri orang yang belum bisa melupakan mantan pacar berikut, baca deh..

Tanda-Tanda Belum Bisa Melupakan Mantan Pacar

1* Kamu Masih Menyimpan Kenang-Kenangan dari Mantan
Salah satu cara melupakan mantan pacar adalah, Kamu harus menyingkirkan (menyimpan ditempat yg gak pernah kamu datengin atau membuangnya) semua hadiah atau kenang-kenangan dari mantan. Misalnya Kamu masih menyimpan tiket bioskop kencan pertama bareng mantan.
Kalo Kamu masih menyimpan beberapa kenangan manis tentang mantan, hal itu akan membuat Kamu terkenang masa kebersamaan sama mantan dan Kamu makin sulit melupakannya.

2* Kamu Masih Dengerin Daftar Lagu Galau
Misalnya Kamu sering memutar lagu Judika "Aku Yang Tersakiti" atau Afgan "Jodoh Pasti Bertemu", sejak Kamu putus dari mantan. Dan Kalo setiap lagu galau yg kamu dengerin mengingatkan Kamu pada hubungan di masa lalu, berarti Kamu belum bisa melupakan mantan.

3* Kamu Masih SMS dan Mengharap SMS Mantan
Setelah Kamu merasa cukup udah melupakan sang mantan, tapi pada suatu malam Kamu gak tahan mengirimkan SMS "Aku kangen sama kamu" ke mantan, kemudian selalu memeriksa ponsel Kamu menunggu sebuah balasan, dan ketika gak ada balasan sama sekali, Kamu mulai menangis. Itu semua adalah hal yg salah.
Kalo kamu masih ngirim sms ke mantan, kamu bakal keingetan terus dan berusaha buat hubungin dia. Hapus nomornya dari Ponsel Kamu Sekarang juga..!!!

4* Kamu Menghubungi Mantan Secara "Gak Sengaja"
Kamu secara tidak sengaja atau berpura-pura gak sengaja menelepon/menghubungi mantan dengan harapan si dia akan menghubungi balik.
Biasanya ucapan saat menghubungi mantan: "Eh, maaf, hape-nya gak sengaja ke-pencet pas di kantong. Oh ya, gimana kabar kamu?". Dan hal itu adalah sebuah trik basi yg sering dilakukan.
Kalo Kamu masih merasa mencari berbagai cara untuk bisa berhubungan sama mantan, maka Kamu belum bisa melupakan mantan.

5* Kamu Masih Mengintip Kehidupan Mantan
Maksudnya adalah, kalo misalnya kamu pergi ke tempat biasa kamu sama mantan pergi dulu, atau sengaja ke tempat mantan pergi sama teman-teman-nya. Selain itu, Kamu buka Facebook / Twitter trus liat TimeLine mantan pengen tau statusnya, status hubungan, siapa aja yg lagi deket sama dia, de el el. Hal itu menandakan kamu belum bisa melupakan mantan.

6* Kamu Berhubungan dengan Orang yang Mirip Mantan
Kamu udah putus sama mantan pacar Kamu, kemudian Kamu kenalan, deket dan mungkin jadian pacaran sama orang lain yg menurut kamu baik tapi mirip sama mantan kekasih Kamu. Itu adalah tanda umum kalo Kamu masih belum bisa melupakan mantan.

Untuk bangkit dan move on dari kenangan masa lalu bareng mantan terkadang butuh waktu, ada saatnya atau malah selalu mikirin dan keingetan sama mantan. Seperti beberapa tanda-tanda belum bisa melupakan mantan pacar diatas. Apakah kamu termasuk? Salam Cinta dan Persahabatan, dari berbagai sumber. Oh iya, baca juga nih Tips Saat Ketemu sama Mantan Pacar.
Advertisement

Tanda-Tanda Belum Bisa Lupain Mantan Pacar

Published by: Admin on 20.15.

Silahkan Komentar Disini:

1 comments:

  1. kadang yang susah itu kalau dipikiran tidak bisa hilang, kadang susah tidur dan sebagainya

    BalasHapus

#Fut1

#Fut2

#Fut3