^Persahabatan Di CDP Itu Bagai Kepompong

Advertisement
CDP™ » Persahabatan CDP itu Bagai Kepompong - Sebuah salah satu Room di Camfrog oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo atau lebih dikenal dengan sebutan CDP (singkatan dari Cinta dan Persahabatan), merupakan sebuah Room yang memang bertujuan untuk menjalin sebuah Persahabatan dan juga Cerita Cinta di Dunia Maya Camfrog.

Room camfrog yang pertama kali dibentuk tanggal 3 Juli 2011 dengan nama Cinta dan Persahabatan ini, dari awal sudah berkomitmen menjalin Persahabatan di Dunia Maya hingga Dunia Nyata. Gue sebagai admin blog ini dan juga salah satu Owner/ Keluarga CDP, merasakan sebuah Persahabatan dan Kekeluargaan di Room CDP.

Persahabatan Di CDP Itu Bagai Kepompong

# Kenyamanan Sebuah Room di Camfrog

Pertama kita maen camfrog, pasti mengalami kebingungan dan merasa tidak diterima atau dicuekin di berbagai Room. Sampai akhirnya mungkin menemukan satu room di camfrog yang bisa welcome dan menerima pertemanan kita. Salah satunya di Room CDP, karna sejak pertama masuk room ini, udah kerasa banget ke-welcome-an para penghuni / keluarga CDP.

# Terjalinnya Sebuah Persahabatan

Mulai dari saling sapa - perkenalan - obrolan asal - kedekatan - keakraban - hingga terjalin sebuah persahabatan di Room. CDP Room gak membedakan ID ataupun gender (walaupun seringnya lebih ke ID Camfrog Cewek), tapi kepada user, coba selalu welcome. Hingga akhirnya terjalin pertemanan dan Persahabatan di satu Room dengan sebutan CDP Team, dan bahkan menjadi sebuah Keluarga dengan sebutan CDP Family.

# Persahabatan Dunia Maya - Dunia Nyata

Berawal dari dunia maya - Camfrog, kita coba berlanjut ke dunia nyata. CDP Team beberapa kali mengadakan Gathering. Mulai dari Gathering Akbar Kaci III, Gathering CDP Pertama, kedua, ketiga, Kopdar CDP di Ciater, Kopdar Tahun Baru, dan yang terakhir Kopdar CDP di Cipanas. Hubungan persahabatan di CDP pun semakin dekat-erat-dan-akrab.

# Masa Jaya CDP

Kilas balik ke masa jaya Room CDP? Mungkin masih ingat antara bulan November 2011 sampe Februari 2012, itu adalah masa berjayanya room CDP. Selain banyak user yang masuk, bertambahnya pertemanan dan persahabatan di CDP, dan bertambah juga anggota keluarga CDP.


# Masalah di CDP

Setiap atau suatu hubungan di dalam kehidupan, pasti ada saatnya mengalami yang namanya Masalah. Entah itu masalah internal ataupun eksternal, masalah pribadi, masalah antar ID, masalah percintaan, dan masalah apapun, mulai dari yang biasa sampe yang gak biasa. Dan di CDP pun pernah ngalamin yg namanya MASALAH..

* Masalah Internal
Ada beberapa masalah internal yang pernah terjadi di Room CDP, mulai dari masalah biasa yang sepele, masalah pribadi, masalah pasangan/couple, sampe masalah yang itu-itu aja tapi rada bikin masalah. Tapi seringnya bisa diatasi dengan melakukan rapat secara kekeluargaan, dan masalah itu hal yang wajar, karna setiap apapun pasti ada aja masalahnya kan?

* Masalah Flood
Gak tau mulai dari bulan apa, room CDP sempat mengalami masalah "Flood". Ada salah satu Screenshoot di bulan April 2012. Masalah flood room ini gak tau kenapa bisa terjadi, mungkin ada masalah ID atau apalah, yang ternyata malah jadi masalah yang berkepanjangan. Tapi hal ini gak terlalu jadi masalah buat CDP Team/ CDP Family. Karna walaupun room di Flood, kita tetep masih kompak..


# Pergantian Generasi CDP

Seiring berjalannya waktu, berbagi situasi, kondisi, masalah, dan apapun itu, keadaan CDP room mulai menurun dan sedikit memprihatinkan. Ditambah lagi satu-persatu CDP Team pada off, dan lama-lama semakin banyak yang vakum maen camfrog. Tapi disini terjadi yang namanya pergantian generasi. Orang-orang/ keluarga lama banyak yang vakum, banyak orang-orang / anggota keluarga baru yang menggantikan dan meneruskan CDP room.

# Bukan Perpecahan

Inilah yang terjadi sekarang. CDP Room seakan hancur, pecah atau apalah. Tapi gue bilang sih BUKAN PERPECAHAN. Tapi salah satu re-generasi dan emang udah waktunya sebuah komunitas atau keluarga mengalami yang namanya pencarian jati diri (aduh bahasa gue). Maksudnya gini, ada saatnya anggota keluarga pergi keluar buat mencari kehidupan lain. *susah deh ngejelasinnya*

# Persahabatan Bagai Kepompong

Intinya sih, dari awal terbentuknya Room Cinta dan Persahabatan alias CDP, terjadinya sebuah perkenalan - kedekatan - keakraban - persahabatan - kekeluargaan - perpecahan. Itu adalah sebuah proses, seperti kepompong menjadi ulat dan berubah menjadi kupu-kupu.

"Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu"

Jadi, apapun yang terjadi sekarang di Room CDP, kita ambil positifnya aja, gak usah saling menyalahkan atau malah berpikiran negatif. Karna kalo itu terjadi, yang ada malah memperburuk keadaan, dan itu berarti bukan dari anggota keluarga CDP atau bukan yang namanya PERSAHABATAN. Yang namanya SAHABAT itu kan saling mengerti dan menerima keadaan apapun dengan positiv..??

Tulisan ini hanya pendapat dan kesimpulan pribadi gue, kalo emang ada kesalahan nulis ataupun kesalahan lainnya, gak ada maksud negatif kok. Gue pribadi cuma berkesimpulan, Persahabatan di CDP itu Seperti Kepompong. Ada saatnya perubahan atau sebuah proses yang terjadi.. Salam Cinta dan Persahabatan..

By: Pinoci
Silahkan komentar kalo emang ada kesalahan..
Advertisement

^Persahabatan Di CDP Itu Bagai Kepompong

Published by: Admin on 09.00.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar