^Cara Setting Take Mic (TM) Windows XP

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Ada beberapa sobat yang masih bingung gimana Cara Setting Take Mic Windows XP, apalagi kalo setting Mic Windows 7 (seven) lebih membingungkan. Karena ada beberapa temen yg masih kesulitan Take Mic. Kali ini coba ngebahas cara setting TM di windows XP deh.

Buat kamu yang pengen TM di camfrog dan kebetulan menggunakan windows XP, baca tutorial cara setting take mic Windows XP berikut:

# Pertama:
Doubel klik / klik mouse kanan pada icon volume yang berada di pojok kiri, hingga tampil settingan volume seperti gambar di bawah.

Setting Take Mic Windows XP

# Kedua:
Ketika muncul windows "Master Volume" pilih Menu Options pilih Propertise.

Setting Master Volume Take Mic Windows XP

# Ketiga:
Ketika muncul windows Propertise: pada Mixer Device, pilih yang :Realtex HD Audio Input" dan ceklist pada "Mic Volume" dan "Streo Mix", trus klik "OK".

Setting Audio Take Mic Windows XP

# Keempat:
Ketika muncul windows "Recording Control" << ceklist pada Mic Volume (Untuk berbicara) dan ceklist Stereo Mix (Untuk Mengeluarkan suara Music).
* Catatan :
- Mic Volume Untuk mengeluarkan Suara kamu
- Stereo Mic Untuk Mengeluarkan suara music dan suara kamu, kalo yg keluar cuma Music aja berati kamu harus manual Cek List Mic Volume Untuk Suara dan Ceklist Setero Mic untuk music.

# Buka Realtek
Klik » Start » Control Panel » Sound Audio Device » Realtek HD Sound Effect » Nanti akan muncul gambar dibawah:
* Pada bagian "Mixer" periksa jangan ada yang di Mute terutama "Mic Volume" harus on. Kalo udah klik » OK.

Setting Realtek Take Mic Windows XP

# Setting Audio Camfrog
Klik Setting » Audio & Video » Audio » Pilih Realtek HD Audio Input » Apply » OK. Lihat gambar dibawah..

Setting Camfrog Take Mic Windows XP

Setelah Semua Settingan selesai coba kamu test Take Mic di Room Camfrog, kalo ada grafik suara di room itu berjalan, berarti settingan kamu berhasil, tapi kalo gak berhasil silahkan kamu coba lagi.

Nah, itulah sedikit info dan tutorial cara Setting Take Mic Windows XP yang bisa kamu lakukan sendiri. Gampang kan? Sekarang kamu bisa take mic (TM) di camfrog room deh. Disalin dari sumber camfrog.com dan google.com. Salam cinta dan persahabatan.
Advertisement

^Cara Setting Take Mic (TM) Windows XP

Published by: Admin on 09.30.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar